Bab 500: Orang Tua Aneh

299 40 0
                                    

Qin Wentian melanjutkan dengan latihan seni tombaknya, terus-menerus menyerangnya, berlatih hanya satu gerakan selama ratusan kali, atau bahkan ribuan kali, terus-menerus menyesuaikan posturnya, mencari perbaikan dalam pendiriannya.

Little Rascal dengan malas berbaring di tanah mengawasinya. Qing'er masih berdiri di puncak bersalju dalam keheningan, dia tidak berpartisipasi dalam pertempuran. Namun, dari kegigihan Qin Wentian, dia bisa merasakan bahwa sesuatu telah terjadi.

Cinta dan kebenciannya, semuanya akan berubah menjadi motivasi, menyebabkan dia mencari semua jalan untuk memperbaiki dirinya.

Qin Wentian adalah manusia seperti ini. Di dunia ini, selain Qin Yao dan Qin Chuan yang paling banyak menemani ketika dia berusia sebelum enam belas tahun dan tidak dapat berkultivasi, orang lain yang paling lama berada di sisinya tidak lain adalah Qing'er. Meskipun Qing'er tidak selalu menunjukkan dirinya, dia tahu bahwa dia selalu bersamanya, dalam bayang-bayang.

Qing'er terlalu polos, dia tidak mengerti banyak hal karena tidak ada yang mengajarinya. Namun meski begitu, dia memahami Qin Wentian dengan sangat baik. Dia mengerti kebiasaannya, dia mengerti keyakinannya.

Menurunkan kepalanya dan menatap Buah Mandat Luar Angkasa di tangannya, matanya yang indah sedikit berkedut saat arus kehangatan membanjiri hatinya. Dia tidak benar-benar memiliki banyak pengalaman dengan perasaan seperti ini tetapi kali ini, dia mengalaminya. Semua yang telah dia lakukan untuknya, semuanya tampak sepadan.

Di bawah latihannya yang berulang-ulang, seni tombak Qin Wentian menjadi semakin sempurna, kekuatan yang bisa dia lepaskan juga semakin kuat. Jika ada seseorang yang berdebat dengannya sekarang, mitra perdebatan itu bahkan akan menemukan bahwa setiap kali Qin Wentian melepaskan serangan, dia akan dikepung oleh ilusi.

Hanya setelah beberapa hari berlalu Qin Wentian menghentikan latihan tombaknya. Dia sekarang duduk di tanah bersalju dan mengeluarkan buah konstelasi merah tua. Buah ini bisa mempengaruhi detak jantung orang lain dan bahkan memungkinkannya untuk merasakan sel-sel di tubuh orang lain. Kehendak yang memancar darinya mungkin berasal dari Mandat yang sangat langka, Mandat Hati.

"Jika saya entah bagaimana bisa memasukkan energi ini ke dalam Heartbreak Echo saya, kekuatan membunuh dari teknik saya pasti akan melonjak secara eksplosif." Qin Wentian merenung. Setelah itu, dia memejamkan mata dan diam-diam merenungkan fluktuasi energi dari Buah Amanat Hati itu.

Di dalam makam kerajaan Grand Xia, Di Tian juga berkultivasi. Kedua dirinya yang sebenarnya bekerja keras bersama, kecepatan peningkatan Qin Wentian secara alami menakutkan.

Pada malam hari, salju putih tak henti-hentinya turun dari langit. Seorang pemuda berjubah putih diam-diam berbaring di atas salju saat cahaya astral yang gemerlap turun dari surga, tak henti-hentinya memancar ke dalam tubuh pemuda itu saat ia perlahan memelihara dan memperkuat nova astralnya sambil berkultivasi di alam mimpinya.

Di pagi hari, dia akan bangun dan terus berkultivasi. Sepanjang siang dan malam, dia hanya menghabiskan waktunya dengan melakukannya. Seolah-olah tidak ada kata 'kelelahan' dalam kamusnya.

Dan sekarang, di tempat yang jauh dari Qin Wentian, ada beberapa siluet yang sedang bergegas ke suatu tempat. Yang memimpin adalah seorang lelaki tua yang mengenakan jubah biasa, tampaknya berusia sekitar lima puluh tahun. Meskipun tidak ada sedikit pun aura yang memancar darinya, kedua matanya dipenuhi dengan semangat. Dengan rambut seputih salju, penampilannya sangat serasi dengan gunung bersalju ini.

"Apa? Sebenarnya ada anak kecil yang berkultivasi di sini?" Pria tua itu bergumam pada dirinya sendiri. Tatapannya seolah-olah mereka bisa menembus ruang angkasa, mendarat di Qin Wentian yang saat ini sedang duduk di tanah bersalju.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang