Hanya ketika Qin Wentian melihat lelaki tua itu benar-benar pergi, dia akhirnya menghela nafas lega. Orang tua ini benar-benar terlalu kuat, selain memiliki temperamen yang aneh. Memikirkan bahwa psikologi terbalik memang berhasil, dan untuk pidato arogan yang dia kembangkan di akhir, setengahnya karena dia ingin membuat marah orang tua itu untuk pergi sementara setengah lainnya, adalah bahwa dia benar-benar percaya pada apa yang dia katakan.
Dari awal kultivasinya sampai sekarang, dia belum pernah bertemu satu orang pun yang jiwa astralnya lebih menonjol dibandingkan dengannya. Di level yang sama, dia belum pernah bertemu lawan yang bisa bertarung dengan alasan yang sama dengannya.
Qin Wentian tidak berani mengatakan bahwa tidak akan ada monster seperti dia di bawah langit. Lagipula dunia ini terlalu luas, bahkan dengan basis kultivasinya di puncak tingkat ketiga dari Biduk Surgawi, dia masih bisa dianggap sebagai katak di dalam sumur.
Namun, Qin Wentian memiliki kepercayaan diri yang besar pada dirinya sendiri. Ini adalah keyakinannya.
Tidak membiarkan hal ini mengganggu pikirannya, Qin Wentian terus berlatih dengan tombaknya. Meskipun dia terkejut sebelumnya, dia tidak akan membiarkan apa pun mengganggunya dari kultivasinya.
Saat ini, basis kultivasinya berada di puncak tingkat ketiga dengan semua Mandatnya sudah berada di Batas Transformasi tingkat kedua. Tidak hanya itu, keadaan hatinya juga sudah cukup kuat, dia samar-samar bisa merasakan bahwa dia tidak jauh dari level keempat.
Meskipun kultivasi adalah hal yang membosankan, jika hati seseorang cukup kuat, tidak peduli seberapa membosankan dan sulitnya suatu hal, mereka akan selalu dipenuhi dengan semangat untuk berusaha.
Meskipun lelaki tua itu telah meninggalkan daerah itu, dia belum benar-benar meninggalkan daerah itu. Di lokasi yang jauh dari sini, dia duduk di puncak gunung bersalju, setiap gerakan Qin Wentian terlihat olehnya.
"Awalnya lelaki tua ini memiliki sesuatu yang penting untuk dilakukan, siapa yang mengira bahwa saya akan bertemu dengan seorang bocah lelaki yang begitu menarik dalam perjalanan saya ke sini. Bodoh dan sombong, ingin membuatku marah? Saya ingin melihat seberapa besar kemampuan yang Anda miliki." Pria tua itu bergumam, merasa sangat tertekan. Anak-anak muda di sebelahnya tetap diam namun mereka juga, merasa lebih dari sedikit putus asa. Pemuda berbaju putih itu sebenarnya ... Jumlah pembudidaya yang ingin mengakui leluhur sekte mereka sebagai tuan mereka hampir tak terhitung jumlahnya, namun pemuda itu sebenarnya langsung menolak!
Nenek moyang mereka memiliki temperamen yang aneh, meskipun dia sudah dewasa, dia masih berjiwa muda, melakukan apa pun yang dia inginkan, mengabaikan bagaimana orang lain akan memandangnya. Apa yang dia lakukan adalah apa yang ingin dia lakukan, tidak menjawab siapa pun kecuali untuk dirinya sendiri.
Namun hari ini, dia benar-benar diajak bicara dan ditolak oleh seorang junior. Kapan leluhur mereka pernah ditolak sebelumnya?
Duduknya ini berlangsung selama tiga puluh hari penuh. Orang tua itu melihat banyak hal yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Meskipun mengamati orang lain dalam kultivasi adalah hal yang bahkan lebih kering dan membosankan dibandingkan dengan kultivasi itu sendiri, lelaki tua itu masih duduk di sana dengan tenang tanpa keluhan.
Dalam tiga puluh hari ini, dia melihat ikatan antara pemuda itu dan binatang iblisnya. Kedalaman emosi itu terlihat dari senyum di wajah pemuda itu. Lelaki tua itu juga melihat betapa pentingnya pemuda itu bagi gadis cantik itu. Meskipun gadis itu juga telah berkultivasi, semua perhatiannya terfokus pada pemuda itu. Tingkat perlindungan seperti itu membuatnya agak heran. Apa sebenarnya pemuda itu, bagaimana dia bisa membuat seorang gadis cantik bertindak seperti ini untuknya?
Dia melihat tekad serta keyakinan.
Setiap serangan tombak, setiap tebasan pedang mengandung resolusi pemuda itu di dalamnya. Dia bisa terus dan terus, penuh dengan semangat seolah-olah dia tidak tahu apa itu kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
MaceraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...