Bab 479: Di Bawah Saya untuk Menggertak Anda

317 40 0
                                    

"Begitu banyak orang yang menginginkan ini? Tapi karena putri Shang Yue telah berbicara, seharusnya tidak ada kontes lagi."

Setelah suara Shang Yue memudar, keheningan turun di seluruh Majelis saat tatapan orang banyak terfokus pada sikat spasial di tangan lelaki tua itu.

Energi spasial selalu dianggap sebagai kemampuan yang sangat langka dan sangat kuat saat digunakan untuk menyerang atau bertahan. Dan jika pemahaman seseorang dalam Mandat Luar Angkasa mencapai tingkat wawasan tertentu, mereka bahkan dapat mencapai transferensi spasial, atau dikenal sebagai teleportasi.

Dilihat dari fluktuasi energi spasial yang dipancarkan dari sikat spasial, mereka yang ahli dalam Mandat Luar Angkasa pasti akan dapat meningkatkan kekuatan serangan mereka jika mereka memiliki ini.

Selain itu, masih ada penggunaan khusus untuk sikat spasial. Jika ada ahli prasasti ilahi yang berperingkat cukup tinggi, mereka dapat menggunakan ini untuk menuliskan prasasti ilahi spasial ke dalam gulungan, menciptakan gulungan transferensi spasial yang dapat digunakan untuk menyelamatkan satu nyawa ketika seseorang dalam bahaya. Harta yang menyelamatkan jiwa yang digunakan Qin Zheng untuk mengirim mereka semua keluar dari Dunia Formasi Burung Vermilion saat itu adalah sebuah gulungan perpindahan spasial.

Oleh karena itu, secara alami akan ada banyak ahli yang ingin memperebutkan harta ini.

Yin Cheng serta sang putri semuanya berasal dari kekuatan besar. Jelas bahwa mereka akan dapat menemukan Grandmaster Prasasti Ilahi yang kuat untuk membuat gulungan transferensi spasial untuk mereka. Faktanya, mereka bahkan bisa menjual gulungan itu dengan jumlah keuntungan yang rapi yang akan meningkatkan sumber daya mereka dengan jumlah yang besar.

"Bagi banyak orang, sikat spasial ini hanyalah aksesori. Tetapi bagi mereka yang memiliki koneksi yang diperlukan untuk mencari Grandmaster Prasasti Ilahi, ini adalah harta yang hampir tak ternilai harganya. " Banyak yang berspekulasi dalam hati mereka. Tapi tentu saja, jika Grandmaster Prasasti Ilahi tingkat tinggi memperoleh sikat spasial ini, nilai bagi mereka berada di tingkat yang sama sekali berbeda.

Dan Qin Wentian, adalah seorang Grandmaster tingkat tinggi.

Menutup matanya, Qin Wentian membenamkan dirinya dalam mencari melalui ingatannya. Sesaat kemudian, dia menemukan apa yang dia inginkan. Gulungan kuno prasasti ilahi yang diperolehnya dari Kaisar Xia memiliki informasi yang diperlukan untuk membuat gulungan transferensi spasial. Namun, tingkat kesulitannya sangat tinggi dan mengharuskan ahli prasasti itu sendiri untuk memiliki wawasan tentang Mandat Luar Angkasa. Tentu saja, jika dia bisa mendapatkan sikat spasial ini, semuanya akan jauh lebih mudah baginya.

Setelah memikirkan ini, matanya terbuka saat secercah ketajaman berkedip di dalam.

"Song Jia, bantu aku membeli barang-barang ini." Qin Wentian mengirimkan pesan suara ke Song Jia saat dia melemparkan cincin interspatial padanya.

Mata Song Jia melebar saat dia diam-diam mengutuk orang ini di dalam hatinya karena memperlakukannya seperti budak sejati, memerintahkannya untuk melakukan ini dan itu. Tapi tetap saja, dia masih mengangguk, menyetujui permintaan Qin Wentian.

Ada toko-toko yang didirikan oleh para pembudidaya di mana-mana di jalan kuno menuju Gunung Surgawi, oleh karena itu, banyak bahan umum dapat ditemukan di sana.

Pada saat ini, Yin Cheng tertawa, meredakan ketegangan. "Karena putri membutuhkan item ini, tentu saja aku tidak akan bersaing dengan sang putri. Aku akan menarik permintaanku."

Setelah Yin Cheng memperjelas pendiriannya, pemuda dari kekuatan utama itu juga mengangguk setuju. "Aku juga, akan menarik permintaanku. Karena putri menginginkan ini, itu secara alami akan menjadi miliknya. "

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang