Saat ini di Grand Xia, berbagai kekuatan transenden semuanya telah mengirim bakat tingkat iblis mereka untuk meredam diri mereka sendiri di Kekaisaran Grand Shang. Jun Yu, dalam keadaan tidak dapat menemukan jejak Qin Wentian dan rekan-rekannya, dipenuhi dengan ketidakbahagiaan yang ekstrem saat dia meninggalkan Grand Xia.
Untuk sesaat, Grand Xia Empire mendapatkan kembali beberapa kemiripan kedamaian. Namun, masih ada arus kacau yang mengalir dalam kegelapan—sudah ditakdirkan bahwa Grand Xia tidak akan pernah bisa kembali ke keadaan tenang sebelumnya. Berbagai kekuatan transenden semuanya membuat persiapan mereka untuk badai yang akan datang. Mereka tahu bahwa prahara sebelumnya hanyalah awal dari prahara yang bahkan lebih menakutkan. Yang mereka harapkan hanyalah untuk berdiri kuat dan tidak jatuh melawan bencana yang akan datang. Oleh karena itu, penjarahan tak berujung dari sekte yang lebih lemah oleh yang kuat, karena setiap kekuatan melakukan semua yang mereka bisa untuk memperkuat diri mereka sendiri.
Kekaisaran Grand Shang memiliki sejarah yang lebih panjang dibandingkan dengan Grand Xia. Ada suatu masa ketika banyak wilayah Grand Xia sebenarnya berada di bawah yurisdiksi Grand Shang. Hanya setelah seorang jenius yang belum pernah terjadi sebelumnya muncul, dan dengan demikian mendirikan Kekaisaran Grand Xia, kepemilikan wilayah ini kemudian beralih ke Grand Xia. Namun, meskipun kehilangan beberapa wilayah mereka, seluruh wilayah Kekaisaran Grand Shang masih jauh lebih luas dibandingkan dengan Grand Xia.
Dan perbedaan mencolok lainnya dibandingkan dengan Grand Xia, adalah bahwa selain memiliki beberapa kekuatan menakutkan yang sebanding atau bahkan melebihi kekuatan transenden di Grand Xia, mereka masih memiliki Klan Royal Shang. Klan Kerajaan sendiri adalah kekuatan terkuat di Grand Shang.
.......
Di Wilayah Tengah Selatan Kekaisaran Grand Shang, Kota Luo!
Awan putih menutupi langit, sinar matahari yang keras disaring, menyebabkan suasana menjadi sangat nyaman pada saat itu. Beberapa pembudidaya berada di tengah udara, dengan beberapa dipasang di atas binatang iblis, dengan santai terbang menembus awan.
Saat ini, di bawah segmen awan, ada seorang pria dan wanita muda yang memproyeksikan udara yang elegan dan canggih. Pemuda itu sangat tampan, pancaran matanya menyilaukan seperti cahaya dari bintang-bintang. Kadang-kadang, dia akan membuka segel labu di tangannya dan mengambil satu atau dua minuman, tampak sangat santai. Adapun wanita muda itu, dia mirip dengan teratai salju di atas gunung es, sangat cantik sehingga membuat orang terengah-engah. Dia memancarkan udara yang terasa sedingin es, menciptakan rasa jarak, mencegah orang lain mendekat.
Di bawah mereka, adalah gunung binatang iblis. Itu terbang melintasi langit, pegasus dengan sayap putih yang indah. Roc yang hebat akan terlalu mencolok, karenanya Qin Wentian membuat Little Rascal berubah menjadi pegasus.
"Qing'er, seteguk untukmu?" Qin Wentian menoleh dan menawarkan labu anggur ke Qing'er. Namun, Qing'er hanya menatapnya dalam diam sebelum melihat ke samping, mengabaikan kata-katanya.
"Karena wanita cantik itu tidak mau menemaniku, aku hanya bisa menikmati anggur ini saja." Qin Wentian menggelengkan kepalanya dan tersenyum pahit. Dalam perjalanan mereka ke sini, selain berkultivasi, dia kadang-kadang mengobrol dengan Qing'er. Tapi selain saat-saat yang sangat langka di mana Qing'er benar-benar akan menjawab, sebagian besar waktu Qin Wentian hanya berbicara pada dirinya sendiri. Sungguh, interaksi antara dia dan Qing'er sering kali membuatnya merasa canggung dan tidak berdaya.
Bukankah gadis ini terlalu dingin? Tapi sekali lagi, jika dia tidak seperti ini, dia tidak akan lagi menjadi Qing'er.
"Yiyi yaya ..." Suara Little Rascal tiba-tiba terdengar di benaknya. Qin Wentian hampir meludahkan seteguk anggurnya dengan marah saat dia mengutuk dengan suara rendah, "Bukankah kamu baru saja mengosongkan salah satu labu anggur beberapa menit yang lalu? Kamu masih mau minum?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...