Bab 405: Sikap

352 43 0
                                    

Zong Qian juga terpana dengan apa yang dilihatnya. Dia berdiri di sana tercengang, dan bahkan sebelum dia bisa pulih, Qin Wentian sudah berjalan pergi.

"Betapa kuatnya."

Zong Qian memiliki ekspresi kagum di wajahnya. Dan bukan hanya dia, mereka yang hadir dari generasi muda semuanya dalam keadaan syok yang sama.

Itu terlalu kuat—dari awal hingga akhir, pedang Qin Wentian bahkan belum sepenuhnya terhunus. Dia hanya mengambil beberapa langkah ke depan, dan entah bagaimana Zong Hong dan yang lainnya berakhir dalam keadaan yang menyedihkan. Mereka tidak mampu melakukan perlawanan sedikit pun, dan hanya bisa menunggu untuk dibantai. Jika Qin Wentian maju selangkah lagi, mendorong pedangnya keluar dari sarungnya setengah inci lagi, semuanya pasti sudah mati.

Kedua belah pihak berada pada level yang sama sekali berbeda.

Bakat Qin Wentian dengan pedang terlalu mengerikan—apakah dia benar-benar memahami Batas Kesempurnaan dari wawasan tingkat pertama hanya dalam tiga bulan?

Zong Qian akhirnya mengerti mengapa penguasa klan sangat menghormati Qin Wentian, dan mengapa dia memilihnya secara langsung sebagai Putra Pedang dari generasi ini.

"Hah..."

Menarik napas dalam-dalam, tatapan Zong Qian diarahkan pada Zong Hong saat dia berkata, "Sekarang, kamu harus mengerti mengapa Saudara Qin menahan diri untuk menerima tantanganmu. Dia bukan pengecut, hanya saja kalian berdua pada dasarnya tidak berada di level yang sama."

Setelah berbicara, Zong Qian berbalik dan mengikuti Qin Wentian.

Saat ini, dia memasang senyum pahit di wajahnya. Ketika dia memikirkan kembali provokasi Li Nian terhadap Qin Wentian serta tindakannya sendiri — berdiri di depan Qin Wentian dan memintanya untuk pergi terlebih dahulu — semua itu terungkap sama sekali tidak perlu sekarang karena dia telah menyaksikan kekuatan sejati Qin Wentian. .

Faktanya, dia bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika Qin Wentian benar-benar bentrok dengan Putra Pedang tingkat Surgawi dari Klan Li saat itu.

Qin Wentian seharusnya sudah memahami wawasan tingkat kedua dalam Mandat Pedang. Jika tidak, niat pedang yang dia hasilkan sebelumnya tidak mungkin memanifestasikan kekuatan pedang yang begitu kuat. Namun, anehnya, tingkat kultivasi Qin Wentian tampaknya masih berada di Alam Yuanfu.

"Batu Meteor Yuan." Tiba-tiba, Zong Qian ingat Qin Wentian meminta tuan klan untuk sumber daya budidaya sebelumnya. Tuan klan bahkan tidak mengucapkan sepatah kata pun protes sebelum menyerahkan sejumlah besar Batu Meteor Yuan. Mungkinkah...

Memikirkan hal ini, jantung Zong Qian berdebar kencang. Mungkinkah Qin Wentian ingin menyingkat Astral Nova!

Pertempuran antara Qin Wentian dan Zong Hong bahkan tidak bisa disebut pertempuran, itu hanya Qin Wentian yang mengajari mereka pelajaran, menunjukkan kepada mereka apa artinya seseorang memiliki gelar 'Putra Pedang'.

Qin Wentian mengatakan bahwa mereka tidak layak untuk mengolah pedang, dan dalam situasi seperti itu, hati Dao mereka memang terpengaruh. Namun, jika mereka benar-benar berpikiran lemah, maka banyak dari mereka bahkan tidak akan cocok untuk menjadi kandidat untuk posisi Putra Pedang. Sekarang, satu-satunya yang tersisa untuk dilihat adalah apakah mereka bisa melepaskan ikatan yang terbentuk di hati mereka, mencapai kemahiran yang lebih besar dalam teknik pedang mereka.

Ada orang yang sudah membandingkan Qin Wentian dengan Putra Pedang 'calon' Klan Zong, Zong Peng, yang berada di Tingkat Biduk Surgawi. Mereka berspekulasi siapa yang akan menang jika Qin Wentian bertarung dengan Zong Peng.

Kehebatan Zong Peng sangat kuat, dan tidak banyak Penguasa Biduk Surgawi di antara generasi muda Klan Zong. Zong Peng adalah salah satunya, dan dengan kemahirannya yang luar biasa dalam teknik pedang, dia dianggap sebagai salah satu yang lebih kuat. Dia juga pernah mengatakan bahwa setelah pertarungan peringkat, dia akan melucuti gelar Putra Pedang Qin Wentian.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang