Pill Emperor Hall — salah satu kekuatan transenden Grand Xia, salah satu raja Benua Bulan, kekuatan tirani dengan Ascendants sebagai intinya.
Di seluruh Grand Xia, tempat ini dianggap sebagai tanah suci yang menghasilkan obat-obatan dan dipuja oleh massa. Orang-orang dari Pill Emperor Hall semuanya tinggi di udara, berdiri di puncak penerbangan sembilan puluh sembilan langkah, menatap semua keberadaan di dunia ini.
Di Benua Bulan, setiap kali mereka berjalan di jalanan, yang lain semua akan memandang mereka dengan kekaguman dan rasa hormat.
Tapi hari ini, bagi mereka yang selamat dari Pill Emperor Hall, merekalah yang melakukan pencarian hari ini saat mereka terus menatap konstelasi yang menghilang, serta bagian belakang siluet misterius yang pergi.
Langit berbintang memudar, memperlihatkan sinar matahari dari langit biru. Para penyintas terus menatap langit, tenggelam dalam pikiran. Jantung mereka masih berdebar kencang, dan meskipun peristiwa yang terjadi sebelumnya tidak memakan banyak waktu, bagi mereka, itu terasa seperti selamanya.
Bahkan pemimpin sekte dari Pill Emperor Hall, Pill Emperor, merasakan hal yang sama dengan mereka saat ini. Dia, penguasa yang mengesankan dan tak tertandingi, saat ini memiliki kerutan yang dalam di wajahnya, pakaiannya yang compang-camping berlumuran darah.
Dia adalah eksistensi terpenting, tetapi hari ini, dia belajar apa artinya selalu ada langit di balik langit.
Qin Wentian meninggalkannya dengan pengalaman yang tidak akan bisa dia lupakan seumur hidupnya.
Dan, untuk saat ini, bagi para penonton yang jauh, hati mereka dipenuhi dengan keraguan dan keterkejutan.
Mereka semua memiliki mata yang terlatih pada pedang iblis yang tertanam di tengah Aula Kaisar Pil. Niat pedang meresap ke udara, sebuah pengingat yang jelas bahwa akibat dari kehancuran besar dari Pill Emperor Hall dilakukan olehnya. Keagungan dan keagungan yang pernah dipancarkan oleh Pill Emperor Hall telah sepenuhnya lenyap menjadi ketiadaan. Saat ini, satu-satunya hal yang keluar dari Pill Emperor Hall adalah rasa kekalahan yang berat.
"Apa yang terjadi sebelumnya?" Hati penonton yang tidak berafiliasi berdebar kencang. Mereka melihat para ahli dari Pill Emperor Hall, serta Pill Emperor sendiri, berdiri dengan linglung, menatap lurus ke langit.
Selama konstelasi raksasa muncul di atas Pill Emperor Hall, siapa yang muncul di Pill Emperor Hall?
Dan ketika fluktuasi energi dari konstelasi itu menyelimuti seluruh Pill Emperor Hall, menyegelnya, siapa yang telah mencapai itu?
"Di mana Qin Wentian?"
Pada saat ini, yang sangat mengejutkan mereka, roc besar yang adalah Qin Wentian telah menghilang dari tempat ini. Lebar sayap roc besar itu panjangnya 3.000 meter, tubuh yang sangat besar, bahkan jika mati, di mana mayatnya? Bagaimana bisa menghilang seperti itu?
"Bahkan tanah suci di belakang gerbang terlarang telah dihancurkan. Dan... dimana Mo Qingcheng?"
Hati para penonton dipenuhi dengan pertanyaan tanpa akhir, namun tidak ada yang memiliki jawaban untuk itu.
"Senior." Pada saat ini, para ahli dari Klan Hua turun ke hadapan Kaisar Pil, saat mereka membungkuk memberi salam.
Karakter ini adalah Pill Emperor, sebuah eksistensi yang mirip dengan tuan klan mereka. Bagaimana mungkin mereka tidak hormat?
Namun pada saat ini, mereka hanya melihat Kaisar Pil dalam keadaan linglung, cahaya di matanya mendung; dia tampak seperti orang tua yang api kehidupannya akan segera padam. Tidak hanya itu, wajahnya tampak mengandung rasa dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
Phiêu lưuNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...