Wilayah Suci Kerajaan terdiri dari tanah yang sangat luas. Ada banyak sekte dan kerajaan kuno dan klan bangsawan yang tak terhitung jumlahnya.
Hegemon dari area tanah tak terbatas ini tidak lain adalah Sekte Suci Kerajaan.
Di dalam wilayah yang luas ini, selain hegemoni, kekuatan lain yang perlu diperhatikan adalah sembilan sekte, tujuh klan, dan dua kerajaan besar. Sembilan sekte secara alami adalah sembilan sekte besar di bawah Sekte Suci Kerajaan; tujuh klan adalah Tujuh klan bangsawan kuno yang memiliki lebih dari puluhan ribu tahun sejarah, tidak diketahui seberapa kuat mereka. Tujuh klan kuno bukanlah bagian dari Sekte Suci Kerajaan secara otomatis tetapi anggota mereka memperlakukan bergabung dengan Sekte Suci Kerajaan sebagai masalah kemuliaan. Dan terakhir untuk dua kerajaan, mereka secara alami mengacu pada Grand Shang dan Grand Zhou. Semuanya adalah kekuatan tingkat pertama.
Jika itu di masa lalu, dua kerajaan akan menjadi tiga sebagai gantinya. Grand Zhou, Grand Shang dan Grand Xia adalah semua kerajaan di wilayah besar yang tak terbatas ini di bawah pemerintahan Sekte Suci Kerajaan. Setengah dari wilayah Grand Zhou terletak di dalam wilayah ini sementara ibu kota kerajaan Grand Shang juga berada di dalamnya. Adapun Grand Xia yang jatuh, Sekte Suci Kerajaan tidak lagi terlalu mempedulikannya.
Orang bisa membayangkan betapa luasnya wilayah ini. Para ahli yang tinggal di dalamnya tak terhitung jumlahnya seperti bintang-bintang di langit.
Dan tentu saja, selain sembilan sekte, tujuh klan dan dua kerajaan, ada juga sekte dan klan lain dan bahkan kerajaan kuno. Ini termasuk kekuatan tingkat kedua tetapi kekuatan mereka juga sangat tinggi. Jika suatu hari, seseorang di sana menerobos ke alam legendaris, status mereka akan langsung dinaikkan ke tingkat atas di Wilayah Suci Kerajaan.
Lima ribu tahun yang lalu, tidak ada Sekte Pedang Pertempuran di antara sembilan sekte besar. Namun, setelah itu, Sekte Pedang Pertempuran tiba-tiba bangkit dan memperoleh posisi yang sangat penting di Sekte Suci Kerajaan dan akhirnya menjadi anak perusahaan penting di bawah mereka.
Inilah alasan mengapa begitu banyak sekte ingin memperjuangkan bakat untuk bergabung dengan mereka sebelum mereka dikirim ke Sekte Suci Kerajaan melalui rekomendasi. Ada beberapa kekuatan tingkat kedua yang fondasinya tidak lebih lemah dari sembilan sekte besar namun mereka terus gagal menjadi kekuatan tingkat pertama hanya karena mereka tidak memiliki cukup anggota di Sekte Suci Kerajaan. Kurangnya anggota secara alami berarti kurangnya kekuatan dan otoritas, oleh karena itu mereka masih tetap menjadi eksistensi tingkat kedua meskipun telah berlalu selama bertahun-tahun.
Saat ini, Qin Wentian benar-benar terpesona ketika menatap pemandangan yang sangat luas ini sambil terbang di atas sinar pedang.
Ketika orang-orang dari Sekte Pedang Pertempuran mengayunkan pedang mereka, mereka tidak akan melakukannya pada ketinggian yang terlalu tinggi, karena itu mereka dapat melihat segala sesuatu di bawah mereka. Faktanya, setiap wilayah yang mereka lewati, Qin Wentian dapat melihat bahwa di wilayah ini, setiap tempat berkali-kali lebih makmur dan megah dibandingkan dengan sembilan benua di Grand Xia. Saat mereka terbang melewati wilayah udara wilayah ini, para ahli di dalamnya meledak, aura menakutkan mereka menyelimuti segalanya. Orang-orang ini dapat dengan mudah memusnahkan kekuatan transenden apa pun di Grand Xia tetapi ketika mereka melihat orang-orang yang terbang melewatinya adalah orang-orang dari Sekte Pedang Pertempuran, mereka langsung menarik kembali aura mereka dan dengan hormat mengirim mereka dalam perjalanan.
Hanya dengan terus memperluas cakrawala seseorang barulah memahami betapa luasnya dunia ini sebenarnya. Qin Wentian mengerti bahwa Sekte Pedang Pertempuran sengaja memilih rute ini sehingga dia akan membuka mata.
Lin Shuai dan yang lainnya tahu bahwa dia berasal dari Grand Xia yang terpencil, oleh karena itu mereka sengaja melakukannya, berharap untuk memperluas wawasannya. Sepanjang jalan, dari mengobrol dengan Lin Shuai dan yang lainnya, dia mengerti bahwa dalam perspektif jumlah ahli di Wilayah Suci Kerajaan, Grand Xia hanyalah tempat yang sunyi bagi mereka. Berita seperti itu tanpa sadar membuat Qin Wentian mulai kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...