Bab 525: Tetesan Air Mata Berkilau

316 40 0
                                    

Qin Wentian berdiri di antara mereka yang berasal dari Sekte Pedang Pertempuran. Dia diam-diam mengamati tempat itu, menikmati keagungan negara kuno ini. Sebuah negara dengan sejarah lebih dari sepuluh ribu tahun secara alami akan sangat menakutkan, dan sementara di jalan Liu Yun telah menjelaskan kepadanya bahwa tingkat eliminasi kekuatan utama sangat tinggi di Wilayah Suci Kerajaan. Perselisihan semuanya dalam skala yang jauh lebih besar dan kadang-kadang ada juga penampilan jenius yang menantang surga — mereka yang mampu menggulingkan kekuatan besar begitu mereka dewasa.

Oleh karena itu, akan ada banyak kekuatan yang menghilang dari Wilayah Suci Kerajaan karena mereka tidak mampu bertahan dalam ujian waktu. Tapi tentu saja, itu juga berarti bahwa akan ada banyak kekuatan baru yang muncul. Pada akhirnya, hanya kekuatan yang benar-benar kuat yang dapat secara konsisten memperkuat fondasi mereka dan tumbuh lebih kuat dan lebih kuat. Ada kekuatan yang sejarah/warisannya bahkan belum mencapai angka sepuluh ribu tahun, namun mereka masih dianggap gigih. Tetapi bahkan mereka tidak dapat mulai membandingkan dengan Ye Country, dengan sejarahnya sendiri selama lebih dari sepuluh ribu tahun.

Menatap sekelompok pembudidaya muda dari Sekte Guntur Violet, mereka yang berasal dari Sekte Pedang Pertempuran menemukan bahwa mereka juga, menatap balik ke arah mereka. Orang yang memimpin seharusnya tidak lain adalah putra Raja Qi — Ye Kongfan — seorang jenius tingkat iblis dari Sekte Guntur Violet. Bakat bawaan orang ini sangat tinggi dan memiliki Garis Keturunan Petir Bencana dengan Fisik Petir Surgawi bawaan. Dia sangat cocok untuk mengolah seni pamungkas dari Sekte Guntur Violet dan sekarang basis kultivasinya berada di tingkat ketujuh dari Biduk Surgawi, memiliki tingkat kekuatan tempur yang menakjubkan.

Ye Kongfan mengenakan jubah kekaisaran emas dan memancarkan aura seorang raja. Matanya yang cemerlang bersinar dengan aura menakutkan yang mengancam akan meletus kapan saja.

Pada saat ini, mata Ye Kongfan telah mendarat di Duan Han. Dia kemudian tanpa emosi menyatakan, "Murid pribadi kesembilan di bawah Penguasa Pedang Ling Tian, ​​​​Duan Han."

"Kamu Kong Fan." Mata hitam pekat Duan Han bersinar dengan cahaya terang saat dia menatapnya.

Mata Ye Kongfan berisi senyum tajam di dalam saat menyapu anggota lain dari Sekte Pedang Pertempuran. "Untuk berpikir bahwa Sekte Pedang Pertempuran akan sangat bebas untuk mengunjungi Negara Ye-ku, aku benar-benar harus memberimu sambutan yang luar biasa. Namun, saya pikir anggota dari Sekte Pedang Pertempuran hanya mengejar jalur bela diri dan tidak tertarik pada hal-hal sekuler? Secara kebetulan, saya telah mengundang Gadis Suci ke arena pertempuran Negara Ye kami sehingga dia dapat mengagumi kekuatan Negara Ye kami. Karena anggota Sekte Pedang Pertempuran juga telah tiba, mengapa kita tidak mengunjungi arena pertempuran bersama setelah Gadis Suci menyelesaikan perawatannya?"

Kompetisi di Wilayah Suci Kerajaan sangat kejam, dengan semua orang menekankan pada jalur bela diri. Secara alami, Negara Ye juga sama — arena pertempuran ini adalah arena utama di Negara Ye dan dibangun untuk tujuan merekrut talenta dalam barisan mereka.

"Karena pangeran secara pribadi telah memberikan undangan, bagaimana mereka berani menolak?" Ye Kongfan adalah putra Raja Qi dan juga dipilih dari Sekte Guntur Violet. Tentu saja, karena mereka sekarang berada di Negara Ye, statusnya sebagai pangeran lebih diutamakan.

"Saya mendengar bahwa murid-murid pribadi di bawah Sword Sovereign Ling Tian semua membual tentang kecakapan tempur mereka yang luar biasa. Jika saudara Duan Han menunjukkan kekuatannya di arena pertempuran, semua orang di Ye pasti akan dipenuhi dengan kegembiraan, "tambah seorang anggota dari Sekte Guntur Violet, kata-katanya menyebabkan tatapan orang-orang dari Sekte Pedang Pertempuran menjadi tajam. Pria ini benar-benar tidak sopan.

Bagaimana mungkin anggota Sekte Pedang Pertempuran menunjukkan kecakapan tempur mereka hanya karena mereka diperintahkan untuk melakukannya? Dan semua untuk hiburan warga Ye? Jika mereka melakukannya, bukankah status mereka akan diturunkan dari tindakan yang merendahkan seperti itu?

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang