Bab 582: Berpacaran dengan Penghinaan

320 40 0
                                    

Dalam Alam Bela Diri Abadi, di wilayah luas yang memancarkan udara kuno, ada banyak siluet yang saat ini berdiri. Salah satu dari mereka adalah Surga Terpilih yang sangat terkenal dari berbagai kekuatan utama di Wilayah Suci Kerajaan.

Faktanya, bahkan delapan jenius penekan era ada di sana.

Di wilayah yang luas ini di suatu tempat yang terletak di belakang, ada banyak jembatan terapung yang saling bersilangan. Tempat ini adalah tempat di mana titik akhir dari semua delapan puluh satu jembatan terapung bertemu. Saat ini di atas jembatan tertentu, beberapa siluet muncul di sana. Mereka berdiri di sana dan mengalihkan pandangan mereka ke wilayah luas di depan dan menatap sosok-sosok mempesona yang sudah ada di sana.

Faktanya, di antara siluet yang muncul di jembatan ini, ada beberapa karakter yang sangat terkenal di antara mereka juga. Anggota dari Sembilan Sekte Besar, putra mahkota dari kerajaan kuno, Anak Suci dan Gadis Suci dari sekte besar yang tertutup, dll. Namun saat ini, sebagian besar dari mereka tidak memiliki nyali untuk turun dari jembatan. Hanya dengan merasakan betapa kuatnya aura dari berbagai jenius di Wilayah Suci Kerajaan ini, mereka semua gemetar ketakutan. Saat ini, basis kultivasi orang-orang ini masih ditekan. Jika mereka benar-benar turun dari jembatan terapung, salah satu dari karakter terkenal yang mempesona yang sudah ada di sana bisa membunuh mereka dengan satu tamparan.

Meskipun orang-orang ini tidak senang di dalam hati mereka, kenyataan pahit dari perbedaan kekuatan saat ini ada di depan mereka. Mereka tidak punya pilihan selain menerima kenyataan: mereka telah tersingkir.

"Gu Liufeng masih luar biasa seperti biasanya. Ke mana pun dia pergi, dia yang selalu berpakaian putih akan selalu menjadi pusat perhatian." Surga perempuan Terpilih dari sekte kuno yang tertutup berdiri di jembatan, menatap siluet Gu Liufeng. Matanya berbinar kagum. Meskipun Wilayah Suci Kerajaan sangat luas, berdasarkan bakat dan latar belakangnya, mereka yang mampu membuatnya duduk dengan perhatian di antara orang-orang dari generasi yang sama tidak banyak. Mereka yang bisa menarik minatnya tidak diragukan lagi sangat luar biasa di antara rekan-rekan mereka.

Gu Liufeng adalah contoh sempurna. Danau yang tenang memutuskan bulan, Yi menembak sembilan langit. Pemuda ini sudah lama menjadi simbol generasi ini. Tidak peduli topik apa itu, selama itu ada hubungannya dengan para genius dari generasi muda, nama Gu Liufeng pasti akan muncul. Hampir tidak ada karakter yang bisa dibandingkan dengannya, hanya karena Gu Liufeng adalah seseorang tanpa latar belakang yang naik setinggi itu meskipun tidak memiliki dukungan.

"Apakah hatimu tergerak?" Seorang gadis muda berbaju merah muda yang berdiri di samping berbicara dengan nada menggoda. Bagi mereka yang mengenalnya, mereka semua tahu bahwa dia adalah karakter yang sangat sulit untuk dihadapi.

"Ada sangat sedikit orang yang hatinya tidak akan tergerak ketika menghadapi delapan jenius yang menekan era absolut, apalagi Gu Liufeng, yang dapat dianggap sebagai salah satu yang paling menonjol di antara delapan," gadis lain menjawab dengan sedikit senyum di wajahnya. "Selain itu, sepertinya dia adalah yang pertama di antara yang lain yang sampai pada titik ini."

"Siapa yang mengira bahwa kita bahkan tidak memiliki kualifikasi untuk turun dari jembatan. Tes di Alam Bela Diri Abadi benar-benar terlalu sulit. Tes terakhir saya ada hubungannya dengan pohon iblis, hanya tiga orang di jembatan terapung saya yang lulus tes itu. Setelah itu, mereka dikirim oleh pohon iblis itu ke suatu tempat yang tidak diketahui sementara kami semua terjebak di lokasi itu. Hanya setelah beberapa waktu pohon iblis menghilang, memungkinkan kami untuk terus maju, dan akhirnya mencapai tempat ini di akhir."

Gadis itu tersenyum, meski pahit. "Namun, efek penindasan pada basis kultivasi kami tidak pernah dicabut. Saat ini, kami tidak lagi memiliki kualifikasi untuk bersaing dengan mereka yang berada di bawah."

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang