"Sampah, kamu benar-benar membuatku marah." Mata berbentuk segitiga yang menyeramkan dari Black Jiao Python berkelebat dengan racun. Di sini, dia adalah hukum yang mendikte hidup dan mati para peserta ini. Orang-orang itu menangkapnya dan menempatkannya di dalam alam ini, menginstruksikannya tentang apa yang seharusnya dilakukan. Selama mengikuti aturan dasar, pada dasarnya bisa melakukan apa pun yang diinginkannya.
Satu-satunya instruksi yang harus dia ikuti adalah dia tidak boleh meninggalkan tempat ini dan hanya bisa menjaga pos pemeriksaan ini. Pada saat yang sama, dia harus menghembuskan kabut beracun untuk mencegah orang lain yang ingin maju melewatinya.
Adapun sisanya, dia bisa melakukan apa yang dia inginkan. Ini berarti bahwa selama dia mau, dia bahkan bisa membantai semua peserta dengan impunitas. Namun, meskipun Black Jiao Python ini sangat licik, ia juga mengerti bahwa itu tidak dapat memicu kemarahan para peserta sepenuhnya. Jika tidak, apa yang terjadi jika semua orang bergabung untuk membunuhnya?
Itu tidak abadi. Jika sebuah tim tidak bisa membunuhnya, bagaimana jika dua atau tiga tim bergabung?
Oleh karena itu, Black Jiao Python selalu memastikan tindakannya tidak akan membuat marah massa peserta tersebut. Bagi manusia, itu hanyalah sebuah ujian, dan cara termudah untuk melewatinya adalah dengan berjalan di bawahnya sambil menghindari kabut.
The Black Jiao Python tidak tahu bahwa sekarang, seorang pemuda di depannya sedang merenungkan kemungkinan ini saat matanya berkilauan dengan cahaya terang.
"Meskipun Black Jiao Python ini sangat kuat, kita dapat dengan mudah membunuhnya jika kita mendapatkan bantuan dari beberapa peserta ini. Tapi apakah itu akan bertentangan dengan maksud awal dari tes ini? Akankah Alam Bela Diri Abadi memperkenalkan variabel baru jika mereka membunuh wali?" Qin Wentian berspekulasi dalam diam. Dia merasa itu sangat mungkin, jadi mereka tidak bisa memilih metode ini.
Tetapi jika Black Jiao Python sengaja memprovokasi mereka, tim kecil mereka bersatu untuk membunuhnya tidak boleh dianggap terlalu sombong, kan?
Jika tidak, jika mereka mengikuti aturan yang ditetapkan oleh python, Qin Wentian yakin bahwa dia akan dapat lulus ujian dengan aman. Tapi bagaimana dengan Ye Lingshuang, Fan Le, dan yang lainnya?
Fan Le juga memelototi Black Jiao Python. Melihat penampilannya yang berbisa, cahaya aneh melintas di mata Fan Le saat dia mentransmisikan suaranya ke Qin Wentian, "Bos, apakah Anda ingin mengacaukan binatang ini?"
Qin Wentian tidak merasa aneh ketika mendengar saran Fan Le. Lemak ini selalu berani, dan karena Black Jiao Python ini telah menetapkan desainnya pada mereka, tidak ada pilihan lain untuk dipilih. Mereka hanya bisa bertindak melawannya.
"Persetan," Qin Wentian berbicara, kata-katanya menyebabkan orang lain terkejut. Orang yang tampak elegan ini benar-benar mengucapkan kata yang tidak sopan?
"Binatang iblis belaka namun berani menjadi kurang ajar ini?" Sebuah cahaya menyeramkan berkedip di mata Fan Le. Begitu suaranya memudar, hati para peserta di sini berdebar kencang. Sepertinya beberapa orang ini tidak berniat untuk mengikuti aturan tes ini, melainkan memilih untuk bergerak melawan wali sebagai gantinya.
Namun, rencana mereka ini juga sesuai dengan keinginan semua orang. Jika Qin Wentian dan kelompoknya berperang melawan Black Jiao Python, bukankah itu berarti mereka semua akan dapat melewati ujian kedua ini dengan mudah? Setelah mereka memikirkan hal ini, mereka semua tertawa dingin di dalam hati mereka. Mereka bahkan tidak tahu apakah Qin Wentian dan kelompoknya akan mampu menangani python. Meskipun mereka memiliki delapan orang bersama mereka, di depan kekuatan absolut, jumlahnya tidak berguna. Jika mereka menghadapi Black Jiao Python tingkat kelima, tidak peduli berapa banyak orang yang mereka miliki. Jika mereka tidak bisa menembus pertahanannya, yang menunggu mereka hanyalah kematian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...