Sebuah kebohongan yang cukup sering diulang, akan diterima sebagai kebenaran. Sekarang beberapa anggota di Klan Zong mulai mendiskusikan karakter dan perilaku buruk Qin Wentian, secara bertahap yang lain semua mulai mempercayainya juga.
Mengenai Zong Hong, yang lain cukup jelas tentang karakternya. Meskipun dia mungkin agak sombong, karakternya tidak keji. Karena dia mengatakan bahwa dia telah mengunjungi Putra Pedang Qin Wen, maka itu seharusnya tidak bohong.
Zong Hong pergi mengunjungi Qin Wen, mencari bimbingan sambil memohon pengampunan. Namun Putra Pedang, Qin Wen, sebagai tokoh terkemuka di antara generasi muda, telah bertindak sedemikian rupa, dengan santai menepisnya dengan beberapa kata nasihat 'akal sehat'. Rupanya, karakter Qin Wen benar-benar tidak pantas untuk Putra Pedang.
Dan secara bertahap, bahkan beberapa karakter tingkat yang lebih tua mulai tidak menyukai Qin Wentian.
Terutama salah satu di antara mereka—paman Zong Hong. Dia secara pribadi pergi untuk berbicara dengan raja klan yang meminta untuk melucuti Qin Wentian dari gelar Putra Pedangnya, namun dia malah ditolak dengan keras. Dia kemudian pergi untuk berbicara dengan tokoh klan tingkat Doyen, hanya untuk menerima perlakuan yang sama dari mereka seperti yang dia lakukan dari penguasa klan.
Qin Wentian secara alami tidak tahu semua ini. Beberapa hari terakhir ini, dia benar-benar tenggelam dalam memadatkan Astral Nova-nya.
Satu malam lagi berlalu, dan langit di atas lokasi Klan Zong tiba-tiba bersinar dengan cahaya pedang, saat kolom cahaya astral berbentuk pedang mengalir turun dari Surga. Tiba-tiba, kekuatan pedang yang sangat menakutkan menyelimuti seluruh Klan Zong.
Beberapa orang di Klan Zong menatap cahaya astral yang gemerlap dari langit, hati mereka semua gemetar ketakutan ketika mereka merasakan kekuatan pedang yang mendominasi.
"Niat pedang ini sebenarnya mengandung aura raja di dalamnya," gumam seseorang. Sebenarnya niat ini milik siapa?
Secara alami, pembudidaya Klan Zong sangat sensitif terhadap niat pedang. Banyak dari mereka bertanya-tanya siapa yang telah menghasilkan niat seperti itu — hanya penguasa klan Zong Yi yang tahu bahwa Astral Nova keempat Qin Wentian baru saja lahir.
Banyak yang mengulurkan persepsi mereka, menyebabkan indra mereka mengikuti niat pedang. Namun tiba-tiba, niat pedang itu menghilang sepenuhnya. Persepsi mereka membawa mereka ke halaman, dan di dalam sana, Qin Wentian duduk di tanah, menatap langit dengan senyum tipis terukir di wajahnya.
"Hmm? Apa yang sedang terjadi?" Pada saat ini, Qin Wentian berbicara. Secara alami, dia bisa merasakan persepsi banyak orang yang saat ini terkonsentrasi padanya.
Aliran persepsi memudar seperti air pasang surut, dan mereka semua merasa sangat bingung di dalam hati mereka. Mengapa Qin Wen ada di sini? Apakah dia berkultivasi di sini sebelumnya?
Sebelumnya, kekuatan pedang yang mengandung aura raja, dari mana asalnya?
Merasakan aliran persepsi memudar, Qin Wentian menutup matanya lagi. Sekarang ada Astral Nova berbentuk pedang yang duduk di Yuanfu keempatnya. Wadah Yuanfu keempatnya secara bertahap mengalami transformasi, berkembang lebih jauh dalam ukuran karena kualitas energi astral di dalamnya meningkat secara substansial. Ini, adalah evolusi kualitatif.
Keempat Yuanfu-nya terhubung dan energi astral yang gemerlap di dalam masing-masingnya membentuk jembatan, saat energi astral bersirkulasi dengan kuat di dalam tubuhnya, menyebabkan aura yang sangat kuat menyembur keluar darinya.
Itu, adalah aura Penguasa Biduk Surgawi.
Keempat Astral Nova-nya telah kental. Akhirnya, Qin Wentian secara resmi melangkah ke Alam Biduk Surgawi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...