Semua peserta memasuki medan perang secara bergantian dan berdiri di atas platform batu, dengan lembut menyentuh drum pertempuran di depan mereka.
Tatapan Qin Wentian menjelajahi tempat itu, menghitung. Ada sekitar beberapa ratus orang di sini.
"Mari kita masuk juga." Qin Wentian melangkah keluar dan sesaat kemudian, dia tiba di depan drum pertempuran. Di sekelilingnya, Ye Lingshuang, Chu Mang, dan yang lainnya mengambil posisi mereka, dengan Qin Wentian di tengah.
Qin Wentian dengan lembut menyentuh drum pertempuran di depannya saat perasaan misterius melayang di benaknya. Seolah-olah selama dia mau, dia bisa memasukkan kesadarannya ke dalam drum pertempuran dan menciptakan semangat pertempuran dari drum untuk memperjuangkannya.
Persis seperti apa yang terukir pada tablet batu itu. Di medan perang ini, drum pertempuran adalah yang bertarung, bukan manusia.
Basis kultivasi mereka masih ditekan, tetapi jika mereka menggunakan drum pertempuran untuk bertarung, mereka bisa menembus penindasan ini dan bahkan melampaui kekuatan puncak mereka sejauh melepaskan kekuatan mengerikan yang jauh melebihi kemampuan basis kultivasi mereka.
Tetapi bagaimana untuk mencapai itu, itu akan tergantung pada diri sendiri untuk mengetahuinya.
Semua orang tidak membuang waktu dan melangkah ke medan perang. Mereka mengerti bahwa karena ada medan perang yang disiapkan untuk mereka, itu pasti berarti bahwa ujian berikutnya ingin mereka bersaing satu sama lain. Ini akan menjadi ujian pertama di Alam Bela Diri Abadi yang mengharuskan mereka bertarung melawan peserta lain dan dari sudut pandang tertentu, ini juga merupakan ujian keadilan mutlak.
LEDAKAN!
Seseorang menggunakan tangan mereka dan meledakkan drum pertempuran yang menyebabkan niat pertempuran yang berapi-api terpancar, bergema melalui medan perang ini.
BUM, BUM, BUM!
Suara dentuman terdengar satu demi satu saat berbagai peserta mencoba mencari cara bagaimana menggunakan drum untuk pertempuran.
Persepsi Qin Wentian melayang, setelah itu dia melancarkan serangan telapak tangan tepat di drum pertempuran di depannya. Seketika, raungan gemuruh bergema di ruang angkasa saat energi misterius dipanggil dari dalam drum, yang kemudian menciptakan layar cahaya yang menyelimutinya.
Pada saat itu, perasaan yang tidak biasa mekar di hati Qin Wentian. Seolah-olah dia bisa bergabung menjadi satu dengan drum pertempuran. Genderang perang ini sepertinya berisi semangat pertempuran yang hanya dimiliki oleh dirinya sendiri, lahir karena ingin berperang, lahir karena prajurit yang berhasil bergema.
LEDAKAN!
Qin Wentian mengirimkan serangan telapak tangan lagi karena perasaan yang tidak biasa itu semakin kuat.
Setelah tiga ledakan, Qin Wentian merasa seolah-olah dia berhasil menyatu dengan semangat pertempuran drum pertempuran. Selama dia menginginkannya, dia bisa melepaskan serangan ke segala arah menggunakan drum pertempuran sebagai media.
BANG!
Jejak telapak tangan yang berapi-api meraih Qin Wentian. Qin Wentian tidak mengangkat kepalanya, tetapi persepsinya dapat dengan jelas merasakan semua yang terjadi di sekitar sini. Di sebelah kiri, telapak tangan kehancuran yang tak tertandingi membanting ke arahnya. Terbukti, ada seseorang yang menemukan cara menggunakan drum pertempuran selangkah lebih awal dari Qin Wentian dan mengaktifkan serangan ke arahnya.
Telapak tangan Qin Wentian membanting tanpa ampun ke drum pertempurannya sendiri juga. Seketika, raungan drakonik bergemuruh, meledak ke arah jejak telapak tangan yang sangat berapi-api saat suara tabrakan bergema di udara, menyebabkan aliran qi kacau yang lahir dari benturan muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventureNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...