Bab 589: Seni Penekan Surga Fiendgod

300 37 0
                                    

Qin Wentian menukik ke bawah saat cahaya keemasan menerangi langit. Dia memproyeksikan keangkuhan yang tak tertandingi, dan tatapannya yang dingin sepertinya mampu menembus mata orang-orang yang dia pandangi.

Di Shi dipaksa mundur serangan demi serangan. Dia meraung marah dan fenomena aneh muncul di belakangnya. Manifestasi dari banyak burung pemangsa bersatu di belakangnya saat cahaya dari mereka menyelimuti tubuhnya, menyebabkan auranya tumbuh lebih menakutkan dan mengerikan.

Setelah melihat Qin Wentian menyerang lagi, tubuh Di Shi gemetar saat manifestasi itu memancarkan aura arogan menertawakan sembilan langit. Dia sekali lagi melepaskan serangan. Cakar raksasa yang tak tertandingi berkumpul bersama, membentuk burung ganas kuno sejati yang menerjang ke arah Qin Wentian berusaha membunuhnya, memegang kekuatan yang cukup untuk merobek tubuh manusia menjadi berkeping-keping ..

"Di Shi telah memulai serangan baliknya, serangan yang sangat kuat. Ini seharusnya menjadi kekuatan yang dia pahami setelah mempelajari monumen batu di baris keempat. "

Serangan kedua petarung itu bentrok lagi, dan gelombang kejut yang dihasilkan begitu besar sehingga bahkan proyeksi gambar menjadi kabur.

Bang, Bang!

Cahaya astral yang gemerlap dari telapak tangan Qin Wentian beredar tanpa henti. Lampu rahasia melesat maju, menerangi segalanya. Cahaya dari Di Shi juga menembus seluruh area saat aura mengerikannya menjulang ke langit. Streams of Star-Seizing Palm imprints membanting dengan marah, berulang kali bertabrakan dengan serangan Di Shi. Keduanya melayang ke udara saat menyerang saat ledakan meletus di sekitar mereka. Para penonton menatap dengan ekspresi tersambar petir dan hati mereka bergetar melihat pertunjukan itu.

"Serangan Qin Wentian sebenarnya sangat kuat. Dia tidak lebih lemah bahkan saat melawan Di Shi." Banyak yang menghela nafas kagum.

Di Shi tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak dengan marah saat melihat situasi ini. Cahaya yang lebih terang memancar darinya. Seluruh langit dipenuhi dengan gambar-gambarnya yang tak terhitung jumlahnya. Proyeksi burung pemangsa purba kuno menatap Qin Wentian dengan penuh kebencian dengan aura yang sangat menakutkan.

"MATI!" Di Shi melolong, dan pada saat itu, serangan dari gambar yang tak terhitung jumlahnya di langit meledak dengan kekuatan yang sangat besar.

Bzz!

Cahaya astral meletus, dan Qin Wentian terpecah menjadi satu juta inkarnasi juga. Telapak tangan siluetnya semuanya mengedarkan cahaya cemerlang sebelum berubah menjadi aliran jejak telapak tangan Star-Seizing yang tak berujung yang meledak ke arah Di Shi berada.

Saat ini, semua orang yang menonton merasa seolah-olah kedua peserta yang bentrok memiliki tiga kepala dan enam tangan. Di Shi tampak lebih kuat karena inkarnasinya ditambah dengan proyeksi ilusi burung pemangsa purba itu. Faktanya, dalam hal jumlah inkarnasi, Qin Wentian memiliki lebih dari yang dia miliki.

Arus aliran qi yang merusak merusak ruang di dalam monumen, semua penonton melihat adegan Di Shi dipaksa mundur saat kecepatan Qin Wentian meningkat. Sayap yang mengepak dari emas primordial roc memancarkan cahaya keemasan yang menutupi seluruh langit, diikuti oleh banyak jejak telapak tangan Star-Seizing yang mengandung kekuatan yang cukup untuk mengguncang langit dan bumi yang meledak dan menghancurkan segala sesuatu di jalan mereka.

Jantung para penonton berdegup kencang, mereka semua menatap gambar proyeksi buram itu saat ombak menakutkan mengguncang hati mereka. Pemuda yang selalu mengambil sikap bertahan itu baru saja memamerkan taringnya yang tajam.

Qin Wentian bisa melanjutkan pertempuran sambil mempertahankan sikap defensifnya. Dan jika dia melakukannya, selama beberapa pertempuran lain menghilangkan satu finalis lagi, dia akan berada di peringkat sepuluh besar di sini di Alam Bela Diri Abadi. Namun, dia memilih untuk tidak melakukannya dan malah memulai serangannya sendiri. Yang lebih mencengangkan, dia telah memilih Di Shi! Keyakinannya ini membuat hati orang banyak gemetar.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang