Di Alam Bela Diri Abadi, keheningan turun. Itu sangat sunyi sehingga orang bisa mendengar pin drop.
Tatapan yang tak terhitung jumlahnya mendarat pada mereka bertiga. Meskipun sekarang semua orang ingin bertanya dengan lantang siapa pemenang pertempuran, anehnya mereka semua diam, berharap mereka bisa menebak jawaban dari ekspresi Qin Wentian dan dua lainnya.
Namun, mereka semua kecewa. Qin Wentian, Gu Liufeng, dan Hua Taixu semuanya begitu tenang sehingga menakutkan. Wajah mereka tidak berfluktuasi dan ketiganya sangat tenang. Mereka tidak berinteraksi satu sama lain, dan hanya berdiri diam di sana seolah-olah mereka masih mencerna pertempuran yang telah mereka lawan satu sama lain di ruang di dalam monumen batu itu.
Sekejap, namun terasa seperti selamanya. Akhirnya, para penonton melihat mereka bertiga bergerak. Mereka saling melirik satu sama lain saat senyum menghiasi wajah mereka, mengangguk satu sama lain dengan hormat. Namun, adegan ini membuat kerumunan semakin panik saat mereka mengutuk diam-diam, berharap salah satu dari ketiganya berbicara. Siapa sebenarnya nomor satu dan nomor dua?
Gu Liufeng selalu menjadi serigala penyendiri, dia tidak mengenal banyak orang sehingga tidak ada yang berani bertanya padanya. Bahkan jika mereka bertanya, Gu Liufeng kemungkinan besar tidak akan menjawab. Adapun Hua Taixu, dia sangat misterius, tidak ada yang benar-benar mengenalnya. Dalam hal ini, hanya Qin Wentian yang tersisa. Meskipun dia memiliki banyak teman, saat ini, Fan Le dan yang lainnya juga menahan kegembiraan mereka. Meskipun mereka tidak menginginkan apa pun selain mengetahui jawabannya, mereka mengatakan pada diri mereka sendiri untuk bersabar, tidak perlu terburu-buru. Qin Wentian akan membocorkan informasi itu kepada mereka cepat atau lambat.
Meski begitu, rasa gatal di hati mereka semakin tak tertahankan. Tetapi pada kesempatan seperti itu, jika jawabannya adalah bahwa Qin Wentian tidak mendapatkan yang pertama, bukankah itu akan sangat canggung? Akan lebih baik untuk bertahan sebentar lagi.
Pada saat itu, deretan siluet berjalan keluar dari gerbang perunggu yang berkilauan di depan monumen batu. Orang-orang ini semua berpakaian putih, mereka tidak lain adalah utusan Immortal Martial Realm. Mereka berdiri di bawah tangga dan salah satu di antara mereka berbicara, "The Realmlord of the Immortal Martial Realm mengundang semua peserta yang telah berjuang di jalan monumen batu."
"Raja Realm dari Alam Bela Diri Abadi?" Jantung para penonton berdebar kencang. Mereka hanya melihat para utusan melambaikan tangan mereka saat jalan monumen terbelah di depan mereka, memperlihatkan jalan setapak yang menuju ke tangga gerbang perunggu.
"Senior, apakah Realmlord juga penguasa Alam Bela Diri Abadi?" Gu Liufeng bertanya. Bagaimanapun, dia secara pribadi telah melihat penguasa Alam Abadi sebelumnya. Itu benar-benar abadi, dan benar, dia seharusnya tidak berada di Wilayah Suci Kerajaan.
"Tidak, dia tidak. Setelah master menciptakan Alam Bela Diri Abadi, dia menunjuk Realmlord dari generasi ke generasi untuk menjadi administratornya, "jawab seorang utusan. Gu Liufeng mengangguk, itu masuk akal. Tuan dari Alam Bela Diri Abadi adalah seorang abadi yang legendaris, bagaimana dia bisa punya waktu? Dia menyerahkan semuanya kepada Realmlords dan utusan untuk dikelola.
Di antara kerumunan, Di Shi serta murid inti dari kekuatan besar lainnya semuanya mengerutkan kening. Mereka belum pernah mendengar hal seperti Gerbang Monumen Realm dari para tetua mereka, mereka juga tidak mengetahui keberadaan seperti Realmlord. Sepertinya ekspedisi kali ini berbeda dari yang sebelumnya.
Ada total tujuh puluh lima orang yang memiliki efek penekanan pada basis kultivasi mereka terangkat, mendapatkan kualifikasi untuk berpartisipasi dalam uji coba jalur monumen. Saat ini, mereka semua bergerak maju, menuju gerbang perunggu.
Qin Wentian, Hua Taixu dan Gu Liufeng memimpin. Mereka berjalan menuju tangga sebelum maju ke atas, masuk melalui gerbang perunggu.
Di dalamnya ada sebuah istana kuno yang bersinar dengan cahaya yang menyilaukan. Cahaya astral yang gemerlap berkilauan di seluruh dimensi ini dan saat ini, ada seseorang yang duduk bersila di atas platform batu yang dibangun di tengah danau yang dipenuhi air astral. Matanya perlahan terbuka, berisi cahaya yang sangat terang di dalam saat dia menganggukkan kepalanya kepada para peserta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...