Bab 528 - Platform Pertempuran Suci

297 37 0
                                    

Mata Qin Wentian berkilat kedinginan saat Ye Kongfan menyampaikan undangan. Dia kemudian menjawab, "Sebagai putri dari Negara Ye, bukankah Putri Lingshuang harus menjadi yang pertama duduk di salah satu kursi utama?"

Saat suaranya memudar, suasana di sekitarnya menjadi semakin intens.

Hari ini, Ye Kongfan hanya menggantikan tuan rumah sebenarnya dari acara ini, Ye Lingshuang. Sebagai putri dari garis keturunan utama, statusnya jelas lebih tinggi dibandingkan dengan miliknya. Dia sengaja mencoba untuk menempatkan statusnya di atas miliknya, indikasi yang jelas dari upaya Raja Qi untuk memberontak.

Kedua mata Ye Kongfan bersinar dengan cahaya yang berbahaya. Tepat ketika dia hendak menjawab, Mo Qingcheng memotong, "Putri, tolong."

Para penjaga lapis baja di samping semuanya memancarkan petunjuk samar tentang niat membunuh. Mereka semua sangat kuat dalam kekuatan, dan mereka semua setia kepada Ye Kongfan.

Namun, karena Mo Qingcheng secara pribadi berbicara, Ye Kongfan langsung menemukan dirinya dalam posisi yang sulit.

"Karena Gadis Suci sangat sopan, maukah Yang Mulia pergi ke salah satu kursi untuk mencegah Gadis Suci menunggu terlalu lama?" Anggota klan kerajaan yang mendukung Ye Lingshuang dengan cepat bereaksi. Bagaimana mereka bisa menunjukkan bahwa mereka lebih lemah dalam hal otoritas kerajaan dibandingkan dengan Ye Kongfan? Karena mereka sekarang mendapat dukungan dari Qin Wentian dan Holy Maiden dari Medicine Sovereign Valley, itu tentu saja yang terbaik. Jika Ye Kongfan benar-benar mengambil kursi utama bersama dengan Mo Qingcheng, bukankah itu berarti Ye Lingshuang tidak perlu berada di sini?

Ye Lingshuang melirik Ye Kongfan saat dia melangkah keluar dan bergerak menuju salah satu kursi utama. Pada saat ini, dia dengan jelas merasakan gelombang tekanan yang berasal dari para penjaga yang mencoba mengintimidasinya. Namun sebagai putri Negara Ye, dia harus menanggung ini. Tidak peduli apa, dia tidak bisa membiarkan Raja Qi berhasil dalam rencananya.

Angin dingin berhembus saat suasana di area ini semakin tegang hingga semua orang di kerumunan bisa merasakannya. Ye Lingshuang terus berjalan maju selangkah demi selangkah sementara mata Ye Kongfan berkedip-kedip dengan cahaya jahat. Akhirnya, dia tertawa, "Putri, tolong."

Saat suaranya terdengar, tekanan yang meningkat di udara benar-benar hilang. Namun, ini membuat Ye Lingshuang lebih waspada dibandingkan sebelumnya. Kontrol Ye Kongfan terhadap situasi telah jauh melebihi harapan Ye Lingshuang.

Setelah duduk di kursi utama, Ye Lingshuang berbalik dan tersenyum pada Mo Qingcheng, "Gadis Suci, silakan duduk."

"Duduk di sampingku nanti oke." Mo Qingcheng tersenyum pada Qin Wentian sebelum menuju ke kursi utama. Qin Wentian duduk di sampingnya sementara Ye Kongfan duduk di bawah Ye Lingshuang. Melihatnya duduk, baru kemudian suasana tegang mereda.

"Gadis Suci, dua belas tahap pertempuran dari arena pertempuran Negara Ye saya selalu digunakan sepenuhnya sepanjang waktu. Orang-orang dapat memilih untuk menantang satu sama lain atau menantang para pejuang pemberani dari Negara Ye-ku. Para pemenang secara alami akan direkrut oleh berbagai kekuatan dan bahkan akan ada beberapa di antara mereka yang pada akhirnya akan menjadi pilar Negara Ye."

Yan Kongfan tertawa ketika dia memperkenalkan beberapa fakta kepada Mo Qingcheng. Mo Qingcheng hanya mengangguk dengan sikap detasemen, mengalihkan pandangannya ke dua belas tahap pertempuran di arena pertempuran di bawah. Pertarungan di atas panggung semuanya sangat intens dan benar-benar ada beberapa anggota generasi muda yang termasyhur. Tidak hanya itu, tiga panggung utama tampaknya dipenuhi oleh petarung yang lebih kuat.

"Tiga tahap pertempuran di tengah adalah tahap sepuluh kemenangan, tahap lima puluh kemenangan, dan tahap seratus kemenangan. Hanya mereka yang telah memenangkan jumlah kemenangan yang diperlukan yang akan diizinkan memasuki tiga tahap di tengah. Oleh karena itu, para pejuang pada tiga tahap ini biasanya paling menarik perhatian." Ye Kongfan memperhatikan tatapan Mo Qingcheng saat dia terus menjelaskan. Meskipun Ye Lingshuang adalah orang yang duduk di kursi utama, perilakunya membuatnya tampak seolah-olah dia adalah tuan rumah sebenarnya dari area ini.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang