Bab 424: Keputusasaan Sepenuhnya

307 41 0
                                    

Qin Wentian perlahan melanjutkan ke atas, keteguhan melintas di matanya saat dia menatap puncak tangga. Tidak ada yang bisa memblokirnya.

"MEMBUNUH!" Qin Wentian meludah, dan seketika, ketajaman pedang memenuhi seluruh ruang. Pohon-pohon kuno dan tanaman merambat panjang yang melindungi Luo He langsung tercabik-cabik. Dan pada saat yang sama, qi pedang meningkat. Tingkat kelahiran kembali pohon dan tanaman merambat kuno tidak dapat mengimbangi tingkat kehancuran.

"Bzz!" Kilatan cahaya yang menakutkan langsung melesat ke arah Luo He, cahaya itu bermanifestasi menjadi pedang raksasa sebelum menyapu tebasan horizontal saat aura kehancuran menghancurkan sekeliling. Tiba-tiba, siluet muncul di depan Luo He, menghalangi serangan itu saat dia menatap Qin Wentian ke bawah.

"Semua orang, meskipun pedang iblis itu kuat, selama kita membunuh Qin Wentian, tanpa ada yang mengendalikannya, pedang itu seharusnya tidak menjadi ancaman bagi kita." Saat suara orang itu memudar, para ahli di sekitar Qin Wentian semua melepaskan Astral Novas mereka. Tekanan yang menekan ruang ini begitu menyesakkan sehingga membuat orang terengah-engah.

Namun, seolah-olah Qin Wentian tidak peduli dengan apa yang mereka lakukan. Darahnya terus mengalir ke pedang iblis, saat dia berjalan ke atas selangkah demi selangkah.

"Niat saya, adalah niat pedang."

Suara Qin Wentian dengan tenang bergema, menyatu dengan suara melodi pedang, tanpa perbedaan di antara keduanya.

Suaranya, juga merupakan suara yang dihasilkan pedang.

Kehendaknya, persis juga merupakan kehendak pedang.

Pada saat ini, Qin Wentian merasakan sinkronisasi antara dia dan pedang iblis semakin dalam beberapa derajat.

Dan pada saat ini, seorang ahli dari Great Solar Chen Clan berjalan keluar. Dengan ledakan auranya, panas yang mengerikan menghanguskan udara saat api dari energi Matahari Besar yang memancar darinya benar-benar berubah menjadi iblis api dari neraka. Iblis api itu kemudian menyerbu Qin Wentian. Itu sangat besar dalam ukuran, dengan satu serangan telapak tangannya, itu cukup untuk menghancurkan segala sesuatu di bawah dampaknya.

Qin Wentian melanjutkan seolah-olah dia tidak melihat apa yang terjadi. Dia dengan gigih terus berjalan menaiki tangga satu per satu.

"BOOOOM!"

Langkah kakinya mendarat di anak tangga berikutnya. Tapi begitu langkahnya mendarat, pedang qi yang tak berujung menyatu menjadi pedang raksasa yang menjulang tinggi, menembus menembus iblis api tanpa tindakan sadar di pihaknya. Percikan terbang ke empat arah, saat mereka berubah menjadi abu di bawah niat pedang yang luar biasa itu.

Skenario ini menyebabkan semua orang terkejut. Seberapa kuat niat pedang di daerah dekat Qin Wentian?

"Kakak Wang." Pakar dari Klan Chen itu melirik ahli lain dari Klan Wang. Pakar Wang Clan itu berjalan keluar dengan seutas benang sutra di tangannya. Seketika, dia membuang bola sutra itu saat berubah menjadi jaring yang menutupi langit, berniat menjebak Qin Wentian di dalamnya.

Pedang qi yang sangat menakutkan itu menebasnya, namun tidak ada cara untuk mengoyaknya. Jelas, bola benang sutra itu adalah senjata suci yang sangat kuat.

Qin Wentian memiringkan kepalanya. Dia tidak melirik jaring yang meliputi langit, melainkan, matanya tertuju pada ahli Wang Clan. Matanya mengandung rasa dingin yang sangat dingin sehingga seolah-olah memiliki kekuatan untuk membekukan jiwa orang-orang yang dia pandangi.

Pakar Klan Wang itu hanya mendengar lengkingan tajam seekor burung. Seketika, wajahnya menjadi sangat jelek untuk dilihat. Tepat di depannya, seekor roc raksasa yang sayapnya menutupi sinar matahari terlihat membubung ke arahnya, menggunakan sayapnya yang setajam silet mencoba menggorok lehernya.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang