"Makam Kerajaan!"
Saat suara Pak Tua Tianji memudar, keheningan turun di daerah itu, saat hati semua orang berdebar kencang.
Makam Kerajaan telah muncul?
Di Grand Xia, Makam Kerajaan hanya terdengar dalam legenda.
Sejak kerajaan kuno dihancurkan, tidak ada lagi kekuatan yang cukup kuat untuk menyatukan seluruh Grand Xia. Makam Kerajaan secara alami merujuk pada makam kaisar sebelumnya dari Grand Xia.
Namun, bahkan tiga ribu tahun yang lalu, sebelum kerajaan kuno dihancurkan, tidak ada yang tahu rahasia Makam Kerajaan. Ini adalah tempat yang hanya disebutkan dalam legenda, mereka tahu keberadaannya, namun mereka tidak tahu di mana itu.
Hanya keturunan klan kerajaan yang akan mengetahui rahasia lokasinya.
Dan hari ini, Pak Tua Tianji benar-benar bertanya apakah Makam Kerajaan telah muncul? Dia pasti sudah menyimpulkan sesuatu.
Mata Leluhur Ouyang dan yang lainnya semuanya bersinar dengan cahaya yang tajam saat mereka menatap ke arah yang sama dengan Pak Tua Tianji – ke arah kerajaan kuno Grand Xia.
Ouyang Kuangsheng dan teman-temannya mengendalikan Boneka Tujuh Pembantaian yang bisa mewujudkan kekuatan Ascendant. Dari mana asal boneka kuat seperti itu? Apakah mereka dari Makam Kerajaan?
"Tujuh penjaga boneka ini harus menjadi boneka peringkat kelima. Dan jika semua pengontrol berada di Alam Fenomena Surgawi, ketika tujuh digabungkan menjadi satu, output daya pasti akan diperkuat dengan jumlah yang tidak diketahui. Namun, persyaratannya adalah ketujuh orang itu harus satu hati. Hanya dengan begitu mereka dapat menggunakan Tujuh Boneka Pembantaian ini. Persyaratan seperti itu mungkin sedikit sulit untuk dipenuhi. "
Pak Tua Tianji melirik Di Tian dan enam lainnya. Ketujuh orang ini benar-benar dapat mencapai ranah tujuh hati sebagai satu, terikat oleh persahabatan mereka dengan Qin Wentian.
"Bzz! Angin kencang berhembus, siluet Leluhur Ouyang berkedip saat dia memanggil, "Anggota Klan Ouyang, ikut aku."
Saat suaranya memudar, anggota lain dari Klan Aristokrat Ouyang semuanya pergi, mengikutinya, bergegas menuju kerajaan kuno Grand Xia.
Pak Tua Tianji hanya menggelengkan kepalanya dengan ringan. Yun Mengyi dengan tenang menatap siluet yang pergi dari Klan Ouyang saat dia berbicara, "Leluhur Ouyang benar-benar individu yang licik, seperti yang diharapkan dari monster tua yang telah hidup selama lebih dari seribu tahun. Namun, bagaimana bisa begitu mudah bagi orang untuk memasuki Makam Kerajaan dengan santai? Hanya ada 10% tingkat kelangsungan hidup bagi mereka yang berani masuk. Ada terlalu banyak faktor yang tidak diketahui."
"Mereka yang diberkati dengan keberuntungan besar akan bertahan, tetapi mereka yang tidak memilikinya akan binasa." Pak Tua Tianji tersenyum pada Yun Mengyi sambil melanjutkan, "Dengan keturunan Grand Xia kuno yang memimpin, saya yakin tingkat kelangsungan hidup akan sangat berbeda. Atau lebih tepatnya, itu harus menjadi tingkat kelangsungan hidup 100% bukan?
Yun Mengyi melirik Qin Wentian yang tidak sadar, menghela nafas dalam hatinya. Sayangnya, sepertinya Qin Wentian tidak memiliki takdir dengan Makam Kerajaan. Hari ini adalah satu-satunya kesempatan yang mereka miliki untuk memasuki Makam Kerajaan Grand Xia. Setelah hari ini, berbagai kekuatan transenden pasti akan mengirim ahli mereka untuk menjaga pintu masuk dan membongkar rahasia yang tersembunyi. Pada saat itu, tidak mungkin bahkan jika mereka ingin masuk.
"Ayo pergi, kita tidak boleh membuang waktu." Siluet Yun Mengyi berkedip saat dia menghilang, sementara Ouyang Kuangsheng dan yang lainnya mencerminkan tindakannya.
Diri Qin Wentian yang lain, Di Tian, secara alami tidak menunjukkan keraguan saat dia bergabung. Meskipun salah satu tubuhnya akan memasuki lokasi yang sangat berbahaya, dia masih memiliki tubuh lain di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
مغامرةNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...