Wajah Qin Wentian berubah berat. Di sekelilingnya, banyak monster iblis muncul, mata mereka berkedip dengan cahaya merah tua. Darah di tubuh mereka dipaksa menjadi iblis, memancarkan aura mengerikan.
Seni Transformasi Fiend Qin Wentian tanpa sadar meletus di luar kendalinya saat kehendaknya dari Mandat Setan dilepaskan. Gelombang qi iblis yang menakutkan menyembur keluar darinya.
Mereka yang berasal dari Sekte Awan Darah dan Sekte Ecliptic semuanya mundur, menjauh darinya. Xu Feng menarik Ji Xue saat mereka mundur beberapa langkah, Ji Xue menatap Qin Wentian saat dia bertanya dengan prihatin, "Saudara Qin?"
"Saya baik-baik saja. Hanya saja salah satu Mandatku adalah Mandat Iblis." Qin Wentian berbicara berat sambil melanjutkan, "Kita harus meninggalkan tempat ini."
Yang lain semua mengangguk setuju, pada saat ini mereka sudah tahu bahwa mereka melakukan penyergapan. Roh iblis ini telah memperoleh kecerdasan, itu sangat licik.
"PERGILAH!" Qin Wentian berteriak. Pada saat yang sama, semua monster itu menerjang ke arah para pembudidaya. Karena tempat ini sangat sempit, sulit bagi para pembudidaya untuk menghindari serangan mereka.
Nova astral Xie Yu dari Sekte Ecliptic meletus saat total sembilan lengan muncul di tubuhnya. Pada saat yang sama, dia menembakkan panah yang sangat kuat yang benar-benar menghancurkan rekannya yang berada di tengah-tengah transformasi iblis. Setelah itu, dia bersiul di udara bergerak menuju pintu keluar. Masing-masing dari sembilan tangannya meninju banyak cahaya tinju, mengguncang langit dengan kekuatan mereka.
Ji Xue juga bergerak, rantai pengikat abadinya melesat ke delapan arah, mengunci monster. Xu Feng ada di sampingnya dan membantai jalan keluar menuju pintu keluar lain. Tombak panjangnya seperti cahaya yang mengalir, tidak ada yang bisa menghalangi jalannya. Monster-monster itu melolong dan ingin menghindari tombaknya tetapi Xu Feng hanya menggoyangkan telapak tangannya saat tombak panjang itu menembus tombak tiga bagian dan mengunci target sebelum menusuknya, menjatuhkannya. Namun monster itu belum mati. Itu naik sekali lagi dan bergerak untuk memblokir Xu Feng.
"Monster-monster ini tidak bisa dibunuh, mereka juga tidak takut akan rasa sakit." Leng Tu dari Sekte Awan Darah gemetar. Roh iblis berwarna merah tua itu adalah raja dari binatang buas ini. Itu mulai bergerak dan dengan setiap langkah, hati para pembudidaya di sini berdebar dengan kekuatan yang lebih besar saat aura mengerikan dari binatang iblis mulai memancar keluar dari mereka, di luar kendali mereka.
"Kita sudah selesai." Semua pembudidaya memiliki ekspresi putus asa di wajah mereka. Manusia iblis tidak dapat dibunuh dan roh iblis itu membuat mereka semua merasa tidak berdaya menghadapinya.
Mata merah itu menyapu, sesaat semua orang di mana mata itu mendarat merasa seolah-olah mereka dalam keadaan gila. Vena hijau menonjol keluar saat darah mereka mendidih, aura kematian menyelimuti seluruh ruang ini.
"Xie Yu dan Leng Tu, kalian berdua membantu menghentikan monster-monster ini sementara kita akan berurusan dengan roh iblis. Jika tidak, kita semua akan mati di sini." Xu Feng berbicara.
Mereka berdua mengangguk setelah mengamati situasi. Sekarang, ini adalah satu-satunya solusi.
Pertempuran meletus, Qin Wentian dan yang lainnya bergerak menuju roh iblis yang kuat itu.
Di samping Qin Wentian, Little Rascal memancarkan aura yang mirip dengan raja. Itu melirik roh iblis sebelum melirik Qin Wentian. Cahaya dari Purgatory Vermilion Bird bersinar di matanya saat mengeluarkan beberapa gonggongan yang terdengar rendah.
"Api penyucian membutuhkan tubuh roh iblis ini?" Qin Wentian mentransmisikan suaranya ke Little Rascal.
Little Rascal mengangguk, cahaya mengerikan di matanya tumbuh lebih kuat saat semangat Purgatory Vermilion Bird bersinar di matanya saat manifestasi samar darinya berkilauan masuk dan keluar dari keberadaan muncul di atas Little Rascal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AdventureNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...