Di Yu semakin bahagia. Ada dua wanita cantik dengan standar tinggi tepat di depannya! Jika kakak laki-lakinya menyukai mereka, dia bisa menghadiahkan salah satu gadis kepadanya! Meskipun kultivasi sangat penting di dunia yang berorientasi pada kekuatan ini, bagaimana mungkin ada kekurangan keindahan? Hidup tidak akan memiliki arti sebaliknya.
Di Yu telah dimanjakan sejak dia masih muda, menyebabkan dia memiliki sifat tak kenal takut yang berbatasan dengan kebutaan. Bahkan di Kota Bela Diri Abadi, dia tidak merasa perlu untuk menguranginya. Sebelumnya, dia hanya menggoda Yun Mengyi, tetapi siapa yang mengira bahwa teman-temannya benar-benar mempermalukannya? Bukankah mereka mencari kematian? Dalam hal ini, tidak perlu menahan diri; dia akan langsung merebut gadis yang dia inginkan. Kecantikan Mo Qingcheng tidak perlu dikatakan lagi, dan meskipun dia tahu dia milik kekuatan besar dari arah yang dia proyeksikan, dia tidak peduli. Bagaimanapun, Di Clan-nya adalah salah satu klan tertinggi, dia hampir tidak takut apa pun di Wilayah Suci Kerajaan.
Bahkan jika dia menyinggung seseorang dengan status yang mirip dengan anak suci atau gadis suci, dia tidak khawatir sama sekali. Kakak laki-lakinya Di Shi adalah karakter yang mengalahkan mereka semua, siapa yang bisa dibandingkan dengan saudaranya? Dan ini di samping fakta bahwa dia sendiri selalu memandang rendah anak-anak suci dan gadis suci ini. Bakatnya tidak lebih lemah dibandingkan dengan saudaranya, dan cepat atau lambat dia akan bisa mendapatkan nama jenius yang menekan zaman. Hanya saja pancarannya telah ditutupi oleh kakak laki-lakinya selama ini.
Di sisi lain, Qin Wentian baru saja bersatu kembali dengan semua saudaranya, dan merasa sangat gembira di dalam hatinya. Namun, karena satu kalimat dari Di Yu, suasana hatinya benar-benar hancur. Mengalihkan matanya untuk menatap Di Yu, tatapannya melintas dengan kilatan dingin saat gelombang niat membunuh yang mengerikan langsung mengelilingi Di Yu. Baru kemudian wajah Di Yu goyah saat dia mulai memperhatikan Qin Wentian.
"Kamu benar-benar berpikir untuk membunuhku?" Wajah Di Yu menjadi dingin sebelum dia menyatakan dengan arogan, "Betapa konyolnya, bagaimana bisa karakter sepertimu layak menjadi adik peri?! Sayang sekali jika peri cantik seperti itu dinodai olehmu. Aku akan merawatnya dengan baik di masa depan!"
Mo Qingcheng juga memancarkan kemarahan sedingin es, Di Yu sangat jelas tentang apa yang dia bicarakan. Dia sengaja mencoba membuat mereka marah. Rasa dingin di mata Qin Wentian semakin terasa. Tombak panjang yang merupakan senjata biasa muncul di tangannya saat dia melangkah keluar.
Setelah melihat Qin Wentian berjalan, Fan Le secara alami keluar dari jalur untuknya. Melihat niat membunuh berkedip di mata Qin Wentian, hati Fan Le tanpa sadar bergetar. Dia sangat akrab dengan betapa gilanya Qin Wentian. Saat itu di Grand Xia, Qin Wentian menyeret pedang iblis lebih dari seratus ribu mil untuk Mo Qingcheng, menggunakan darahnya untuk memberi makan pedang sebelum membelah Pill Emperor Hall. Jenis kegilaannya bahkan melupakan keselamatannya sendiri. Mo Qingcheng adalah skala kebalikannya, yang tidak boleh disentuh. Bocah kecil ini akan mati, tetapi untuk berpikir bahwa dia masih bisa tersenyum pada saat seperti itu!
"Tingkat kelima dari Biduk Surgawi?" Di Yu menyaksikan Qin Wentian maju ke depan. Ada juga ahli di belakang Di Yu yang ingin mengambil tindakan, namun melihat Di Yu mengulurkan tangannya untuk menghentikan mereka. "Perhatikan baik-baik; kakak laki-laki saya dapat melompat dua tingkat dan dengan mudah membunuh lawan mana pun. Aku bisa melakukannya juga. Hari ini, saya akan menggunakan darah orang ini sebagai bukti sebelum saya melangkah ke Alam Bela Diri Abadi."
Baru kemudian orang-orang di belakangnya berhenti. Meskipun tuan muda kecil mereka liar dan sombong, dia memang memiliki kekuatan dan bakat untuk mendukungnya. Seharusnya tidak ada terlalu banyak tekanan untuk bertarung melawan seseorang di tingkat kelima dari Biduk Surgawi. Bahkan jika dia tidak bisa mengalahkan lawannya, itu bukan masalah baginya untuk mundur dengan aman, apalagi fakta bahwa mereka ada di sini juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AdventureNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...