Apakah itu Gu Liufeng atau Di Shi, Ji Feixue atau Qin Wentian, Surga Terpilih ini langsung memahami aturan ketika mereka mulai memahami monumen batu pertama mereka. Monumen batu jelas merupakan harta karun yang ditinggalkan oleh penguasa kerajaan dan di dalam masing-masing monumen tersebut terdapat kekuatan - kekuatan dari seni atau teknik bawaan yang luar biasa!
Bagi mereka yang telah tiba di sini, bahkan jika mereka kalah dalam pertarungan, mereka tidak perlu mati. Orang bisa mengatakan bahwa bagi mereka yang melangkah ke Alam Bela Diri Abadi, ini adalah tempat di mana mereka mulai menuai hasil yang sebenarnya. Adapun berapa banyak yang bisa mereka peroleh, itu akan tergantung pada kemampuan mereka sendiri. Mereka semua mengerti bahwa semakin jauh mereka bisa melanjutkan, semakin banyak yang bisa mereka dapatkan.
Gu Liufeng, yang memimpin, memahami ini. Begitu juga Qin Wentian yang berada di tempat terakhir.
Namun keduanya memilih jalan yang berbeda. Gu Liufeng memilih kecepatan; dia memiliki reputasi yang sangat cemerlang di Wilayah Suci Kerajaan dan dia mengerti bahwa dia mungkin memiliki hati yang bangga, tetapi dia tidak pernah bisa menghentikan jalannya ke depan. Kebanggaan ini memengaruhi tekadnya untuk terus maju, dia membutuhkan lebih dari siapa pun untuk maju. Jika tidak, begitu dia berhenti, itu pasti akan berakibat fatal.
Dia juga mengerti bahwa setiap monumen batu mengandung kekuatan yang berbeda. Mustahil baginya untuk sepenuhnya memahami esensi masing-masing begitu cepat. Dibutuhkan waktu yang sangat lama jika seseorang ingin melakukannya. Jika hanya ada dia di tempat ini, dia akan berhenti dan sepenuhnya menganalisis dan memahami monumen batu. Tapi di tempat ini di mana begitu banyak Surga Terpilih bersaing satu sama lain, dia tidak bisa membuat kesalahan. Oleh karena itu, dia perlu menemukan keseimbangan antara mendapatkan pemahaman dan kemajuan. Selama dia cukup memahami untuk mengalahkan lawannya dan bisa maju ke depan, itu sudah cukup untuk saat ini.
Sebenarnya, tindakan Gu Liufeng mempengaruhi banyak orang lain untuk mengambil jalan yang sama dengannya. Adegan seperti itu membuat kekhawatiran Gu Liufeng bahwa jalannya mungkin salah memudar. Jika semua orang memilih jalan ini, dia cukup percaya diri dengan bakatnya sendiri sehingga bahkan dengan waktu sesingkat-singkatnya, dia akan tetap menjadi orang yang paling mengerti, dan tidak akan lebih lemah dibandingkan dengan yang lain.
Sampai pada titik di mana Gu Liufeng menemukan bahwa masih ada seorang pemuda yang memilih untuk berhenti di deretan pertama monumen batu. Matanya tidak bisa menahan diri untuk tidak berkedip dengan cahaya yang cemerlang saat ombak besar mengguncang hatinya, menyebabkan keraguan meresap ke dalam pikirannya. Tetap saja, dia tenang dengan cepat dan terus melakukan hal-hal sesuai jalan yang dia pilih. Ini adalah kepribadiannya, Gu Liufeng.
Qin Wentian jelas mengambil risiko juga. Dia berhenti di baris pertama monumen dan menanggung risiko orang lain maju terlalu jauh sehingga mereka mungkin bisa melenyapkannya.
Tidak ada jalan yang sempurna, hanya jalan yang Anda pilih. Proses berpikir Qin Wentian sangat sederhana; lampu rahasia mengandung energi besar yang dia butuhkan. Melihat bahwa mereka tepat di depannya dan dia masih tidak ingin menyerapnya? Itu hanya tindakan bodoh. Apa yang sebenarnya dia inginkan adalah menggunakan pemahamannya tentang monumen batu ini untuk naik level. Bahkan jika dia benar-benar akan tersingkir, dia tidak menyesal membuat pilihan ini.
Namun, para penonton di jembatan terapung tidak berpikir seperti ini. Kehadiran Gu Liufeng terlalu menyilaukan dan Qin Wentian yang menduduki peringkat terakhir secara alami tampak sangat lemah bagi orang lain. Bahkan ada yang mencibir, "Tiba di titik ini memang bukti kekuatanmu, tapi jangan lupa untuk memperhitungkan faktor keberuntungan. Meskipun orang ini dikatakan sangat kuat, dia terlihat tidak lebih dari sosok yang tidak penting. Baginya untuk menghindari eliminasi mungkin karena tidak ada yang memperhatikan siluet sosok tidak penting yang tertinggal ini. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
PertualanganNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...