Bab 449: Bencana menimpa Sekte Bulan Mistik

350 38 0
                                    

Di Ginkou, tekanan berat dan menyesakkan bisa dirasakan di atmosfer di pangkalan yang diduduki Sekte Bulan Mistis.

Di halaman tertentu, ada beberapa ahli berkumpul di sana

"Bagaimana situasi di luar?" Seorang wanita paruh baya bertanya. Seseorang menjawab, "Klan Chen telah mengepung tempat ini dan mereka terus mengumpulkan lebih banyak orang. Saya khawatir mereka mungkin akan melancarkan serangan terhadap kita kapan saja."

"Tuan, akankah Klan Chen benar-benar meluncurkan perang habis-habisan hanya demi satu Chen Wang?" Seorang murid perempuan bertanya.

Di Grand Xia, ada banyak konflik di antara kekuatan transenden. Namun, perang habis-habisan yang sebenarnya belum pernah terjadi sebelumnya.

Sebuah perang habis-habisan berarti bahwa itu tidak akan dihentikan sampai satu sisi benar-benar dan benar-benar dimusnahkan. Tidak ada yang berani meremehkannya. Bahkan jika satu pihak memiliki beberapa keuntungan, mereka tidak akan berani memulainya dengan ringan karena kerugian besar yang pasti akan mereka derita, bahkan jika mereka memperoleh kemenangan pada akhirnya.

Contohnya seperti Klan Chen Surya Besar. Meskipun lebih kuat dibandingkan dengan Mystic Moon Sekte, saat mengumumkan perang habis-habisan, pembalasan oleh Mystic Moon Sekte akan cepat dan mematikan. Kecuali jika Klan Chen dapat memastikan bahwa itu akan dapat menghapus keseluruhan Sekte Bulan Mistis dalam satu napas.

Tapi bagaimana itu bisa dicapai dengan mudah? Kekuatan transenden berarti memiliki Pendaki Fenomena Surgawi yang berfungsi sebagai fondasinya. Jika seseorang mencoba dan gagal, balas dendam yang dilakukan oleh Ascendant adalah sesuatu yang sangat menakutkan.

Oleh karena itu, meskipun konflik antara Klan Ouyang, Klan Chen, Klan Hua, dan Sekte Bulan Mistis sangat intens, masih ada beberapa batasan diam untuk mengontrolnya. Misalnya, untuk pertempuran kemarin, hanya Penguasa Biduk Surgawi tingkat keempat dan di bawahnya yang diizinkan untuk berpartisipasi di dalamnya. Alasan mengapa yang lebih kuat tidak berpartisipasi justru karena mereka tidak ingin memicu perang habis-habisan.

Adapun peristiwa kemudian di mana Chen Wang mengirimkan sinyal bantuan, serta kematiannya, adalah sesuatu yang tidak diantisipasi oleh siapa pun. Lagi pula, sebagai klan atau sekte terpilih, mereka pasti akan memiliki harta yang menyelamatkan jiwa. Bahkan ketika menghadapi seseorang dengan level dua lebih tinggi, mereka masih memiliki sarana untuk melarikan diri.

Namun, kenyataannya adalah bahwa Chen Wang benar-benar mati. Dan sekarang, sepertinya Klan Chen Surya Besar akan mengabaikan biaya apa pun untuk membalas dendam.

"Saya juga heran dengan tindakan mereka. Bai Qing, apa yang sebenarnya terjadi kemarin? Siapa yang membunuh Chen Wang?" Wanita paruh baya itu melirik Bai Qing saat dia bertanya.

Bai Qing menggelengkan kepalanya sedikit, "Aku juga tidak tahu. Saya hanya tahu bahwa pemuda bermarga Di mengejarnya."

"Pemuda bermarga Di itu benar-benar tidak buruk sama sekali. Namun, dengan basis kultivasi di tingkat kedua dari Biduk Surgawi, bahkan jika kita mempertimbangkan fakta yang tidak dapat dipercaya bahwa dia berhasil mengalahkan Chen Wang, tidak mungkin dia bisa membunuhnya? Tidak hanya itu, Chen Xiao yang berada di level keempat dari Heavenly Dipper juga meninggal. Ini bukan sesuatu yang dia punya kekuatan untuk dilakukan; pasti ada sesuatu yang tersembunyi yang kita semua lewatkan." Wanita paruh baya itu berbicara dengan suara rendah.

Sebenarnya, ini juga yang dipikirkan Klan Chen. Namun, kebenaran masalah ini tidak diketahui oleh siapa pun. Oleh karena itu, mereka tidak punya pilihan selain memulai dengan Mystic Moon Sect. Bagaimanapun, hubungan antara Klan Aristokrat Ouyang dan Klan Jiang terlalu dekat. Akan terlalu sulit untuk berurusan dengan mereka berdua pada saat yang bersamaan.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang