Qin Wentian tidak segera pergi. Sebagai gantinya, dia duduk bersila dan meninjau semua yang dia alami selama setahun terakhir. Meskipun tingkat kultivasinya tetap sama, keadaan hatinya telah mengalami perubahan kualitatif. Juga, terutama untuk wawasan tingkat kedua tentang Mandat Pedang, peningkatannya luar biasa.
Qin Wentian menenggelamkan persepsinya ke dalam manual pedang. Saat arus informasi membekas di benaknya, dia hanya bisa mengagumi seluk-beluk dan tirani permainan pedang ini. Kekuatan yang mampu dilepaskannya tidak akan kalah dengan Heavenly Swordplay, salah satu dari sembilan seni pamungkas. Bahkan, melebihinya.
Namun, untuk beberapa alasan, Permainan Pedang Tujuh Pemusnahan tidak memenuhi syarat pada daftar yang sama dengan salah satu dari sembilan seni pamungkas — Permainan Pedang Surgawi memenangkan kehormatan itu sebagai gantinya. Qin Wentian tidak tahu alasannya, dia hanya tahu bahwa kecuali keadaan hati pedang seseorang telah mencapai tingkat tertentu, tidak mungkin bagi kultivator untuk mempelajari seni pedang khusus ini.
Dia telah menggunakan satu tahun penuh untuk mengamati dan mencapai keadaan di mana dia menyatu dengan pedang. Itu adalah keadaan yang sangat luar biasa, dan dengan satu pikiran dia bisa mengendalikan keseluruhan pedang di Hutan Pedang. Ini adalah tingkat dasar penguasaan pedang yang harus dicapai seseorang bahkan sebelum dapat memahami Permainan Pedang Tujuh Pemusnahan. Selain itu, beruntung kemampuan pemahamannya jauh lebih kuat dibandingkan dengan pembudidaya biasa. Beberapa bisa memakan waktu total lima tahun, atau sepuluh, atau bahkan mungkin menghabiskan seluruh hidup mereka di hutan, terjebak sampai mereka menemui ajalnya.
Pemahaman adalah sesuatu yang dibawa sejak lahir—tidak aneh jika ada orang-orang yang bahkan mungkin tidak dapat memahami keadaan ini bahkan setelah seumur hidup mencobanya. Tapi saat, seseorang berhasil memahami sesuatu, mereka bisa memahami semua seluk-beluk di dalam hanya dengan satu pikiran.
Dan meskipun Permainan Pedang Tujuh Pemusnahan berada di luar peringkat sembilan seni pamungkas, kriteria awalnya sudah sangat keras sehingga tidak banyak orang yang bisa mengolahnya.
Permainan Pedang Tujuh Pemusnahan: Pemusnahan dengan satu langkah; pemusnahan dengan tusukan satu jari; pemusnahan hanya dengan satu pikiran. Bahkan para dewa dan iblis akan meringkuk di hadapannya.
Qin Wentian menutup matanya dan mulai mengolahnya. Saat ini, tidak ada sedikitpun niat pedang yang terpancar darinya. Dia telah mencapai alam baru, dan ketika kekuatan pedangnya meledak, itu terjadi dalam sekejap, dengan kekuatan yang luar biasa.
Beberapa hari berlalu tanpa suara, sementara Qin Wentian merasakan tingkat kultivasinya meningkat sedikit demi sedikit. Pusaran penyerapan energi astral di Yuanfu yang disejajarkan dengan pedangnya berputar dengan kecepatan yang menakutkan, memimpin Yuanfu lainnya. Pedang Rajanya Astral Nova tumbuh semakin jasmani, dan dia sekarang hanya selangkah lagi dari terobosan.
Hari ini, Qin Wentian menghentikan kultivasinya dan menaiki tangga, memasuki dimensi berikutnya.
Di dimensi ini, binatang iblis ada di mana-mana. Gelombang qi iblis yang mengerikan menyembur ke atasnya.
Qin Wentian menjadi pucat—binatang iblis ini setidaknya berada di tingkat kedua dari Biduk Surgawi. Dan dia bahkan tidak bisa melihat ujungnya di ujung penglihatannya. Jumlah hewan yang tak terbatas menyebabkan dimensi ini penuh sesak, jadi bahkan dia harus membantai mereka tanpa henti, tidak akan ada akhir bagi mereka. Upaya itu hanya akan menguras tenaganya sepenuhnya.
"Mengaum!" Sebuah teriakan mengerikan terdengar, sebelum beberapa binatang iblis menerjang tepat ke arahnya. Qin Wentian berhenti sejenak, sebelum mengambil satu langkah maju, mengeksekusi Permainan Pedang Tujuh Pemusnahan dan langsung membunuh binatang iblis yang menerjangnya. Mereka terkoyak begitu lengkap sehingga bahkan tulang mereka tidak tertinggal. Namun bahkan setelah menyaksikan pemandangan yang menakutkan ini, binatang iblis lain di sekitarnya tidak menunjukkan tanda-tanda keraguan dan terus bergegas ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...