Saat ini, pengontrol dari Seven Slaughters Puppet, adalah tubuh asli Qin Wentian. Berbagai keinginan Mandatnya meletus, sementara energi astral dari enam pembudidaya lainnya membanjiri dirinya.
Di tengah udara, melodi pedang yang menakutkan tiba-tiba bergema. Di atas langit, konstelasi tipe mimpi yang mempesona terbentuk, sementara kekuatan yang luar biasa menyembur keluar darinya.
"Apakah kamu pikir kamu bisa menghentikanku dengan ini?" Suara Jun Yu sedingin es. Dia dengan santai melangkah keluar sambil melepaskan konstelasinya juga. Beberapa saat kemudian, energi penyegelan yang sangat menakutkan meresap ke seluruh area.
"Tangkap dia." Jun Yu berbicara. Kedua Ascendant di sampingnya melangkah keluar, membuat gerakan mereka pada saat yang bersamaan. Jun Yu mengarahkan jarinya ke depan. Seluruh ruang ini bergetar, seolah-olah saat ini sedang disegel secara paksa oleh energi yang menakutkan.
"MERUSAK!" The Seven Slaughters Puppet menebas dengan pedang, kuat ke titik di mana sepertinya itu bisa membelah seluruh dunia. Pada saat yang sama, sosok memikat yang tak tersentuh oleh debu fana muncul di sebelah Little Rascal. Dia memegang Qin Wentian yang tidak sadar sementara energi spasial meletus di sekitarnya saat dia dengan cepat mundur.
"Di mana kamu bisa lari?"
Jun Yu dengan dingin mendengus, sepasang jejak kurungan muncul di tengah udara, masing-masing mengunci di kedua sisi gadis itu. Ruang dikunci, Qing'er tidak bisa bergerak. Matanya meledak dengan rasa dingin yang ekstrem, menatap Jun Yu. Pemandangannya benar-benar menyebabkan Jun Yu sedikit ragu saat dia mengerutkan kening.
Wanita yang begitu cantik, namun dia sedingin teratai salju.
Dua Ascendant lainnya dari Pill Emperor telah tiba, dan langsung mengepung Qing'er dan Qin Wentian yang tidak sadarkan diri. Mereka tidak memiliki jalan keluar.
Pertempuran lainnya sudah berakhir. Peri Qingmei, serta pemimpin dan nenek tua dari Sekte Bulan Mistis dengan mudah berurusan dengan penguasa klan Klan Chen yang hanya memiliki basis kultivasi di tingkat pertama Fenomena Surgawi. Tidak ada ketegangan dalam pertempuran ini.
Tak lama setelah itu, Ascendant yang tersisa dari Klan Chen Surya Besar terperangkap oleh Peri Qingmei sebelum tombak kegelapan dari Sekte Bulan Mistik menembus otaknya, membunuhnya.
Kematian penguasa klan Klan Chen menandakan penghancuran kekuatan transenden lainnya. Klan Chen Surya Besar yang merupakan salah satu dari sembilan klan besar di Grand Xia kuno, klan kuat yang berada di peringkat lima besar dari tiga puluh enam kekuatan transenden, sekarang hanyalah bayangan dari dirinya yang dulu.
Tiga Pendaki Fenomena Langit dari Klan Chen Surya Besar semuanya telah meninggal hari ini.
Jika masalah ini diangkat di masa depan, orang pasti akan menggunakan insiden ini sebagai bahan lelucon.
Awan dunia tidak memiliki bentuk dan terus berubah. Kiamat telah tiba untuk Klan Chen Surya Besar yang dulu kuat.
Yang lain dari Chen Clan semuanya menatap kosong. Dan ketika mereka akhirnya pulih dan ingin melarikan diri, beberapa sosok bertopeng tiba-tiba muncul, menghalangi jalan mereka. Ke mana pun anggota Klan Chen memilih untuk pergi, sudah ada orang yang diatur untuk memblokir jalan keluar melalui langit dan bumi.
Sosok bertopeng ini telah menyusup dan berbaur di antara penonton pertempuran Peringkat Takdir Surgawi. Tidak ada yang tahu siapa mereka dan dari mana mereka berasal.
Namun, Peri Qingmei dan pemimpin klan dari Sekte Bulan Mistis tidak punya waktu untuk peduli dengan anggota Klan Chen ini. Mereka langsung melesat menuju Qin Wentian hanya untuk melihat bahwa saat ini, Qin Wentian dan Qing'er terjebak di ruang antara dua Ascendants Pill Emperor Hall.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
مغامرةNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...