Bab 404: Pedang Keen

338 42 0
                                    

Di bawah jurang, di luar wilayah jangkauan pedang, Qin Wentian terus duduk diam sambil tenggelam dalam dunianya sendiri.

Salah satu tujuannya untuk datang ke Sword Reverence City telah tercapai. Selanjutnya, dia perlu berkonsentrasi dan lebih memperdalam wawasannya tentang Mandat Pedang, dan setelah itu memadatkan Nova Astral, secara resmi melangkah ke Biduk Surgawi dengan total empat Yuanfu.

Malam itu tenang seperti air, dengan cahaya dari bintang-bintang menerangi seluruh wilayah. Qin Wentian tiba-tiba mengerutkan kening, dan saat dia mengulurkan persepsinya, dia bisa 'melihat' seorang pembudidaya pedang yang sangat kuat berusia sekitar 30 tahun di daerah itu. Kultivator dijaga oleh anggota Sekte Pedang Surgawi, yang juga saat ini menggunakan tempat ini untuk membantu pemahamannya tentang Mandat Pedang.

Niat pedang dari pedang iblis sangat mendominasi. Namun, wawasan yang diperoleh darinya pada akhirnya bergantung pada berbagai faktor dan akan berbeda untuk setiap kultivator.

Persepsi pihak lain mirip dengan pedang yang menembakkan sinar pedang lurus ke arahnya. Wajah Qin Wentian tetap tidak berubah dan dia tetap duduk dalam posisi bersila. Ketika sinar pedang itu menembus lautan kesadaran Qin Wentian, matanya tiba-tiba terbuka saat cahaya pencerahan muncul di dalamnya. Seolah-olah dia telah memahami sesuatu.

"Sepertinya aku harus berterima kasih padamu untuk ini," gumam Qin Wentian. Setelah itu, dia berjalan keluar dari gua dan melayang ke langit dengan mata tertutup.

Dengan niat kehendaknya, pedang kuno yang diikatkan di punggungnya melayang ke tangannya.

Mengiris pedang di langit, sinar pedang ditebas darinya. Namun, sinar pedang itu tidak mengandung tanda-tanda kekuatan atau keganasan. Sepertinya tebasan itu bukanlah sikap dari seni pedang atau teknik pedang tertentu.

Namun, Qin Wentian terus mengayunkan tebasan pedang, tidak memedulikan posisi pedang standar. Dia juga tidak mematuhi aturan pedang atau hukum pedang. Namun pedang itu sendiri adalah hukumnya. Setiap pedang berisi ritme pedang yang unik, memberikan sensasi yang luar biasa kepada orang-orang. Tapi itu hanya itu—sensasi yang luar biasa. Tidak ada perasaan kuat untuk itu.

Dari jauh, pada jarak pedang, beberapa siluet terbang ke arah Qin Wentian. Setelah melihat Qin Wentian dengan bodohnya mengayunkan pedangnya, ekspresi lucu tanpa sadar muncul di wajah mereka.

"Teknik pedang itu tampaknya tidak bisa dibandingkan? Sungguh lelucon, saya yakin teknik pedang apa pun dari sekte kami akan dapat mengalahkannya. " Seorang wanita jangkung dan kurus menatap Qin Wentian saat penghinaan memenuhi suaranya.

"Sepertinya dia hanyalah seorang pembudidaya pedang biasa. Dia benar-benar tidak tahu seberapa tinggi langit. Pada levelnya, datang ke sini untuk memahami pedang hanyalah buang-buang waktu, dan dia bahkan mengganggu kultivasi kakak laki-laki Jian Feng." Seseorang di antara kelompok itu dengan dingin tertawa.

Wanita itu sebelumnya memiliki ekspresi pemujaan ketika nama 'Jian Feng' telah disebutkan. Kakak Senior mereka Jian Feng adalah salah satu dari tiga Putra Pedang dari Sekte Pedang Surgawi. Baik itu bakat atau kekuatan, dia sangat luar biasa di kedua bidang.

"Sebelumnya, Kakak Senior Jian Feng merasakan gangguan saat dia memahami pedang; maka dia mengirim kami untuk menyelidiki."

Qin Wentian akhirnya menghentikan gerakannya dan membuka matanya, melirik sekelompok orang ini. Dia saat ini merasa sangat gembira, dan sudut bibirnya melengkung membentuk senyuman. Wajahnya yang tampan dipenuhi dengan tanda-tanda keagungan di bawah cahaya bintang dan sangat mencolok, terutama bagi lawan jenis.

Ekspresi pada wanita itu berubah ketika dia melihat Qin Wentian. Namun, dia kemudian dengan dingin tertawa, "Penampilan yang tampan, namun sama sekali tidak berguna dalam pertarungan. Apa gunanya itu?"

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang