Bab 414: Darah Memberi Makan Pedang Iblis

313 43 1
                                    

Di barisan pedang di bawah jurang, jumlah qi pedang yang tak terbatas memancarkan tangisan yang tajam, saat niat pembantaian yang kuat menyebar ke udara.

Beberapa pembudidaya biasa, yang berkultivasi di daerah sekitarnya dekat jangkauan pedang, semua merasakan hati mereka tanpa sadar bergidik ketakutan. Mereka telah merasakan nafsu darah yang lazim dalam niat pembantaian yang dipancarkan oleh ratusan demi ratusan pedang.

Siapa yang mengira bahwa keseimbangan yang rapuh antara tiga kekuatan utama Kota Penghormatan Pedang semuanya akan runtuh, meletus menjadi pertempuran hiruk pikuk pada hari Klan Wang tiba di sini?

Cahaya bintang mengalir ke bawah, ke tanah datar di bawah tebing. Beberapa ahli dari tiga kekuatan jatuh, satu demi satu, terbunuh dari pertempuran yang kacau. Di dalam medan perang itu, hanya pedang iblis raksasa yang tertanam di tengah jangkauan pedang yang tampak abadi, tertancap jauh di dalam bumi, tidak mau dicabut.

Ada orang yang pernah mengatakan bahwa pedang ini sangat jahat—ini adalah pedang yang memiliki kecerdasannya sendiri. Itu tidak mau ditarik keluar karena tidak ada yang mendapatkan persetujuannya. Kalau tidak, mengingat itu adalah pedang yang memiliki kecerdasannya sendiri, mengapa lagi ia mau tetap terkubur di bumi selamanya?

Di ruang udara di atas jangkauan pedang, sekelompok orang muncul dalam keheningan saat mereka dengan tenang memandang pertempuran di bawah, begitu tenang seolah-olah bentrokan hiruk pikuk itu tidak ada hubungannya dengan mereka.

Secara alami, mereka adalah pembudidaya dari Klan Wang. Mereka ada di sini sekarang hanya untuk bertindak sebagai penonton, tidak lebih dan tidak kurang.

Mereka yang berasal dari Sekte Pedang Surgawi dan Klan Li juga merasa tidak berdaya. Bantuan dari Klan Wang jelas telah tiba, namun mereka tidak melakukan apa pun untuk membantu mereka. Di mata Klan Wang, baik Sekte Pedang Surgawi dan Klan Li hanyalah pion untuk mereka kendalikan sesuai keinginan, semua untuk mencapai tujuan mereka sendiri.

Untuk pion, tentu saja tidak masalah jika beberapa dikorbankan.

"Formasi pedang Klan Zong benar-benar mendalam. Bahkan dengan serangan gencar dari dua klan, mereka masih bisa bergantung pada formasi pedang itu untuk melakukan serangan balik yang ganas sampai batas tertentu." Pria paruh baya dari sebelumnya berdiri di tengah-tengah anggota Wang Clan saat dia menyatakan pengamatannya.

"Tapi, lalu bagaimana? Meskipun formasi pedang mereka mungkin kuat dan dapat membunuh banyak lawan mereka, kerugian yang akan diderita oleh Klan Zong akan sama menghancurkannya. Mereka telah menghancurkan total sembilan formasi Klan Zong, dan sudah mulai membalikkan situasi." Seseorang di antara kerumunan dengan dingin melanjutkan, "Apakah Qin Wentian benar-benar ingin menyaksikan pembantaian seperti itu? Saya yakin ada banyak rahasia lain yang tersembunyi pada dirinya."

"Penggarap Bela Diri Bintang biasanya menyembunyikan sebagian besar rahasia mereka di cincin interspatial mereka. Setelah kita membunuhnya, kita akan bisa mendapatkan semua rahasianya. Jika kita mengambil risiko menangkapnya hidup-hidup, hal-hal mungkin berakhir sama seperti adegan saat itu di kerajaan kuno—mungkin ada variabel tak terduga dalam hasilnya. Kami tidak bisa meremehkan dia."

"Kalau begitu, bunuh saja dia secara langsung. Bahkan sekarang, dia menahan diri untuk tidak menggunakan Prasasti Ilahi, dan aku bertanya-tanya apakah itu karena dia ingin memikat kita ke dalam jebakan atau Kehendak Kuno Prasasti Ilahi telah hilang."

"Kami akan tahu jika kami terus menonton. Bagaimanapun, tidak perlu terburu-buru bagi kita untuk bergerak. "

Anggota Klan Wang melanjutkan diskusi santai mereka, tampak sangat santai. Beberapa saat kemudian, pertempuran skala besar di dataran rendah di bawah telah meletus menjadi kekacauan total.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang