Daerah terpencil yang luas dari hutan belantara di luar Kota Gunung Iblis dipenuhi dengan bahaya di setiap sudut. Namun, di dalam kota, itu adalah tempat di mana para pembudidaya yang kuat hidup bersama secara harmonis dengan binatang iblis yang kuat.
Setelah melangkah ke Biduk Surgawi, binatang iblis akan dapat mengambil bentuk manusia. Ada beberapa iblis yang rela mengembara di dunia dalam wujud manusia, namun ada juga beberapa yang lebih memilih untuk terus hidup di dunia iblis.
Qin Wentian menggunakan Transformasi Pengorbanan Dewa Iblis, mengorbankan kemanusiaannya dan mengubah dirinya dalam tubuh dan esensi menjadi iblis purba. Meskipun dia berada di Gayung Surgawi, tidak mungkin baginya untuk kembali menjadi manusia. Pada saat ini, dia berada di dunia iblis, jauh di dalam kawasan hutan.
Di atas sebuah batu besar, batu besar itu berdiri tegak, dengan matanya yang tajam menatap sekelompok binatang iblis yang kuat di depannya.
"Enyah!"
Roc besar sedang menatap Grand Earth Demon Bear. Di mata raja besar, di sana berkedip dengan rasa keagungan tertinggi, seperti raja dari semua iblis yang memandang rendah rakyatnya.
Beruang Setan Bumi Besar ini adalah raja beruang, seorang tiran yang dinobatkan sebagai raja di area sekitar seribu mil. Setelah melihat seekor roc besar muncul di wilayahnya, niat brutal dan dingin melintas di matanya, saat aura haus darah terpancar darinya.
Namun, perawakan batu besar itu terlalu besar; itu menyerupai roc berdaulat langit dari zaman kuno, seorang kaisar iblis yang mampu membubung melalui sembilan langit. Aura berbahaya yang dipancarkan Qin Wentian menyebabkan raja beruang merasa sangat tertahan. Itu tidak berani bertindak gegabah.
Saat raja beruang melihat, mata dari roc besar bersinar dengan penghinaan yang berat saat dia menjulang di atas raja beruang. Beruang iblis melolong dalam kemarahan, dan seketika, bumi bergetar karena dampaknya, ketika sekelompok binatang iblis yang telah tunduk kepada raja beruang menyerbu roc besar.
"BZZZ!" Angin kencang bertiup, saat qi iblis yang menakutkan menyembur keluar. Sayap dari roc besar menyebar, mengipasi dengan keras. Dalam sekejap, binatang iblis di sekitarnya semuanya diterpa oleh kekuatan angin yang menakutkan itu dan dikirim terbang menjauh. Pupil beruang iblis menyempit, merasakan ancaman yang diwakili oleh naga besar. Ia kemudian mundur dengan kecepatan eksplosif, hanya untuk melihat siluet batu besar itu berkedip-kedip kemudian menghilang dari tepi penglihatannya.
Roc Flash, teknik ini sekarang digunakan oleh Qin Wentian dan dieksekusi dalam bentuk roc-nya. Seberapa menakutkan itu? Hanya dalam sekejap, cakar tajam itu langsung menembus daging beruang iblis, menusuk tubuhnya dan menarik tubuh besar beruang itu ke udara.
Dengan jeritan melengking, naga besar itu melesat ke langit, dengan keras melemparkan beruang iblis itu keluar.
"BANG!" Suara gemuruh terdengar. Tubuh besar beruang iblis itu diledakkan ke gunung yang jauh, dan lemparan kekuatan penuh menyebabkan seluruh gunung hancur terpisah dari dampaknya.
Roc besar memekik dalam kemenangan, meluncur ke depan dengan kecepatan yang mengesankan. Ketika ketinggiannya diturunkan, daerah berhutan di bawahnya bergetar. Saat binatang iblis bersembunyi di dalam bersujud di tanah, mereka mencondongkan kepala dan menatap siluet menakutkan di langit, seolah-olah mereka sedang melihat penguasa mereka.
Di udara, Qin Wentian dengan angkuh menatap ke bawah, saat matanya menyapu segalanya. Bahkan tidak satu pun dari binatang iblis di bawah ini yang berani menandingi tatapannya secara langsung.
"BZZZZ!"
Raungan marah dari angin yang mengamuk bergema saat batu besar itu mendarat di puncak gunung kuno. Matanya terasa seolah-olah mampu menembus segalanya. Dia menatap binatang iblis di bawah saat dia menyatakan dengan suara dingin, "Di wilayah sepuluh ribu mil ini, aku adalah Kaisar. Semua binatang iblis dapat pergi dari wilayahku, atau muncul dalam penyembahan. Sekarang pergi, kirimkan pesanan saya kepada orang lain yang Anda temukan. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AdventureNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...