Bab 561: Angin dan Awan Berubah

315 38 0
                                    

Banyak siluet berjubah putih muncul di samping Lin Xian'er, melindunginya di sekelilingnya. Dia tersenyum ketika dia menatap Di Shi, sebelum menyatakan dengan suara lembut, "Meskipun kamu adalah salah satu dari delapan jenius penekan era absolut, siapa yang mengira bahwa ada perbedaan besar di antara kalian semua. Kekuatan Anda tidak hanya sedikit lebih lemah dibandingkan dengan Gu Liufeng, dan ketika kita membandingkan karakter, Sir Di benar-benar menyerang saya hanya karena komentar biasa yang saya buat, sungguh mengecewakan.

"Gu Liufeng, aku pasti akan membalas kebencian dari panah tunggal ini. Adapun perbedaan kekuatan di antara kami, itu wajar mengingat perbedaan basis kultivasi kami. Mengenai bakat siapa yang lebih kuat, kita secara alami akan tahu setelah Alam Bela Diri Abadi berakhir. " Cahaya biru dari Di Shi berkedip saat matanya bersinar dengan tajam. Dia kemudian menoleh ke Lin Xian'er saat dia berbicara, "Mengenai aku yang marah dan karenanya menyerangmu, itu benar-benar omong kosong. Di Shi hanya ingin Peri Lin menemaniku mengobrol, bagaimana aku bisa benar-benar tega menghancurkan bunga yang begitu indah sepertimu?"

"Metode undangan Sir Di agak unik," jawab Lin Xian'er dengan lembut.

"Wajah Peri Lin mampu memikat semua makhluk hidup, tentu saja aku harus menggunakan beberapa metode yang tidak biasa. Karena Peri Lin tidak ingin melakukannya, aku, Di tidak akan memaksamu." Siluet Di Shi berkedip saat dia muncul lebih tinggi di udara. Tatapannya beralih ke Qin Wentian sekali lagi saat secercah rasa dingin melintas di matanya. Menunjuk Qin Wentian, dia menyatakan, "Ji Feixue mungkin bisa melindungimu untuk saat ini, tetapi karena kamu telah melukai saudaraku, kamu sudah ditakdirkan untuk mati tidak peduli siapa kamu atau status apa yang kamu miliki."

Saat suaranya memudar, siluet Di Shi tiba-tiba keluar. Ji Feixue dengan dingin mendengus, siluetnya juga berkedip saat dia bergerak di depan Qin Wentian. Pedangnya sudah ada di tangannya dan hanya dengan satu pikiran, dia bisa melepaskan serangannya secara instan.

Pada saat ini, tubuh Di Shi tiba-tiba berbelok ke samping, berlari ke arah Fan Le dan yang lainnya, serta orang-orang dari Lembah Penguasa Obat.

"KURANG AJAR!" Ji Feixue tahu bahwa dia ditipu dan langsung bereaksi, mengejar Di Shi. Namun, seberapa cepat sebenarnya kecepatan Di Shi?

"HATI-HATI!" Qin Wentian berteriak. Yun Mengyi meledakkan telapak tangannya saat gelombang energi es yang membekukan menyembur ke arah Di Shi. Pada saat yang sama, Qin Zheng melangkah maju saat dia menyerang dengan laserasi spasial. Namun, bahkan serangan gabungan mereka tidak bisa berbuat apa-apa pada Di Shi. Di Shi merentangkan tangannya, menyebabkan seekor burung purba besar bermanifestasi saat ia merobek semua serangan sebelum menerjang targetnya.

Wajah Fan Le dan yang lainnya berubah drastis. Di Shi terlalu kuat.

BANG!

Cahaya astral membanjiri area tersebut saat mereka semua mengeksekusi Stellar Transposition.

"MANA KAU DAPAT LUPA?!" Di Shi melolong dalam kegilaan. Lengannya meledak saat cahaya biru diperbesar, menyebabkan banyak burung primordial ganas bermanifestasi.

"SCRAM!" Wajah Ouyang Kuangsheng sangat tidak enak dilihat.

Mata Qin Wentian bersinar sangat dingin ketika dia mengambil adegan ini. Cahaya spasial kemudian menyelimuti orangnya saat dia berbicara, "Kakak senior, bantu aku."

Duan Han dan yang lainnya di samping semuanya mengangguk, setelah itu mereka melihat Qin Wentian melangkah maju saat cahaya astral meletus. Dia mengeksekusi Stellar Transposition saat persepsi mengerikannya mengalir keluar. Di Yu yang sedang dalam pemulihan tiba-tiba berteriak sedih, "KAKAK SELAMATKAN AKU!"

Ekspresi Di Shi berubah jelek, serangannya telah mendarat saat semua burung purba menghempaskan Fan Le dan yang lainnya, menyebabkan darah mereka terciprat ke udara. Di Shi awalnya berencana untuk membantai mereka semua segera, namun teriakan Di Yu membuatnya segera berbalik dan bergegas ke arah saudaranya. Pada saat ini, cahaya pedang Ji Feixue menyala saat seluruh ruang ini diselimuti oleh layar pedang.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang