Setelah melihat tiga siluet di sisi Raja Mata berjalan menuju Formasi Pedang-Drum Pedang Guntur Violet, mereka yang mengetahui identitas mereka semuanya menyesali bahwa kali ini, Qin Wentian akhirnya selesai.
Istana Raja Perang adalah tempat di Grand Shang yang berspesialisasi dalam menghasilkan para jenius yang luar biasa. Para genius ini ditugaskan untuk melayani setiap anggota klan kerajaan dari setiap generasi. Ada banyak teknik bawaan dan seni kultivasi yang diajarkan di sana, dan bagi banyak orang, bisa memasuki Istana Raja Perang adalah suatu kehormatan terbesar. Ini menunjukkan bahwa mereka telah benar-benar menjadi bawahan tepercaya dari klan kerajaan, dan akan dibina dengan kemampuan terbaik mereka.
Para pangeran dan raja dari klan kerajaan sering kali berkonflik satu sama lain karena bawahan yang bersaing dari Istana Raja Perang. Secara alami, mereka semua dianggap yang terkuat dari klan, dan memiliki orang-orang yang paling menonjol untuk melayani mereka. Dengan dukungan mereka, hanya dengan begitu mereka akan memiliki peluang lebih tinggi untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan begitu mereka memasuki Sekte Suci Kerajaan, menjadi seseorang yang memiliki otoritas di sana. Karena itulah otoritas sebenarnya, itu adalah otoritas yang bahkan lebih besar dibandingkan dengan otoritas kerajaan Grand Shang.
Meskipun Kekaisaran Grand Shang mampu mengendalikan dan memerintah wilayah yang begitu luas, kekuatan gabungan dari sembilan sekte besar, serta Kekaisaran Zhou Besar, sudah cukup untuk melawan mereka. Faktanya, ada banyak ahli yang sangat kuat di bawah sembilan sekte besar yang tidak peduli dengan perintah Kerajaan Shang Besar. Mereka hanya menjawab Sekte Suci Kerajaan, kekuatan tertinggi yang tak tertandingi dari wilayah yang luas ini.
Pada saat ini, tiga pemuda dari Istana Raja Perang berjalan mendekat. Mereka semua luar biasa, dan bahkan dengan bakat luar biasa Qin Wentian, dia pasti akan mati di bawah tangan mereka.
Namun, Qin Wentian benar-benar percaya diri dalam kehebatannya. Bahkan setelah diundang oleh Sekte Bumi Besar, dia tidak terburu-buru untuk bergabung dengan mereka. Dia terus berdiri di tengah panggung seperti sebelumnya, diam-diam menunggu di sana dengan mata tertutup. Dia tidak memiliki sedikit pun rasa takut di dalam hatinya—jadi bagaimana jika Anda berasal dari Istana Raja Perang dari Klan Kerajaan Shang? Aku menunggumu di sini jika kamu ingin bertarung.
Kerumunan tidak tahu apakah itu karena Qin Wentian memiliki keyakinan mutlak pada dirinya sendiri atau karena dia tidak tahu seberapa menakutkan lawan-lawannya sehingga dia memilih untuk membuat keputusan seperti itu.
Meskipun Formasi Pedang-Drum Violet Thunder sangat kuat, itu hanyalah permainan anak-anak bagi para ahli dari Istana Raja Perang. Langkah mereka kuat dan mantap, dengan mudah menembus formasi. Faktanya, orang banyak mengkhawatirkan Qin Wentian. Pemuda yang berani menginjak jari kaki Jun Yu, seorang murid dari Sekte Suci Kerajaan, akankah dia bisa menggunakan dominasinya sebelumnya di depan para ahli ini?
Mata orang-orang dari enam kekuatan utama di Kota Raja Xuan semuanya bersinar dengan pembunuhan. Kali ini, Qin Wentian pasti akan mati, dan tidak ada harapan untuk bertahan hidup.
Raja Mata, Shang Tong dari Klan Kerajaan Shang, adalah elit di antara para elit. Jika dia ingin Qin Wentian mati, bagaimana dia bisa bertahan? Di seluruh Grand Shang, hampir tidak ada orang yang berani melawannya.
Setelah mereka bertiga melewati formasi, satu di antara mereka mulai berjalan menuju Qin Wentian. Tatapan tiraninya terpaku pada Qin Wentian, dipenuhi dengan cahaya menusuk yang sepertinya mampu menembus segalanya.
"Kamu harus mati," sembur orang itu. Sesaat kemudian, cahaya cemerlang meledak saat jiwa astral dan nova astralnya terwujud. Pusaran berwarna emas muncul, seolah-olah semua yang disentuhnya akan berubah menjadi debu. Dan di depan badai yang menakutkan itu, tombak panjang emas menakutkan yang tak terhitung jumlahnya bisa terlihat. Kekuatan yang mereka pancarkan sepertinya mampu menembus semua hal, bahkan menembus kehampaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AdventureNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...