Bab 444: Letusan Pertempuran Besar

341 40 0
                                    

Di kerajaan kuno Grand Xia, angin dan awan naik lagi saat anggota dari berbagai kekuatan transenden sekali lagi berkumpul di sana.

Saat ini di Ginkou, tanggal pertarungan peringkat untuk Peringkat Takdir Surgawi sudah dekat. Tidak diketahui berapa banyak pahlawan generasi muda pergi ke sana.

Dan bukan hanya Klan Chen Surya Besar, Klan Shi, dan Aliansi Seribu Jue yang sudah berada di Ginkou, anggota kekuatan transenden lainnya seperti Klan Hua, Rumah Perebutan Bintang, dan Sekte Ember Langit semuanya juga tiba.

Selain mereka, kekuatan tingkat transenden itu serta kekuatan besar lainnya dari sembilan benua juga ada di sana.

Pada saat ini, di kerajaan kuno, siulan angin yang tak henti-hentinya terus bergema. Untuk sesaat, banyak orang merasa bingung, mereka tidak pernah membayangkan bahwa pemuda tak dikenal yang bermarga Di, dapat menyebabkan keributan seperti itu.

Namun setelah beberapa analisis, mereka semua mengerti. Pemuda bermarga Di bukanlah titik fokus keributan ini. Dia hanyalah alasan untuk memicu perang. Saat ini di antara kekuatan transenden, telah lama terjadi tren konflik dalam beberapa tahun terakhir. Sedikit salah langkah dapat mengakibatkan letusan badai yang menakutkan.

Dan sekarang di kerajaan kuno, tidak hanya pemuda bermarga Di yang hadir. Klan Aristokrat Ouyang juga ada di sana, mereka telah lama berselisih dengan Klan Chen.

"Begitu banyak ahli yang hadir, bahkan orang-orang dari Klan Chen, Klan Hua dan Klan Wang hadir, mereka dari Klan Aristokrat Ouyang dan Klan Jiang juga ada di sini. Bahkan Sekte Skydemon, Beast King Hall of the Demon Continent serta orang-orang dari Phoenix Cry Valley bisa dilihat. Tidak hanya itu, bahkan mereka yang berada di sudut paling terpencil dari Grand Xia, Sembilan Istana Mistik, Paviliun Greencloud, Sekte Puncak Berkabut? dari Benua Qing, juga mampir."

Mata orang banyak menatap berbagai kekuatan transenden saat mereka merasakan hawa dingin di hati mereka. Sebelumnya, mereka juga tidak menyangka begitu banyak ahli dari berbagai kekuatan transenden akan muncul di sini. Meskipun jumlah ahli yang hadir di sini tidak banyak, dalam situasi kacau saat ini, hanya satu percikan yang cukup untuk memicu ledakan.

"Chen Wang telah tiba." Pada saat ini, tatapan orang banyak melirik ke arah Klan Chen.

Dia tidak sendirian di sini. Dekat di belakangnya, ada individu lain yang sangat menarik dengan aura menakutkan. Meskipun dia terlihat muda, itu hanyalah penampilannya. Semua orang tahu bahwa pemuda ini adalah sosok yang sangat mempesona di Peringkat Takdir Surgawi tiga kelompok yang lalu. Tiga batch berarti hampir sembilan tahun yang lalu.

Sembilan tahun yang lalu, dia adalah karakter paling mempesona dari generasi muda di Klan Chen, Chen Fan. Dia telah memperoleh peringkat kedua di Peringkat Takdir Surgawi saat itu dan sekarang, basis kultivasinya saat ini sudah berada di tingkat kelima dari Biduk Surgawi, dan tak perlu dikatakan bahwa dia sangat kuat dalam pertempuran. Sebelum Chen Wang menerobos ke Biduk Surgawi, dia adalah satu-satunya yang dipilih dari anggota generasi muda Klan Chen di Alam Biduk Surgawi.

Dia dan Chen Wang, adalah dua kandidat dengan potensi tertinggi untuk dipilih sebagai pemimpin masa depan Klan Chen Surya Besar.

Meskipun namanya Chen Fan, dia sama sekali tidak biasa. Cahaya Matahari Besar melintas di matanya, seperti obor dalam kegelapan, mampu membakar orang lain hanya dengan sekali pandang.

"Chen Fan, Chen Wang."

Saat Biduk Surgawi tingkat ketiga setengah baya dari Klan Chen memperhatikan pendekatan mereka, sedikit rasa hormat bisa terlihat di matanya. Meskipun dia adalah seseorang dari generasi yang lebih tua, status yang dimiliki kedua pemuda ini di Klan Chen luar biasa. Mereka berdua dipilih untuk dipelihara, dan jika salah satu dari mereka menerobos ke Alam Fenomena Surgawi di masa depan, mereka akan menjadi salah satu tokoh terkemuka di Klan Chen Surya Besar.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang