Bab 446: Pembalikan Situasi

320 39 0
                                    

Dalam sekejap mata, lima ahli jatuh, langsung dibunuh oleh Qin Wentian di tempat. Melihat pemandangan seperti itu terjadi menyebabkan merinding meletus di sekujur tubuh mereka saat rasa dingin yang intens mekar di hati mereka.

Mereka ditipu! Pria ini sengaja memancing mereka keluar untuk membunuh mereka. Jika tidak, jika mereka masih tetap berada di Ginkou di bawah pengawasan begitu banyak ahli, mustahil baginya untuk berhasil.

Tetapi bahkan Klan Chen Surya Besar tidak pernah membayangkan skenario seperti itu akan terjadi. Berbicara secara logis, dalam istilah mereka, sebuah kelompok yang dibentuk oleh para ahli dari tiga kekuatan transenden yang membunuh seorang pemuda? Kemungkinannya jelas menguntungkan mereka. Inilah alasan mengapa Klan Chen Surya Besar mengizinkan pemuda itu melarikan diri, sementara bertindak setelah itu untuk memblokir para ahli Klan Aristokrat Ouyang untuk memperkuatnya.

"Pedang besar itu, senjata suci macam apa itu?" Wang Jian menatap pedang besar di tangan Qin Wentian. Kekuatan pedang ini sungguh luar biasa, mampu membunuh manusia melalui gelombang kejut getaran? Orang harus tahu bahwa Astral Novas dari Heavenly Dipper Sovereigns bahkan lebih kuat dibandingkan dengan Divine Weapons. Namun, kelimanya jatuh padanya.

Satu-satunya alasan mengapa Penguasa Biduk Surgawi akan menggunakan senjata ilahi adalah jika senjata ilahi itu sangat dikuasai. Jika tidak, mereka lebih suka menggunakan Astral Novas mereka. Astral Novas melengkapi atribut mereka dan secara langsung meningkatkan kekuatan mereka, itu berkali-kali lebih mudah digunakan juga.

Oleh karena itu, satu-satunya penjelasan yang tersisa adalah bahwa pedang, yang dipegang oleh pemuda bermarga Di, adalah senjata yang sangat kuat.

Pada kenyataannya, pedang besar Qin Wentian bukanlah senjata suci tingkat tinggi. Ini hanyalah sesuatu yang dia minta dari Institut Rusa Putih untuknya. Pedang seberat yang mereka bisa, untuk menutupi kekuatan sejatinya saat bertarung melawan orang lain.

"MUNDUR!" Pada saat ini, Wang Jian berteriak ketika tiga orang dari Wang Clan masing-masing mundur. Namun, mata Qin Wentian sedingin biasanya. Mengeksekusi Roc's Flash, dia langsung muncul di hadapan mereka saat pedang besar di tangannya meledak, memecahkan kekosongan, menggunakan Shattered Void sekali lagi, sebuah gerakan ciptaannya sendiri.

Teknik bawaan ini menggabungkan wawasan tingkat kedua dalam Mandat Kekuatan bersama dengan jurus ketiga dari Seni Halberd Mimpi Hebatnya, Fractured Void. Ketika dilepaskan bersama-sama, setelah ditempa oleh ketajaman pedang, semakin meningkatkan niat pedang dari Jiwa Astral Pedang Rajanya, gelombang kejut getaran yang diledakkan sangat kuat. Bahkan Penguasa Biduk Surgawi tingkat ketiga tidak bisa melakukan apa pun kecuali menunggu hatinya pecah.

Setelah orang itu terkena serangan Qin Wentian, suara ledakan menggelegar dari tubuhnya, saat dia tersentak sampai mati oleh dampak internal.

Dalam sekejap mata, hanya Wang Jian dan satu lagi yang tersisa. Teror ekstrim menyelimuti fitur mereka; mereka tidak menyangka kekuatan tempur orang ini begitu kuat. Mereka berdua mundur, hanya untuk melihat Qin Wentian menggunakan Roc's Flash untuk meningkatkan kecepatannya. Sebuah bayangan melintas, pedang besar itu langsung menghancurkan pembudidaya lainnya menjadi debu. Hanya Wang Jian yang tersisa.

"Tidak ada jalan keluar." Sebuah suara glasial terdengar dari belakang Wang Jian. Wang Jian berbalik dengan sikap menantang terukir di wajahnya. Melolong marah, beberapa tombak panjang muncul di udara beberapa saat kemudian, karena semuanya melesat seperti meriam, menusuk ke arah Qin Wentian.

"LEDAKAN!" Transposisi Stellar dieksekusi saat Qin Wentian muncul langsung di depan Wang Jian. Qi iblis yang menakutkan terkonsentrasi di telapak tangannya, saat kekuatan tirani yang tak tertandingi meledak dari pedang. Wang Jian memucat, matanya seperti piring, menatap pedang besar yang berayun ke arahnya.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang