Qin Wentian menatap siluet Di Shi saat jejak kewaspadaan melintas di matanya yang gelap. Meskipun pemahamannya tentang monumen batu pertamanya sangat dalam, dia tidak berani meremehkan seorang jenius yang menekan zaman seperti Di Shi.
Ketika dia melangkah ke baris kedua monumen batu sebelumnya, dia sudah melihat Di Shi di baris ketiga. Dalam rentang tujuh hari, Di Shi telah memahami tiga monumen batu, namun dia tidak maju ke depan. Jelas, dia juga tahu bahwa dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk memahami kekuatan di dalam setiap monumen batu sepenuhnya dan mencernanya. Saat ini, karena Di Shi sebenarnya memilih untuk kembali ke baris kedua, dia secara alami tidak memiliki niat baik di dalam hatinya.
Cahaya astral di ruang mereka berubah menjadi layar cahaya keemasan, menyelimuti Qin Wentian, mirip dengan cahaya matahari terbit. Dia menyerupai batu besar primordial yang memancarkan kekuatan luar biasa dan udara yang tinggi.
Untuk membuatnya lebih memahami kekuatannya, monumen batu pertama telah memberinya kemampuan unik untuk benar-benar berubah menjadi batu bersayap emas. Karena dia sudah meninggalkan baris pertama, tidak mungkin dia bisa berubah sekarang. Tetapi di ruang monumen batu ini, seseorang hanya bisa menggunakan kekuatan yang dipahami dari monumen batu; semua teknik lain tidak berguna.
Meskipun layar cahaya keemasan hanya ilusi, kehadiran Qin Wentian masih menyerupai roc besar primordial sejati, dan memancarkan ketajaman yang sangat tajam.
Angin kencang bertiup di sekitar Di Shi, memancarkan udara dingin yang menyeramkan yang tak henti-hentinya menyapu Qin Wentian.
Bzz!
Angin yang mengamuk bersiul saat Di Shi melangkah keluar menuju Qin Wentian dengan sikap tertinggi, seperti penguasa semua. Telapak tangannya meledak, lima jarinya seperti kait yang melesat ke arah Qin Wentian sebagai manifestasi dari cakar tajam emas yang tak tertandingi langsung diiris langsung ke arah Qin Wentian. Cakarnya sangat besar, seperti cakar burung pemangsa purba raksasa yang berusaha mencabik-cabik orang.
Cahaya keemasan di sekitar Qin Wentian tumbuh semakin cemerlang, dan kemudian melesat dalam lengkungan yang indah, secara langsung membelah manifestasi cakar itu. Kecepatannya naik ke ekstrim, dan bahkan melampaui Di Shi.
Angin yang mengamuk melolong, mata Di Shi sedingin es. Dia terus mengejar Qin Wentian sambil terus-menerus menyerang dengan cakarnya, menciptakan manifestasi dari cakar yang tak terhitung jumlahnya yang tak henti-hentinya menyerang Qin Wentian.
Qin Wentian terus menghindar dan pada saat yang sama, sayap emasnya menebas dengan kekuatan yang tak tergoyahkan, mengiris cakar yang menebas ke arahnya menjadi beberapa bagian berulang kali. Telapak tangannya juga keluar berkali-kali, dan sebagai manifestasi yang sangat besar dari cakar tajam yang tak tertandingi yang bahkan lebih besar dari tubuh Qin Wentian terbang ke arahnya, itu hancur menjadi debu oleh lampu rahasia emas yang diledakkan Qin Wentian dari tangannya. . Meskipun serangan ini tidak memiliki keganasan dan aura mengerikan dari cakar yang dimanifestasikan lawannya, itu masih memberi penonton perasaan bahwa jejak telapak tangan yang dilemparkan ke depan tidak memiliki apa pun yang tidak dapat ditaklukkan.
"Qin Wentian benar-benar dapat bertahan melawan serangan Di Shi?" Mata para penonton berkilat penuh minat. Meskipun Qin Wentian adalah petarung yang lebih lemah, dia menggunakan kecepatannya untuk menghindar serta serangan kuatnya sendiri untuk meniadakan serangan Di Shi. Tapi apa yang membuat orang-orang ini tercengang adalah bahwa jika mereka hanya mempertimbangkan serangan satu target, kekuatan jejak telapak tangan yang diledakkan Qin Wentian ternyata lebih kuat daripada Di Shi. Bagaimana mungkin mereka semua tidak terkejut?
Pertukaran singkat di antara mereka telah memungkinkan Qin Wentian untuk memahami di mana letak keuntungannya. Ketika dihadapkan dengan serangan marah dan kekerasan Di Shi, dia menggunakan keunggulannya dalam kecepatan dan kekuatan untuk menyerang balik lawannya, dan tidak murni menghindar. Manifestasi cakar hancur satu demi satu saat dia sekarang mengambil inisiatif dan menekan Di Shi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
MaceraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...