Penggarap Yuanfu, perlu memahami wawasan tentang Mandat yang berbeda sebelum mereka dapat meningkatkan kekuatan.
Penguasa Biduk Surgawi perlu memahami wawasan tingkat kedua, memungkinkan variasi pada kehendak masing-masing Mandat, semakin memperkuat mereka.
Ada sembilan tingkat untuk Fenomena Surgawi, dan setiap tingkat adalah evolusi kualitatif. Ketika Pendaki Fenomena Surgawi mencapai puncak tingkat kesembilan, itu berarti rasi bintang yang mereka lahirkan telah mencapai kesempurnaan, yang juga menunjukkan bahwa evolusi Mandat masing-masing telah mencapai batasnya.
Meskipun pemuda dari Klan Chen Surya Besar ini adalah Pendaki Fenomena Surgawi termuda mereka, dia sudah berusia lebih dari seratus tahun dan memiliki kekuatan yang menakutkan.
Qin Wentian meminjam kekuatan para dewa untuk berubah menjadi iblis. Ini adalah kekuatan yang diberikan dengan cara eksternal, dan tidak benar-benar miliknya untuk memulai. Meskipun bakatnya luar biasa, dan meskipun dia berada di puncak Biduk Surgawi dengan bentuk rocnya yang hebat, ketika dia berhadapan langsung dengan Pendaki Fenomena Surgawi, tidak perlu ada perbandingan sama sekali. Dia tidak tahan sedikit pun kesempatan.
Oleh karena itu, dua Ascendant Chen Clan lainnya puas menonton di samping, tanpa membuat gerakan apa pun untuk membantu. Ascendant mana pun dapat menangani roc hebat dengan mudah membalik telapak tangan, tidak ada tantangan jika mereka ingin menangkapnya hidup-hidup.
Mata Leluhur Chen bersinar dengan tawa dingin ketika dia melihat telapak tangan raksasa mencengkeram roc besar. Ini adalah pembunuh Chen Wang, orang yang mencuri Medali Kerajaan Suci mereka.
Dalam hal ini, tidak hanya Klan Chen mereka akan mengambil kembali medali hari ini, mereka juga akan membantu Aula Kaisar Pil dan menangkap Qin Wentian untuk Jun Yu.
Leluhur Chen tidak bodoh, pengasingan Aula Kaisar Pil memungkinkannya untuk memahami bahwa ada kekuatan besar yang mendukung Qin Wentian. Kalau begitu, mereka tidak ingin memegang kentang panas ini, mereka akan melemparkannya ke tangan Jun Yu.
Dengan status dan latar belakang Jun Yu, jadi bagaimana bahkan jika Qin Wentian memiliki kekuatan besar yang mendukungnya?
Adapun mereka yang termasuk dalam Sekte Bulan Mistik, karena Klan Chen Surya Besar telah menyatakan perang terhadap mereka, mereka mungkin juga menggunakan kesempatan ini hari ini untuk memusnahkan mereka semua secara menyeluruh.
Rajawali Agung ditangkap, Ascendant muda dari Klan Chen memiliki senyum dingin di wajahnya saat dia muncul di hadapan Rajawali Besar. Dengan gerakan, raksasa api di atasnya mengepalkan tinju yang mengarah ke tubuh roc besar itu.
"LEDAKAN!"
Kekuatan serangan yang mengerikan itu menyentak batu besar itu dengan buruk, menyebabkan tubuhnya mengejang. Pria muda itu mendengus sebelum dia mengulurkan tangannya ke arah medali yang tergenggam di cakar roc besar, ingin mengambilnya.
Armor api meledak di sekelilingnya sementara manifestasi menakutkan dari titan api ada di belakangnya. Bintang-bintang di petak langit di atasnya, juga menata ulang dirinya menjadi bentuk konstelasi raksasa api titan.
Ketajaman di mata Qin Wentian tidak pernah pudar. Tiba-tiba, dia membuka paruhnya dan menghembuskan napas dengan kasar.
Seketika, niat membunuh yang sangat tangguh menyapu semua yang ada di area tersebut. Begitu niat membunuh meletus, banjir cahaya astral membanjiri area itu saat siluet roc besar menghilang dari pandangan. Di sana di mana batu besar dulu, konstelasi yang gemerlap bisa dilihat.
"Sial, Konstelasi Bayangan Glamour!" Ekspresi di wajah dua Ascendants lainnya memerah karena terkejut.
Konstelasi Bayangan Glamour adalah konstelasi Peri Qingmei. Itu bisa memberikan pesona pada kerumunan, membenamkan mereka dalam ilusi yang dipenuhi dengan niat membunuhnya, menjebak mereka di dalam untuk selamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...