Bab 511: Ditentang dengan Tajam, Tidak Memberi Jalan Satu Sama Lain

305 35 0
                                    

The Sacred Royal Medallion, sebuah medali kuno yang secara pribadi diumumkan oleh Sekte Suci Kerajaan dengan tujuan untuk merekrut elit luar biasa dari seluruh dunia.

Dengan medali di tangan, seseorang dianggap sebagai murid eksternal dari Sekte Suci Kerajaan dan akan mendapatkan perlakuan istimewa, mampu melewati ujian dari sembilan sekte besar dan langsung mengikuti ujian yang ditetapkan oleh Sekte Suci Kerajaan. Jika seseorang dapat melewati itu, mereka akan menjadi murid sejati dari Sekte Suci Kerajaan dan mendapatkan semua hak istimewa yang menyertainya.

Tes yang ditetapkan oleh Sekte Suci Kerajaan sangat ketat dan adil. Akan ada karakter utama dari sekte di panel juri, tidak ada yang berani melanggar aturan atau mencoba penyuapan atau penipuan. Inilah bagaimana Sekte Suci Kerajaan tetap sangat kuat dari generasi ke generasi.

Sekte Suci Kerajaan adalah pemimpin tak terbantahkan dari wilayah luas yang dikenal sebagai Wilayah Suci Kerajaan yang mencakup Grand Shang, Grand Xia, dan Grand Zhou. Mereka telah membangun perusahaan ini melalui upaya yang sungguh-sungguh, memiliki persyaratan yang sangat tinggi bagi orang-orang yang ingin bergabung dengan mereka. Para elit di bawah langit akan berkumpul sendiri, serta sembilan sekte besar. Bagaimana mungkin Sekte Suci Kerajaan tidak makmur? Seseorang harus tahu bahwa tanpa suntikan darah segar, tidak peduli seberapa kuat kekuatannya, itu hanya akan hancur seiring berjalannya waktu.

Oleh karena itu, makna di balik Sacred Royal Medallion sangatlah penting. Bahkan jika Qin Wentian tidak datang ke sini untuk berpartisipasi dalam acara hari ini, hanya berdasarkan dia memiliki Medali Kerajaan Suci, dia bisa berjalan ke salah satu dari sembilan sekte besar dan langsung meminta untuk berpartisipasi dalam ujian mereka. Ini juga bagaimana Grand Shang menarik para genius dari Grand Xia. Saat itu, sudah ada beberapa jenius dari Grand Xia yang telah direkrut oleh Kekaisaran Grand Shang.

Sebagian besar Grand Xia mungkin tidak tahu pentingnya dan nilai medali, tetapi bagaimana mungkin orang-orang dari Grand Shang tidak tahu? Tidak hanya itu, ada perwakilan dari sembilan sekte besar yang berada tepat di bawah Sekte Suci Kerajaan yang berkuasa hadir di tempat tersebut. Ketika Qin Wentian memancarkan Medali Kerajaan Suci, bahkan Jun Yu harus menarik kembali telapak tangannya, tidak berani membunuh Qin Wentian.

Tidak masalah apakah Qin Wentian telah mencuri medali atau tidak karena medali itu sekarang ada di tangannya, itu hanya berarti dia lebih mampu daripada pemegang aslinya. Di depan begitu banyak orang, Jun Yu tidak berani secara terbuka mengabaikan keinginan dari Sacred Royal Medallion. Lagi pula, tempat ini bukan Grand Xia.

Ada terlalu sedikit Medali Kerajaan Suci di Grand Xia. Bahkan untuk tujuh klan besar yang tersisa, mereka hanya akan mendapatkan tiga medali setiap abad. Sebelumnya, Medali Kerajaan Suci berada di tangan Klan Xia Kerajaan dan didistribusikan oleh Kaisar Agung Xia. Ini juga salah satu alasan utama mengapa sembilan klan besar saat itu memilih untuk memberontak. Setelah Grand Xia dihancurkan, pengaruh Sekte Suci Kerajaan di Grand Shang tumbuh lebih besar dan lebih besar dan setelah beberapa ribu tahun, kekuatan mereka saat ini sudah menjadi sesuatu yang bahkan Grand Xia pada puncaknya tidak dapat dibandingkan dengannya.

Jun Yu melirik Qin Wentian di bawahnya, rambutnya yang panjang berkibar tertiup angin saat api amarahnya teraba di udara. Dia tidak menginginkan apa pun selain untuk menghancurkan pemuda yang telah menodai harga dirinya di Grand Xia. Dia adalah Pendaki Fenomena Surgawi yang agung dan bahkan merupakan murid pribadi dari seorang penatua dari Sekte Suci Kerajaan. Terlepas dari statusnya, ia menderita kerugian di tangan seorang junior. Bagaimana harga dirinya memungkinkan dia menanggung penghinaan seperti itu?

Orang-orang dari Istana Raja Xuan tidak pernah menyangka bahwa Jun Yu akan memiliki dendam dengan Qin Wentian. Dan sekarang, seorang ahli berseru, "Jun Yu, bocah ini terlalu arogan. Siapa dia sebenarnya?"

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang