Song Jia pergi dengan air mata berkilauan di matanya. Terlalu banyak ketidakadilan di dunia ini. Namun, jiwa yang baik masih ada di luar sana.
Tidak ada yang memperhatikan kepergian Song Jia. Pada saat ini, fokus semua orang sepenuhnya terkonsentrasi pada Qin Wentian dan Jin Zhan.
Langkah ketiga pemuda berjubah putih itu mendarat, tekanan yang dia keluarkan begitu luar biasa sehingga semua orang di kerumunan itu tertahan. Namun, ini tidak cukup untuk membuat mereka merasa shock. Yang benar-benar mengejutkan adalah ketika langkah ketiga mendarat, Jin Zhan benar-benar memuntahkan darah.
Klan Aristokrat Api Emas adalah salah satu dari tiga klan bangsawan besar di Kota Raja Xuan. Dan meskipun Jin Zhan bukan jenius terkuat di generasi muda di klan mereka, dia masih bisa dianggap sebagai karakter yang luar biasa. Bakat luar biasa dengan kecakapan tempur yang kuat, dia bisa dengan mudah mengalahkan Penguasa Biduk Surgawi tingkat keempat apalagi yang tingkat ketiga.
Namun, ketika menghadapinya, Qin Wentian bahkan tidak bergerak melawannya? Tidak hanya itu, aura yang memancar dari Qin Wentian benar-benar berada di tingkat ketiga dari Biduk Surgawi.
Penindasan total. kekuatan tempur keduanya berada pada level yang sama sekali berbeda.
Jin Zhan menjadi pucat, pada saat ini dia merasa seolah-olah tatapan seluruh dunia terfokus sepenuhnya padanya, menyaksikan dia dipermalukan.
Meludahkan seteguk darah lagi, Jin Zhan melolong marah seolah-olah dia sangat tidak puas di dalam hatinya. Dia harus melanjutkan pertempuran ini.
Namun saat qi yang dia kumpulkan akan meledak dalam serangan habis-habisan, langkah keempat Qin Wentian mendarat. Detik berikutnya, Jin Zhan hanya merasakan niat pedang yang tak berujung mengalir turun dari atas ke tubuhnya. Niat pedang tak berbentuk itu membentuk pedang pemusnahan yang benar-benar menembusnya, menembusnya dengan bersih.
"Pu ..." Qi yang dikumpulkan Jin Zhan, benar-benar runtuh lagi. Dampaknya melemparkannya ke belakang, menyebabkan dia batuk lebih banyak darah saat dia mendarat ke tanah, gemetar tak terkendali.
"Serangannya dicampur dengan kehendak Mandatnya. Betapa sombongnya." Jin Zhan diliputi teror di dalam hatinya. Napasnya tidak teratur dan auranya berfluktuasi dengan cepat. Qin Wentian berdiri tidak jauh darinya, dengan tenang dan diam-diam memperhatikannya. Ini membuatnya merasakan penghinaan yang lebih intens.
Namun, saat ini, saat angin bertiup melewatinya, Jin Zhan hanya melihat Qin Wentian benar-benar mengabaikannya saat siluetnya melintas melewatinya.
Qin Wentian langsung muncul di depan lelaki tua berjubah hitam itu. Setelah itu, Qin Wentian melirik Shang Yue saat dia berkata, "Harta ini milikku sekarang."
Qin Wentian memenangkan pertempuran perebutan harta karun. Dalam hal ini, sikat spasial secara alami miliknya.
Pria tua berjubah hitam itu menganggukkan kepalanya. Dia diam-diam menghela nafas lega pada hasilnya, seni kultivasi yang ditawarkan Qin Wentian sebagai gantinya ternyata lebih menggerakkan hatinya. Hanya karena dia tidak ingin menyinggung putri Shang Yue secara langsung, dia tidak segera mengatakan ya pada tawaran Qin Wentian.
"Tunggu."
Saat suara Qin Wentian memudar, Yin Cheng langsung berbicara. Dia menatap tepat ke arah Qin Wentian, matanya berkilauan dengan cahaya yang kejam. "Pria ini sangat licik, apakah dia benar-benar di level ketiga? Dia pasti menggunakan tipu daya dan tipu daya untuk menyembunyikan basis kultivasi yang sebenarnya demi merebut harta karun itu. Pertempuran sebelumnya tidak bisa dihitung."
Mata yang lain dari negara-negara besar semuanya bersinar dengan cahaya yang terang. Yin Cheng sendiri adalah individu yang sangat licik. Saat ini, kata-katanya tidak diragukan lagi memberitahu yang lain untuk ikut dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
مغامرةNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...