Bab 445: Di Luar Benua Ginkou

325 40 0
                                    

Fakta bahwa Sembilan Istana Mistik akan bertindak, mengejutkan banyak penonton. Sembilan Istana Mistik terletak di wilayah paling terpencil, di Benua Qing di perbatasan Grand Xia, dan mereka menempati peringkat terakhir dari tiga puluh enam kekuatan transenden. Bagaimana kekuatan transenden seperti mereka dapat dibandingkan dengan Klan Chen Surya Besar atau Klan Aristokrat Ouyang? Bergerak pada saat yang tepat ini menunjukkan bahwa mungkin ada makna yang lebih dalam di balik tindakan mereka. Mungkin mereka hanya ingin bergabung dan membunuh pemuda bermarga Di. Tetapi tindakan mereka juga bisa diartikan sebagai mereka yang ingin melawan Klan Aristokrat Ouyang.

Tentu saja ada kemungkinan lain. Mereka ingin membentuk aliansi dengan Great Solar Chen Clan.

Di perbatasan Grand Xia, permusuhan antara Sembilan Istana Mistik dan Paviliun Greencloud semakin dalam, mengakibatkan bentrokan dan konfrontasi menjadi semakin sering. Mungkin, inilah alasan mengapa Sembilan Istana Mistik memilih untuk berdiri bersama Klan Chen Surya Besar.

Saat ini, para ahli dari Sembilan Istana Mistik semuanya bergerak ke arah pemuda bermarga Di pada saat yang sama, menyegel jalannya untuk mundur. Selain serangan tombak oleh Wang Jian, Qin Wentian pada dasarnya sudah mati.

Qin Wentian dapat menggunakan Transposisi Stellar untuk menghindarinya, tetapi dia tidak ingin mengungkapkan terlalu banyak dari sembilan seni pamungkas saat ini karena identitasnya dapat dikompromikan.

Ini juga alasan mengapa dia hanya menunjukkan bahwa dia tahu Jejak Kutukan Darah, dengan cara ini akan mengurangi kecurigaan pada identitas dan latar belakangnya.

Mengangkat telapak tangannya, dia tiba-tiba meraih tombak. Wang Jian bereaksi seketika dengan menyalurkan energi astralnya ke dalamnya, menyebabkan ujung tombak meletus dengan sinar mematikan dari cahaya tombak yang dijiwai oleh kehendak Mandatnya, ingin melahap segalanya.

Semuanya terjadi dalam sekejap. Telapak tangan Qin Wentian berubah merah saat gelombang aura destruktif memancar. Alih-alih mundur, Qin Wentian mendorong tombak ke samping dan menutup jarak antara dia dan Wang Jian.

Wang Jian bahkan tidak punya waktu untuk berpikir, dia hanya bisa bereaksi secara refleks saat dia mundur dengan kecepatan eksplosif. Bahkan jika tombaknya menembus tubuh Qin Wentian, itu mungkin tidak akan menghancurkan pertahanan Qin Wentian. Tetapi jika telapak tangan berwarna darah Qin Wentian mendarat di atasnya, dia pasti akan mati. Skenario seperti itu bukanlah yang ingin dia lihat, oleh karena itu, tanpa ragu-ragu, dia secara alami memilih untuk melepaskan diri.

Namun, ancaman yang dihadapi Qin Wentian belum berkurang. Di belakangnya, para ahli dari Sembilan Istana Mistik memadatkan kekuatan petir mereka, membentuk manik-manik petir sekali lagi, menembakkannya ke arahnya. Jika manik itu mengenainya, tidak peduli seberapa kuat fisik manusia, mereka semua akan hancur berkeping-keping oleh kekuatan petir yang kejam.

"LEDAKAN!"

Qin Wentian menginjak tanah dengan langkah berat. Dia tidak bisa menggunakan teknik apapun yang dia terkenal, hal-hal seperti Seni Transformasi Fiend adalah dering mati untuk identitasnya. Meskipun perasaan seperti itu sangat mengerikan, dia tidak punya pilihan selain menerimanya.

Langkahnya itu mengguncang kehampaan, pedang yang menindas mungkin langsung menekan tubuh para ahli milik Sembilan Istana Mistik, begitu kuat sehingga bahkan Astral Nova mereka gemetar.

Niat pedang yang menakutkan menyapu segalanya, kekuatan pedang di daerah itu memanifestasikan layar pedang, sebelum cahaya pedang dari mereka terkonsentrasi menjadi sinar intens yang menembak lurus ke arah manik-manik petir, menyebabkannya meledak.

Qin Wentian kemudian mundur dengan kecepatan badai yang mengamuk, bergerak keluar dari radius ledakan.

"Untuk argumen tentang binatang iblis, berbagai kekuatan transenden yang semuanya menggabungkan kekuatan untuk membunuhku? Ini benar-benar membuka mata saya terhadap status agung yang dimiliki oleh kekuatan transenden. Saya mengucapkan selamat tinggal pada kalian. " Suara Qin Wentian terdengar saat roc besar itu terbang. Dia kemudian menaiki roc besar saat keduanya melayang ke langit, ingin terbang jauh.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang