Setelah itu, ada beberapa harta lain yang muncul di majelis, namun tidak satu pun dari mereka yang mampu membangkitkan minat Qin Wentian. Karenanya, dia tidak repot-repot pergi bersaing untuk mereka.
Ketika dia merebut harta karun, tentu saja itu bukan karena membiarkan emosinya mengaburkan penilaiannya. Dia hanya akan melakukannya untuk harta yang benar-benar dia butuhkan.
"Majelis Perebutan Harta Karun Gunung Surgawi diadakan setiap setengah tahun dan berlangsung selama tujuh hari setiap kali. Yah, saya tidak terburu-buru, saya hanya akan tinggal dan melihat-lihat di sini untuk saat ini. " Qin Wentian bergumam pada dirinya sendiri. Setelah itu, dia berdiri, dan melangkah ke kerumunan. Kerumunan segera membuka jalan untuknya, tidak ada dari mereka yang ingin terlibat dengan pria seperti Qin Wentian.
Mata Yin Cheng berkedip dengan cahaya dingin saat dia menatap kepergian Qin Wentian. Memberi isyarat dengan jari-jarinya, dua ahli di tingkat kelima dari Biduk Surgawi segera diadili setelah Qin Wentian.
Tidak hanya itu, Qin Wentian bisa merasakan bahwa ada orang lain yang memantau gerakannya juga. Pasti karena sikat spasial yang dia peroleh, membuatnya menjadi target fokus banyak orang.
Mengikuti jalur gunung menuju tempat ini, siluet Qin Wentian berkedip dan langsung terbang ke pegunungan. Sesaat kemudian, beberapa orang lain juga melonjak ke langit dan mengikutinya dengan cermat.
Namun, Qin Wentian tidak bisa diganggu. Setelah beberapa saat, dia menemukan gua gunung yang sedikit lebih nyaman dan memasukinya, berencana menggunakannya untuk kultivasi. Gua khusus ini harus dibuka oleh Penggarap Bela Diri Stellar yang ada di sini di masa lalu. Saat masuk, Qin Wentian tidak terburu-buru untuk memulai kultivasinya. Sebaliknya, dia menuliskan beberapa hal di tanah.
Seiring waktu berlalu, dia mencondongkan kepalanya dan menatap ke luar, saat kilatan cahaya dingin berkedip di matanya.
Seberapa kuat persepsi Qin Wentian? Dia secara alami sudah merasakan bahwa selain dua penjaga Yin Cheng, masih ada sekelompok orang yang memantau gerakannya. Di antara mereka, yang paling kuat tidak lain adalah Grandmaster Qiu. Sebelumnya, Grandmaster Qiu awalnya juga menginginkan sikat spasial. Tetapi karena kata-kata putri Shang Yue, dia akhirnya memilih untuk menyerah namun dia tidak akan pernah menyangka bahwa sikat spasial akan mendarat di tangan orang lain. Oleh karena itu, benih keinginan untuk merebutnya berkembang di benaknya.
Selain ini, langit secara bertahap menjadi gelap. Dan sebagian besar Penggarap Bela Diri Stellar sudah memasuki pegunungan, berharap menemukan gua untuk beristirahat. Rupanya, mereka memiliki ide yang sama dengan Qin Wentian.
Selama tujuh hari, akan banyak yang mendirikan toko sendiri di sekitar area untuk melakukan transaksi. Banyak pembudidaya berharap menemukan barang-barang yang mereka butuhkan di sini, karena itu mereka tidak akan pergi begitu cepat. Setiap hari selama tujuh hari ini akan sangat meriah, jika seseorang melewatkan peristiwa transaksi dalam skala ini, mereka harus menunggu setengah tahun lagi untuk yang berikutnya.
Dan sekarang, di puncak gunung dekat gua tempat Qin Wentian tinggal, siluet Yin Cheng muncul di sana. Tak hanya itu, beberapa pengawalnya terlihat berdiri di sekelilingnya.
"Apakah dia masih di gua?" Yin Cheng bertanya dengan dingin.
"Ya Pak, setelah masuk, dia belum muncul di luar. Tidak hanya kami, Grandmaster Qiu juga sedang memantaunya. Seharusnya karena sikat spasial itu. " Salah satu penjaga melaporkan.
"Saya tidak ingin mengganggu klan saya dengan masalah kecil seperti itu. Namun, orang ini memiliki latar belakang yang tidak diketahui. Jangan terburu-buru, kami akan membiarkan Grandmaster Qiu melakukan penyelidikan untuk kami." Mata Yin Cheng sedingin batu, menatap ke kejauhan namun kemarahan yang dia rasakan teraba di udara. Tidak peduli siapa dia, pria berjubah putih itu telah mempermalukannya di depan umum. Dalam hal ini, dia harus mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...