Saat ini, karena diri Qin Wentian yang lain telah pulih, dia secara alami memahami bahwa inkarnasinya yang lain Di Tian, yang telah melangkah ke dimensi ketiga, sebenarnya terlibat dalam alam mimpi yang diciptakan oleh iblis di hatinya. Tahun-tahun berlalu di sana, tetapi pada kenyataannya, hanya waktu yang dibutuhkan untuk satu pemikiran untuk terbentuk telah berlalu. Itu hanya mimpi, tetapi juga seumur hidup.
Metode atau teknik bawaan seperti itu sangat kuat.
"Aku pernah masuk ke alam mimpi yang dibuat oleh seorang senior, tapi alam mimpi yang dimasuki oleh diriku yang lain, tidak diciptakan melalui tangan orang lain." Meskipun dia memiliki tingkat pemahaman tertentu dalam Mandat Mimpi, dan tahu bahwa ilusi di dalam sebenarnya didorong oleh kekuatan ketakutan di dalam hatinya, dia masih tidak memiliki cara untuk melepaskan diri darinya.
Qin Wentian mengerutkan kening, jalan tersulit memang. Bahkan memiliki dua diri sejati, dia tidak punya cara untuk membangunkan dirinya sendiri darinya. Semuanya harus bergantung pada Di Tian sendiri, tidak ada yang bisa membantunya mengamankan dirinya sendiri yang saat ini sedang mengalami mimpi itu.
Percobaan ini, jika seseorang benar-benar tidak dapat bangun, ada kemungkinan dia akan terjebak dalam mimpi buruk itu untuk selama-lamanya.
"Kamu dan dia berbagi koneksi bawaan. Tidak bisakah dia merasakan keberadaanmu?" Qing'er bergumam dengan suara rendah. Qin Wentian dengan ringan mengangguk, "Justru mengapa ini begitu menakutkan. Terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah diriku yang sebenarnya, dimensi alam mimpi itu bahkan bisa menutup aliran pikiran dan indra di antara kami. Aku ingin tahu apakah ini teknik penciptaan mimpi atau teknik ilusi."
Bulu mata Qing'er berkibar, dia kemudian mengalihkan pandangannya yang bersih dan murni ke Qin Wentian. Qin Wentian merasa sedikit bingung, dia tanpa sadar bertanya, "Ada apa?"
"Apakah itu ada hubungannya dengan kamu memelukku?" Qing'er dengan polos bertanya, kata-katanya menyebabkan senyum malu yang ekstrem muncul di wajah Qin Wentian. Dia ingin mengalihkan topik pembicaraan, namun siapa yang mengira bahwa Qing'er sangat cerdas.
Menatap mata polos itu, Qin Wentian hanya bisa tersenyum pahit, "Dalam mimpi buruk Di Tian, sesuatu... sesuatu yang mengerikan terjadi, jadi..."
"Oh ..." Qing'er menyela dan langsung membalikkan tubuhnya, dia tidak ingin Qin Wentian memperhatikan perubahan ekspresinya.
Namun, sepertinya Qing'er tidak marah.
Mengalihkan pandangannya ke arah hutan bambu, Qin Wentian menarik napas dalam-dalam. Memikirkan kesedihan dan keputusasaan yang dirasakan Di Tian, dia dengan tegas bersumpah dalam hatinya, "Aku tidak akan pernah membiarkan itu terjadi, selamanya."
Saat dia memikirkan di sini, Qin Wentian mengepalkan tinjunya. Pada saat ini, pikirannya berubah. Dia tidak lagi merasakan kecenderungan untuk berbenturan dengan berbagai kekuatan transenden seperti Pill Emperor Hall. Dia bisa mengabaikan keselamatannya tetapi dia harus mempertimbangkan keselamatan kerabat dan teman-temannya. Dia tidak ingin sesuatu yang tidak menguntungkan menimpanya.
"Biarkan setiap hal, setiap sedikit kemalangan, jatuh sepenuhnya pada saya." Qin Wentian menghela nafas. Meskipun kekuatan Jun Yu tidak sekuat itu, Peri Qingmei telah memperkenalkan kekuatan Sekte Suci Kerajaan serta kekuatan relatif dari tiga Kerajaan Besar yang saat ini mengendalikan dunia ini kepadanya. Jika hal-hal dalam kenyataan terjadi sesuai dengan mimpi buruk itu, Jun Yu memimpin kekuatan eksternal dan memburu masing-masing temannya, jadi bagaimana bahkan jika dia mengeksekusi Permainan Pedang Penakluk Abadi dan membunuh Jun Yu? Dia tidak cukup kuat untuk menahan api kemarahan yang akan segera menyusul.
Dia pasti akan membalas dendam untuk Qingcheng, tetapi dia tidak boleh membiarkan kemalangan menimpa orang-orang di sekitarnya.
"Qing'er, saya berencana untuk berkultivasi sedikit lebih lama. Setelah itu, saya akan meninggalkan Grand Xia." Qin Wentian berbicara. Mimpi buruk Di Tian mengubah pikirannya dan membuka banyak jalan pemikiran baru baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AdventureNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...