Bab 575: Surga Tingkat Atas Terpilih

325 36 0
                                    

Cahaya dari tablet batu sepenuhnya menyelimuti Qin Wentian, dan menyebabkan pemandangan yang penuh teka-teki muncul. Sebenarnya ada drum pertempuran ilusi yang tak terhitung jumlahnya yang muncul di sekelilingnya dengan dia di tengahnya.

BUM, BUM, BUM!

Gema itu bergemuruh tanpa henti saat kekuatan yang kuat tiba-tiba menembak ke arah Qin Wentian dari tablet batu, begitu cepat sehingga dia tidak punya waktu untuk bereaksi. Kekuatan mengerikan ini meledak ke dalam dirinya, menyebar ke seluruh bagian tubuhnya dan menyebabkan dia mengerang kesengsaraan, sebelum batuk darah segar saat seluruh tubuhnya terangkat dan terlempar ke belakang.

Ye Lingshuang, Qin Zheng dan yang lainnya yang berdiri bersama Qin Wentian baik-baik saja. Cahaya dari tablet batu hanya menargetkan Qin Wentian.

Rambut panjang Qin Wentian berkibar tertiup angin. Dia diam-diam mengutuk iblis lembu itu di dalam hatinya. Bukankah dia seharusnya mendapatkan hadiah yang luar biasa karena menjadi satu-satunya yang selamat? Mengapa dia malah dikasari?

"Sapi sialan." Qin Wentian meraung marah ketika dia melihat tablet batu mengumpulkan kekuatan seolah bersiap untuk menembakkan seberkas cahaya ke arahnya. Dia kemudian memanggil seluruh kekuatannya dan meledakkan drum pertempuran di depannya.

BOOOM!

Jejak telapak raksasa muncul dan melesat ke arah tablet batu.

Saat jejak telapak tangan raksasa menghantam tablet batu, kekuatan di belakangnya benar-benar dilahap oleh tablet. Cahaya yang memancar darinya terus menyelimuti Qin Wentian, menyebabkan wajahnya menjadi sangat tidak sedap dipandang untuk dilihat.

GEMURUH!

Energi destruktif yang menghancurkan merembes ke udara saat Grand Nihility Palm Imprint melesat ke arahnya. Ini menyebabkan mata Qin Wentian melebar karena terkejut, tablet batu apa ini? Itu bahkan bisa mencerminkan serangan?

Qin Wentian tidak bisa berkata-kata, dia hanya bisa meledak dengan serangan lain, tetapi serangan yang dipantulkan itu menghancurkan upayanya dan menembak ke tubuhnya sekali lagi, mengguncangnya begitu parah sehingga dia batuk lebih banyak darah. Qin Wentian tiba-tiba diliputi dorongan untuk melepaskan beberapa hal vulgar.

"AKU AKAN MENGHANCURKANMU!" Qin Wentian meraung. Melaksanakan Transposisi Stellar, dia berlari menuju tablet batu. Sebuah tombak merah darah muncul di tangannya saat itu menabrak tablet batu dengan kekuatan yang tak tergoyahkan.

BOOM BOOM BOOM!

Cahaya yang memancar dari tablet batu semakin intensif saat ledakan dari drum ilusi mengguncang ruang tanpa henti. Aliran energi menyembur ke dalam tubuhnya dengan hiruk pikuk, merusaknya. Tidak diketahui berapa suap darah yang dibatukkan Qin Wentian, saat wajahnya menjadi putih pucat. Namun keagungan di matanya tetap ada, dan dia dengan gila-gilaan melepaskan badai serangan ke tablet batu, menahan luka sampai titik waktu tertentu di mana satu-satunya suara adalah gema dan pantulan gema dari drum yang tak terhitung jumlahnya. Cahaya dari tablet batu tiba-tiba menghilang karena setiap cahaya akhirnya memasuki Qin Wentian!

GEMURUH!!

Tablet batu raksasa itu bergetar hebat sebelum berubah menjadi seberkas cahaya warna-warni dan melesat ke udara. Qin Wentian menatapnya dengan tercengang saat ekspresi tidak percaya muncul di wajahnya.

Apakah itu akhirnya berakhir?

"Tidak, ada yang salah, apa ini?" Persepsi Qin Wentian berbalik ke dalam. Di dalam tubuhnya, sebenarnya ada drum pertempuran mini yang duduk di sana, menyatu dengan tubuhnya.

"Ini ..." Qin Wentian terdiam. Apakah ini hadiah luar biasa yang dibicarakan oleh iblis lembu itu?

Dengan cermat memeriksa dirinya sendiri, meskipun dia lebih lemah karena cedera yang diderita, dia menyadari bahwa setelah 'dipukul' oleh cahaya dari tablet batu, sirkulasi energi astral dan darahnya tampak lebih lancar berkali-kali dibandingkan sebelumnya. Tak hanya itu, pemahaman tentang amanatnya pun tampaknya juga semakin mendalam.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang