Keheningan turun di panggung pertempuran. Meskipun Xie Yu dianggap terpilih dari salah satu kekuatan utama di Kota Raja Xuan, dia bukan yang paling mempesona. Namun meski begitu, kematiannya menarik perhatian semua orang yang hadir.
Karena serangan tombak tunggal itu terlalu brilian.
Mereka tidak tahu apa yang telah dialami Xie Yu, mereka tidak mengerti apa yang telah mereka lihat. Eksistensi perkasa di tingkat kelima dari Biduk Surgawi bahkan tidak memiliki kesempatan untuk menunjukkan kekuatan penuhnya, sebelum mati karena tusukan di tenggorokan oleh seorang pembudidaya acak?
Justru karena mereka tidak mengerti bahwa mereka dipenuhi dengan teror.
Tombak panjang di tangan pemuda berjubah hitam itu hanyalah senjata biasa. Dan saat ini, senjata ini masih meneteskan darah— darah milik seorang jenius tingkat iblis dari kekuatan besar Kota Raja Xuan.
Yun Rou, yang berada di tengah-tengah kerumunan, merasakan jantungnya berdebar tak percaya. Sebelumnya, ketika Qin Wentian bergegas keluar, dia merasakan kegugupan di hatinya meningkat ke klimaks. Dan ketika tombaknya menembus tenggorokan Xie Yu, dia benar-benar kehabisan napas. Bahkan sekarang, setelah beberapa waktu berlalu, dia belum pulih. Detak jantungnya masih berdetak kencang.
Serbuan dampak yang dibawa kepadanya oleh pria muda yang membuatnya penasaran, terlalu besar.
Dua di sampingnya masih linglung. Awalnya, mereka mengira Qin Wentian pasti akan menggunakan senjata ilahi peringkat keempat tingkat atas untuk berpartisipasi, namun dia hanya menggunakan tombak biasa.
Dari tribun penonton, beberapa siluet tiba-tiba berdiri, wajah mereka sedingin es dan mata mereka dipenuhi dengan niat membunuh yang mengerikan.
Mereka jelas ahli dari Sekte Ecliptic. Xie Yu adalah orang terpilih dari sekte mereka, namun dia dengan berani dibunuh oleh pemuda ini di depan semua orang.
Baru sekarang mereka memahami pertanyaan Qin Wentian sebelumnya.
"Aku hanya punya satu pertanyaan. Apakah kita diizinkan untuk membunuh di sini?"
Tatapan perwakilan dari klan kerajaan dan sembilan sekte besar semuanya menyapu ke arah Qin Wentian. Pria muda berbaju hitam itu berdiri di sana dengan tenang, tombak biasa masih meneteskan darah.
Namun, tatapannya kini beralih ke Jin Yan. Hanya sekilas darinya terasa seperti pisau tajam, langsung menusuk mata Jin Yan, mengejutkannya dari keadaan tertegun karena melihat Xie Yu terbunuh dalam satu serangan.
Yang menghalangi Qin Wentian bukan hanya Xie Yu saja. Bukankah Jin Yan juga sama?
Memikirkan hal ini, aura Jin Yan segera meledak, saat nyala api muncul di sekelilingnya. Kekuatan garis keturunannya diaktifkan saat suhu di sekitarnya melonjak gila-gilaan.
"Bzz!"
Tombak panjang di tangan Qin Wentian menusuk, sama diamnya seperti sebelumnya. Namun, itu cepat, sangat cepat sehingga suara pukulannya tidak sempat mencapai telinga penonton.
Kali ini, para ahli itu semua menatap tajam ketika dia melepaskan serangan. Serangan tombaknya tampaknya tidak terlalu dalam, atau lebih tepatnya, mereka tidak tahu bagaimana menggambarkan serangan tombak seperti itu, oleh karena itu mereka tidak memiliki cara untuk menilainya.
Mereka juga, tidak bisa mengerti apa yang sedang dialami Jin Yan. Menghadapi serangan tombak biasa itu, Jin Yan merasa seperti mendengar panggilan dewa kematian. Pikirannya benar-benar kacau saat dia tenggelam ke dalam dunia mimpi. Di dunia yang dipenuhi dengan kegelapan dan darah ini, satu-satunya yang ada adalah tombak panjang yang terus menekan ke depan. Dan karena dia sudah kehilangan kemampuan untuk menilai arah, sepertinya di mana pun dia mencoba menghindar, tombak itu akan tetap menyerangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventureNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...