Bab 572: Tak Terkalahkan

322 33 0
                                    

Melihat bahwa yang lain semua berniat untuk bersaing dengannya, aura Shi Kuang langsung meledak saat energi penghancur menyembur keluar darinya. Dia telah menyatu sepenuhnya dengan drum pertempuran di depannya, dan saat ini, bayangan samar benar-benar terlihat berdiri di atas drum pertempuran. Ini tidak lain adalah Shi Kuang, dia telah berubah menjadi semangat pertempuran drum pertempuran ini, benar-benar menyatu menjadi satu.

LEDAKAN!

Pakar dari negara kuno Radiant Gold tidak mau menunjukkan kelemahan, dia juga menyatu dengan drum pertempurannya saat bayangan samar berdiri dengan bangga di atasnya. Ukuran bayangan ini sangat besar, dan seluruh tubuhnya tampak ditempa dari logam, memiliki kekuatan penetrasi yang menakutkan. Bahkan tanpa dentuman drum, aura menakutkannya sudah mengalir ke Qin Wentian.

"Tercela." Wajah Ye Lingshuang berubah sangat tidak sedap dipandang ketika dia melihat bahwa mereka bermaksud untuk bertindak melawan Qin Wentian pada saat yang sama.

Yin Ting, Que Cheng juga mencerminkan tindakan mereka. Sesaat kemudian, dua aliran aura tirani langsung menimpa Qin Wentian.

"Berkumpul untuk menggertak satu, saya meremehkan tindakan seperti itu. Karena semua orang ingin mendapatkan semangat bertarungnya, mari kita lawan dia satu per satu. Siapa pun yang menang akan mendapatkan hadiah, sesederhana itu." Pakar dari Radiant Gold itu berbicara dengan dingin, bahkan suaranya terdengar seperti logam, tajam, dan sangat dingin.

"Karena ini masalahnya, aku akan menjadi yang pertama menyerang," Shi Kuang berbicara dengan dingin. Saat suaranya memudar, dentuman drumnya bergema, menyebabkan seluruh ruang ini bergetar. Sebuah cahaya tampak marah yang menakutkan melesat keluar seketika yang berubah menjadi kaki raksasa yang Melumpuhkan Surga, menginjak dari atas Qin Wentian, ingin meremasnya menjadi ketiadaan.

Jubah panjang Qin Wentian berkibar, dia berdiri di belakang Battle Drum-nya sebagai persepsinya dan akan menyatu dengannya. Dia sekarang adalah Battle Drum dan Battle Drum adalah dia.

"LEDAKAN!" Suara gemuruh terdengar saat seluruh ruang bergetar. Jejak telapak tangan yang tampak seperti berlian meledak ke atas melawan Kaki Melumpuhkan Surga yang turun, hanya untuk hancur berkeping-keping.

Satu orang, satu serangan. Siapa pun yang dapat membunuh Qin Wentian akan dapat merebut semangat pertempurannya. Dalam hal ini, serangan dua belas ini secara alami tidak akan lemah. Mereka akan meledak dengan salah satu teknik terkuat mereka.

Dan setelah melihat kaki raksasa yang Melumpuhkan Surga akan mendarat, Ye Lingshuang dan yang lainnya di belakang Qin Wentian semuanya memiliki ekspresi kecemasan yang ekstrem di wajah mereka. Saat ini, Qin Wentian tidak hanya bertanggung jawab atas keselamatannya sendiri. Jika dia mati, orang-orang di belakangnya semua akan mati juga.

BUM, BUM!

Dua suara terus menerus terdengar, suara drum mengguncang ruang saat cahaya melintas di langit.

LEDAKAN!

Ribuan jejak telapak tangan tiba-tiba melesat ke langit, berubah menjadi gelombang pasang yang menghantam Kaki Melumpuhkan Surga. Suara ledakan terdengar, seluruh Kaki Melumpuhkan Surga sebenarnya dihancurkan oleh Qin Wentian.

Desir desir~

Sejumlah tombak panjang emas raksasa melesat di udara, dengan keras meluncur ke arah Qin Wentian dengan kecepatan secepat kilat.

Qin Wentian setenang biasanya, matanya sedingin es, mirip dengan elang agung yang agung saat dia menatap ke depan.

bum...

Namun suara drum rendah tapi keras lainnya bergema di udara, membawa embusan angin yang mengamuk. Jejak Seribu Tangan meledak sekali lagi, tapi kali ini ada ribuan jejak telapak tangan. Namun setiap jejak telapak tangan yang terbentuk mengandung kekuatan yang lebih menakutkan, berkali-kali lebih kuat dari sebelumnya, berkali-kali lebih dahsyat.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang