Mata Luo He berkilat tajam saat dia menatap pria muda di depannya.
Transposisi Stellar, meskipun teknik ini dikatakan milik Sekte Surgawi Yang Mulia, setelah pertempuran peringkat di kerajaan kuno, sembilan seni pamungkas Grand Xia telah diungkapkan kepada beberapa peringkat teratas – Chen Wang, Shi Potian. Keduanya telah memperoleh Transformasi Stellar, oleh karena itu masuk akal jika orang-orang dari klan mereka akan mempelajarinya juga. Sekarang untuk memenangkan pemilihan, tidak mengherankan bahwa mereka melepaskan teknik ini.
Yang benar-benar membuat Luo He tercengang adalah bahwa tombak kuno di tangan pemuda ini selalu menyerang dengan menggunakan semua gerakan yang paling sederhana dan paling efektif untuk mengalahkan lawannya. Ini bukan hasil dari teknik bawaan atau kehendak Mandat; itu hanya serangan yang menunjukkan pemahamannya tentang tombak kuno. Dalam hal ini, tidak mungkin untuk mengatakan apa identitas pemuda ini sebenarnya.
Tapi keberuntungannya harus berakhir. Untuk pertempuran berikutnya, lawannya pasti akan menganggapnya serius.
Bagi dia yang mengetahui Transposisi Stellar, jika ada seseorang seperti Xiao Yu, menderita kematian karena serangan mendadak semua karena momen kecerobohan, itu akan sangat terlambat untuk disesali. Xiao Yu bahkan tidak memiliki kesempatan untuk menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya.
Meskipun orang-orang dari Star-Seizing Manor marah, mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Namun, mereka memutuskan bahwa mereka pasti akan mengetahui identitas pria ini setelah pemilihan pernikahan ini.
Orang ini tidak menunjukkan belas kasihan, sama sekali tidak menunjukkan wajah apa pun, dengan langsung membantai seseorang dari Star-Seizing Manor mereka.
Sampai sekarang, hanya ada enam peserta yang tersisa. Dan setelah putaran berikutnya, hanya tiga yang tersisa.
Saat ini, enam peserta adalah: Chen Lie, Wang Yifei, Hua Cheng, Shi Kuang, Yan Long dan Qin Wentian.
Chen Lie, seseorang dari Great Solar Chen Clan, kakak dari Chen Wang.
Wang Yifei, Klan Wang.
Hua Cheng, Klan Hua.
Shi Kuang, Klan Shi.
Yan Long, Balai Beastking.
Satu-satunya yang tidak bisa dilihat oleh penonton, adalah pria muda yang memegang tombak kuno. Tidak ada yang tahu identitasnya.
"Kalian berenam bertarung bersama, gratis untuk semua. Hanya tiga yang tersisa." Mata Luo He bersinar dengan dingin. Saat suaranya memudar, fokus kerumunan mendarat di keenam peserta.
Luo He sebenarnya ingin mereka bertarung dalam pertempuran bebas untuk semua.
Mata Chen Lie berkilau dengan nyala api yang menyala-nyala. Saat energi Matahari Besar beredar di tubuhnya, panas terik memancar darinya. Tidak ada yang berani mendekatinya.
Meskipun Chen Wang memperoleh seni rahasia, ia menggunakannya sebagai ganti salah satu dari sembilan seni pamungkas – Stellar Transposition. Oleh karena itu, Chen Lie mungkin juga menguasai ini. Selain basis kultivasinya di tingkat ketiga dari Biduk Surgawi, dia harus menjadi salah satu yang terkuat di antara para peserta saat ini.
Tidak ada yang berani bergerak melawan Chen Lie.
Chen Wang sedang duduk di area milik orang-orang dari Klan Chen. Matanya berkedip-kedip dengan emosi yang tidak diketahui saat dia menunggu. Jika Chen Lie menang, Mo Qingcheng akan menjadi miliknya.
Hari ini, dia ingin melihat apakah Qin Wentian akan muncul atau tidak.
Matanya berkilauan dengan cahaya dingin ketika dia menatap pedang iblis yang didirikan di luar Pill Emperor Hall. Mari berharap Qin Wentian tidak mengecewakan mereka hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...