Bab 594: Karakter Utama dari Berbagai Kekuatan Tiba

297 34 0
                                    

Hanya tiga orang yang bertempur, tetapi semua peserta di dalam Alam Bela Diri Abadi berkerumun, saling berdesak-desakan dan berharap mendapatkan pemandangan yang lebih baik. Saat ini mereka hanya bisa melihat tiga monumen batu yang memancarkan cahaya tanpa henti, seolah-olah melukis gambar pertempuran kacau yang mengejutkan antara Gu Liufeng, Hua Taixu, dan Qin Wentian.

Butir-butir keringat jatuh dari dahi banyak orang. Bahkan napas para genius penekan era absolut lainnya telah menjadi sulit. Mereka semua telah tersingkir, hanya menyisakan Hua Taixu dan Gu Liufeng. Akankah keduanya dapat menjunjung tinggi kehormatan para genius yang menekan zaman? Atau apakah hari ini akan menjadi hari kebangkitan jenius penekan era lainnya?

Sebelum pertempuran ini selesai, tidak ada yang tahu jawabannya. Meskipun Qin Wentian sangat kuat, Gu Liufeng dan Hua Taixu adalah orang-orang yang telah maju ke baris ketujuh juga. Bagaimana mungkin salah satu dari mereka menjadi lemah?

Namun, semua penonton jauh dari bahagia. Tidak senang karena tidak ada proyeksi gambar yang jelas bagi mereka untuk menyaksikan pertempuran penentuan terakhir ini sepenuhnya bahkan saat mereka dipenuhi dengan kekaguman.

Namun, ada orang yang bahkan lebih tidak bahagia dari mereka. Meskipun mereka tidak dapat melihat pertempuran dengan jelas, mereka setidaknya masih bisa melihat siluet buram dalam pertempuran. Bagi mereka yang berada di luar alam, mereka tidak bisa melihat satu hal pun. Tak satu pun dari mereka yang di luar tahu apa-apa tentang apa yang terjadi di dalam. Mereka hanya tahu bahwa ada sekitar tujuh puluh lebih orang yang cukup kuat untuk diberi peringkat, dan orang-orang ini semua menjalani lebih banyak tes dan cobaan untuk menentukan peringkat akhir mereka.

Di atas langit dan di tanah, ada banyak orang yang tak terhitung jumlahnya. Di luar Alam Bela Diri Abadi, karakter di garis depan bukan lagi Penguasa Biduk Surgawi. Mereka semua digantikan oleh Ascendants Fenomena Surgawi dari berbagai kekuatan besar sebagai gantinya.

Misalnya, para ahli dari Klan Aristokrat Nangong semuanya telah tiba. Mereka semua mengenakan jubah panjang, tampak sangat riang. Tapi mata mereka berkobar dengan api saat mereka menatap nama mengambang tertentu di monumen peringkat.

"Nangong Shuang, apakah kamu bisa masuk dalam sepuluh besar?" orang-orang dari Klan Aristokrat Nangong bergumam.

"Ocehan gila," sebuah suara dingin melayang. Orang-orang dari Klan Aristokrat Nangong mengalihkan pandangan mereka ke orang yang berbicara. Itu tidak lain adalah seorang kultivator yang duduk di atas Serigala Iblis Abyss raksasa. Para pembudidaya di sekelilingnya semua memancarkan aura iblis yang kuat, penuh dengan tirani dan kesedihan. Ini tidak lain adalah para ahli dari Sekte Iblis Tertinggi.

"Nama Anak Suci dari Sekte Iblis Tertinggimu bahkan tidak muncul di monumen peringkat, namun kalian semua benar-benar berani berbicara besar di depan kami?" Seorang ahli dari Klan Aristokrat Nangong menunjuk ke monumen peringkat saat dia dengan dingin tertawa.

Mereka yang berasal dari Sekte Iblis Tertinggi semuanya merasakan titik sakit mereka ditusuk saat wajah mereka berubah pucat. Salah satu di antara mereka dengan dingin menyatakan, "Ketika dia keluar, kami pasti akan menanyainya mengapa."

"Mungkin, dia tidak akan pernah keluar lagi," jawab ahli dari Klan Aristokrat Nangong dengan mengejek. Menyebabkan wajah orang-orang dari Sekte Iblis Tertinggi berubah menjadi lebih tidak sedap dipandang.

"Hantian, Hanyou, kalian berdua benar-benar mengecewakan Klan Li kita." Para ahli dari Klan Li juga telah tiba. Mereka menatap monumen batu dan menghela nafas, baik nama Li Hantian dan Li Hanyou gagal untuk membuat monumen peringkat.

"Hanyou masih muda, waktunya tidak tepat untuknya. Jika dia belum naik ke Fenomena Surga sepuluh tahun dari sekarang, mungkin dia bisa mencoba lagi. Mengenai kegagalan ini, tidak ada yang perlu kita khawatirkan saat ini," sebuah suara dingin melayang. Para ahli lain dari Klan Li mengangguk setuju saat mereka menoleh ke seorang wanita yang berdiri di atas pilar batu. Orang ini tidak lain adalah tuan Li Hanyou, Penguasa Pedang Gunung Plum. Dia secara alami memiliki kualifikasi untuk mengucapkan kata-kata seperti itu.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang