Di atas puncak gunung, batu besar itu berdiri tegak, mengintip ke langit, memproyeksikan aura yang membuat orang ingin berlutut.
Akan ada banyak binatang iblis yang akan sering mengunjungi tempat ini untuk memberi hormat kepada kaisar iblis raja besar. Roc besar yang berdiri di puncak gunung, bisa dengan jelas merasakan rasa kesepian dari salah satu yang berdiri di puncak.
Dia tertinggi dan tak tertandingi, menatap massa. Menatap ke langit, dia juga merasakan dorongan untuk menembus bagian langit ini untuk melihat apa yang ada di baliknya.
Langit berdaulat roc membenci kenyataan bahwa langit terlalu rendah, dan mati karena tabrakan berulang kali dengan langit-langit. Jika batu besar itu bisa menembus penghalang itu, seberapa baguskah itu?
Hari ini, angin kencang berhembus saat iblis yang menakutkan mungkin menyembur. Roc besar terus menatap langit, bahkan tidak repot-repot melirik ancaman yang akan datang. Dia seperti penguasa iblis, di matanya hanya ada langit. Dia tidak akan lagi menempatkan iblis primordial lainnya di depan matanya.
"MENGAUM!"
Raungan kemarahan bergema, hanya untuk melihat bahwa di depan gunung, sosok besar yang kira-kira seukuran batu besar muncul.
Sayap merah, wajah jahat, tanduk yang memancarkan ketajaman serta mata yang menggambarkan kebrutalan dan dinginnya temperamennya. Ini tidak lain adalah kaisar iblis dari wilayah lain, Naga Bumi Bersayap Merah.
Saat iblis turun dari salah satu dewa iblis kuno, itu juga pertama kalinya dia melihat roc agung purba.
"Apakah kamu pikir kamu cukup kuat untuk menyatakan dirimu sebagai Kaisar wilayah ini?" Sebuah suara glasial meludah. Tubuhnya seperti gunung kecil, tidak diketahui seberapa beratnya.
Baru sekarang batu besar itu mengalihkan pandangannya ke Naga Bumi. Rasa dingin meletus di mata besar itu, menyebabkan binatang iblis lainnya gemetar. Bahkan para pengikut Naga Bumi membungkuk tunduk ketika mereka merasakan aura yang dihasilkan oleh raja besar.
"Sebelum dia tiba di sini, apakah dia membunuh salah satu subjek iblisku?" Qin Wentian bertanya.
"Dia tidak melakukannya." Seorang bawahan Qin Wentian menjawab. Setelah mendengar ini, Naga Bumi meraung, "Kaisar ini tidak bisa diganggu dengan mereka."
Mata naga besar itu tertuju pada Naga Bumi, saat ia berbicara dengan suara lembut, "Kirim, atau mati."
Naga Bumi Bersayap Merah gemetar karena marah, sesaat kemudian, tekanan itu diselingi oleh raungan gemuruh saat bumi bergetar hebat. Kekuatan yang disalurkan dari inti geomagnetik dunia menghasilkan gempa bumi yang mengguncang daerah tersebut. Puncak gunung tempat Qin Wentian berdiri juga bergetar hebat, tampak seolah-olah akan runtuh kapan saja.
Astral Warbeasts berbeda dengan manusia, mereka dilahirkan dengan kemampuan tertentu di bidang domain tertentu. Untuk Naga Bumi Bersayap Merah ini, ia diberkahi dengan bakat untuk mengendalikan api dan bumi, dan dapat menyerap energi astral dari konstelasi kedua atribut ini hingga di sembilan lapisan surgawi tanpa perlu memadatkan jiwa astral dari konstelasi tersebut. Ini adalah bakat yang hanya dimiliki oleh Astral Warbeasts.
Selain itu, kecepatan dan kekuatan naga bumi ini sangat kuat. Terutama dalam hal kekuatan, itu membayangi binatang iblis dengan peringkat yang sama dengannya.
Untuk Astral Warbeasts yang lebih kuat itu, saat mereka tumbuh lebih kuat, ingatan warisan leluhur mereka akan terbangun, memungkinkan mereka mengakses teknik bawaan tertentu yang hanya bisa digunakan oleh garis keturunan mereka.
Ketergantungan pada garis keturunan untuk binatang iblis jauh lebih berat dibandingkan dengan manusia. Misalnya, binatang iblis yang kuat, terutama yang merupakan keturunan dewa iblis kuno, semuanya akan dapat berkultivasi di atas alam tertentu. Untuk binatang iblis yang lebih lemah, mereka ditakdirkan sejak lahir untuk mandek pada tingkat tertentu, tidak pernah menembusnya kecuali mereka mengalami nasib baik yang ekstrem dan mendapatkan kesempatan yang menantang surga untuk mengubah takdir mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
PertualanganNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...