Bab 538: Menyapu Semuanya

308 35 0
                                    

Suara booming Qin Wentian juga bergema di seluruh ibukota kerajaan. Seketika, semua orang di dekat area itu semua tahu identitasnya.

Tidak heran wanita itu sangat cantik, dia tidak lain adalah Gadis Suci dari Lembah Penguasa Obat. Seperti yang diharapkan, kecantikannya bisa menggulingkan kerajaan. Pesona dan kecantikan seperti itu, pembawaan yang anggun, bagaimana dia bisa menjadi seseorang seperti yang dikatakan rumor itu? Bagaimanapun, teriakan Qin Wentian ini memberi tahu semua orang bahwa Mo Qingcheng adalah istrinya. Desas-desus itu pasti dibuat oleh Qi King Manor untuk menjelek-jelekkan reputasi Mo Qingcheng.

Suara ini mengandung kebencian yang bisa mengguncang langit. Karena pemuda itu bisa mendapatkan cinta Gadis Suci, dia harus benar-benar mencintai Gadis Suci secara mendalam. Bagaimana dia bisa tahan melihat reputasinya dinodai? Siapa pun yang memakai sepatunya akan marah.

Juga sangat mudah untuk memahami mengapa Qi King Manor melakukan hal seperti itu. Siapa yang tidak tahu situasi saat ini di istana kerajaan sangat kacau? Kaisar Manusia berada di ambang kematian dan Raja Qi memimpin berbagai raja dan adipati untuk menjarah posisi Kaisar menjauh darinya. Tindakan Gadis Suci dari Lembah Penguasa Obat yang datang untuk menyembuhkan Kaisar Manusia dengan sendirinya sudah cukup untuk menimbulkan kebencian dari Qi King Manor.

Hanya saja Dongshan Jin idiot ini benar-benar terbelakang. Karena dia menjadi bidak catur, tidak peduli jalan mana yang dia ambil, itu semua hanya akan membawanya ke kematian. Bahkan jika mereka entah bagaimana berhasil membunuh kekasih Gadis Suci, seluruh Manor Gunung Timur pasti akan dimusnahkan untuk menemani Qin Wentian dalam kematian. Rumor mengatakan bahwa pemuda ini berasal dari Sekte Pedang Pertempuran. Kekuatan dari Eastern Mountain Marquis Manor tidak ada artinya di depan Battle Sword Sect dan Medicine Sovereign Valley.

Qin Wentian mengacungkan tombaknya dan berdiri tepat di sebelah Mo Qingcheng. Orang-orang dari Eastern Mountain Marquis Manor menghalangi jalan mereka, semuanya memancarkan niat membunuh yang mengerikan saat mereka berteriak, "Tuan, jangan paksa kami. Kami tidak ingin menyinggung Anda, tetapi tolong tunggu sampai Marquis tiba dan buat keputusannya. "

Saat ini, orang-orang ini semuanya sangat pasif. Mereka tidak berani membunuh Qin Wentian dan tidak berani membiarkannya pergi. Jika tidak, ketika Marquis Gunung Timur tiba di sini dan melihat putranya yang sudah meninggal, orang yang mati tidak diragukan lagi adalah mereka. Marquis Gunung Timur terkenal karena melindungi putranya yang tidak berguna, ini juga alasan mengapa yang lain memutuskan untuk menggunakan Dongshan Jin sebagai bidak catur.

"Mereka yang menghalangi saya, mati." Niat membunuh Qin Wentian menjulang ke langit saat kekuatan mengerikan dari garis keturunannya beredar dengan gila-gilaan menyebabkan auranya meroket. Seorang tirani tertinggi mungkin menyembur keluar darinya menyapu segala sesuatu di ruang ini. Angin iblis yang menakutkan berhembus sementara pada saat yang sama, sebuah pedang sangat kuat sehingga bisa mengalahkan langit juga tersapu keluar darinya.

"Betapa kuatnya." Orang-orang dari Eastern Mountain Manor gemetar di dalam hati mereka. Mengapa dia begitu kuat? Qin Wentian hanya memiliki basis kultivasi di tingkat keempat dari Biduk Surgawi tetapi saat ini, aura yang dia pancarkan jelas-jelas milik tingkat kelima dan sangat menakutkan sehingga bahkan Penguasa Biduk Surgawi tingkat enam akan gemetar ketika berhadapan dengannya. Itu terlalu menakutkan.

Di tengah alis Qin Wentian, mata ketiga iblis yang tak tertandingi muncul. Bagi orang-orang di tingkat kelima dari Biduk Surgawi dan di bawah semuanya merasa seolah-olah lautan kesadaran akan meledak. Bahkan ada jeritan menyedihkan yang bergema, dibombardir oleh rasa sakit dan penderitaan yang tak berkesudahan.

"LEDAKAN!" Qin Wentian melangkah di udara, qi pedangnya melonjak saat niat membunuhnya menutupi langit dan bumi, Bahkan orang tak bersalah yang sangat jauh dari lokasinya bisa merasakan niat membunuh yang menjulang tinggi yang meresap ke udara. Terbukti, pemuda ini telah marah dengan tindakan tercela dari Qi King Manor. Beraninya mereka menodai istri tercintanya, Gadis Suci Lembah Penguasa Pengobatan.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang