Bab 492: Merebut Sekali Lagi

310 38 0
                                    

Tidak diketahui berapa lama pohon kuno yang menjulang tinggi ini bertahan hidup.

Qin Wentian saat ini sedang berjalan menuju buahnya, yang memancar dari Mandat Luar Angkasa.

Alasan dia menginginkan buah-buahan ini bukan untuk dirinya sendiri. Dia menginginkannya untuk Qing'er.

Dari perjalanannya dari Sky Harmony City sampai sekarang, ada beberapa yang telah membantunya sebelumnya. Ayah angkatnya Qin Chuan, gurunya yang terhormat Mustang, kakak perempuannya Luo Huan, dan juga Peri Qingmei. Qin Wentian berhutang budi kepada orang-orang ini.

Khususnya untuk gadis surgawi sedingin es Qing'er. Dia berhutang terlalu banyak padanya.

Qing'er tidak pandai berbicara, dia lebih suka tetap diam. Dia selalu memiliki temperamen yang dingin, tetapi saat itu karena perintah dari Peri Qingmei, dia tetap berada di sisinya, melindunginya dari bayang-bayang. Sama seperti itu, sekitar tujuh hingga delapan tahun telah berlalu.

Selama bertahun-tahun ini, setiap kali dia berada di ambang kematian, orang yang muncul selalu Qing'er.

Setelah pertempuran di Pill Emperor Hall, meskipun dia telah terluka parah, dia masih bisa mengingat bahwa selama petunjuk terakhir dari kesadarannya, Qing'er yang muncul dan menemaninya sepanjang waktu, membawanya sampai ke Istana Danau Surgawi. Dia tidak tahu berapa banyak yang dibayar Qing'er untuk mendapatkan Seni Abadi Nirvana Agung untuknya; dia hanya tahu bahwa dia pasti harus membayarnya untuk hutang budi ini.

"Qing'er mahir dalam Mandat Luar Angkasa. Buah Mandat Luar Angkasa ini sangat cocok untuknya. Saya pasti harus mendapatkannya. " Mata Qin Wentian bersinar dengan tekad yang kuat. Saat ini, dia dikelilingi oleh berbagai ahli yang telah berkumpul di dekat pohon, dengan mayoritas ingin mendapatkan Buah Mandat Luar Angkasa.

Namun, itu akan menjadi tugas yang sulit bahkan untuk mendekati buahnya. Semakin dekat, semakin kuat perasaan salah arah. Misalnya, jika seseorang ingin maju ke depan, mereka akan menemukan diri mereka bergerak ke samping atau bahkan muncul di lokasi acak. Dan yang terpenting, sepertinya ada dinding pelindung ruang yang menyelimuti buah-buahan. Penghalang ini adalah alasan mengapa belum ada yang berhasil. Mungkin jika seorang ahli yang ahli dalam Mandat Luar Angkasa ada di sana, dia mungkin bisa mendapatkan buahnya dengan mudah.

Di bawahnya, Yin Ting dan dua lainnya bergegas. Qi iblis yang memancar dari Qin Wentian melonjak dalam intensitas, dan dia segera mengambil langkah maju saat fluktuasi energi spasial berderak di sekelilingnya, memindahkannya ke tempat lain. Ular petir Yin Ting, Astral Nova, kemudian menabrak kehampaan. Qin Wentian sudah memasuki zona spasial di sekitar Buah Mandat Luar Angkasa.

Di zona ini, Qin Wentian bisa merasakan perasaan salah arah yang semakin kuat, dan merasakan gelombang energi spasial yang mengancam akan menghancurkannya.

"Zona spasial ini berada di ruangnya sendiri, dengan hukum dan arahnya sendiri." Qin Wentian melihat seberkas cahaya spasial meluncur ke arahnya dan tiba-tiba melangkah mundur, sebelum tiba-tiba berlari ke depan. Ruang di dalam zona spasial ini sangat kacau, namun dengan persepsinya, dia berhasil menghindari laserasi spasial dan mengambil langkah maju ke arah yang benar.

Qin Wentian merasakan bahwa dia sekarang hanya selangkah lagi dari Buah Mandat Luar Angkasa, tetapi entah bagaimana, sepertinya ada beberapa lapisan ruang yang menghalangi jalannya, menyebabkan jarak antara Qin Wentian dan targetnya menjadi sangat diperpanjang.

Zona spasial dihancurkan, satu demi satu. Darah Qin Wentian berdenyut dengan kekuatan saat dia tak henti-hentinya maju ke depan dengan tekad di matanya. Beberapa saat kemudian, dia menemukan ada orang lain yang terperangkap di zona spasial tertentu yang baru saja dia tembus. Di antara mereka, ada sosok yang sangat cantik; itu tidak lain adalah Putri Kota Raja Xuan, Shang Yue.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang