Suara Lin Xian'er ringan dan merdu, wajahnya yang memerah karena anggur yang dia minum tampaknya semakin meningkatkan rasa malunya. Emosinya polos, dan kekuatan membunuh dari wajah lembutnya yang menggetarkan jiwa mengandung kekuatan penuh yang meledak ke Qin Wentian. Sebagai perbandingan, itu tidak lebih lemah dari ancaman yang diajukan Gu Liufeng dan Hua Taixu kepadanya. Biasanya, Lin Xian'er sudah bisa memukau orang banyak bahkan tanpa melakukan apa pun. Saat ini, ketika dia dengan sengaja menjadi menawan, dia dapat menyebabkan populasi dunia menghancurkan dirinya sendiri untuk memperjuangkan kebaikannya. Orang-orang tidak bisa melepaskan diri dari kecantikannya.
Lou Bingyu melirik Lin Xian'er. Meskipun wanita ini memberinya perasaan tidak pantas, dia bisa merasakan bahwa karakter Lin Xian'er tidak buruk. Jika tidak, dia tidak akan memblokir serangan Di Shi untuk Ye Lingshuang dan yang lainnya sebelumnya. Dan juga saat ini, Lin Xian'er tampaknya tidak memiliki niat untuk menyebutkan apa yang telah dia lakukan pada Qin Wentian. Meskipun 'reputasinya' tidak baik, Lou Bingyu tahu bahwa Lin Xian'er memiliki hati yang baik.
Tentu saja, masalah 'reputasi' hanyalah kesan Lou Bingyu dari rumor yang dia dengar. Pengalamannya di dunia sangat dangkal, oleh karena itu semua yang dia dengar tentang murid-murid Sekte Gadis Surgawi menyebabkan dia membuat kesimpulan seperti itu. Namun pada kenyataannya, perilaku Lin Xian'er benar-benar berbeda dari apa yang dikabarkan. Saat ini, berbicara dengan cara yang centil sebenarnya, sebenarnya adalah batas Lin Xian'er.
"Batuk batuk ..." Qin Wentian terbatuk, dia tidak berani menatap mata Lin Xian'er. Emosi di matanya yang bercampur dengan keinginan dan rasa malu, bisa mencuri jiwa orang. Tidak heran orang-orang dari Wilayah Suci Kerajaan menyebut Gadis Suci dari Sekte Gadis Surgawi Lin Xian'er sebagai kecantikan nomor satu di bawah langit, seorang femme fatale sejati. Jika Lin Xian'er benar-benar ingin memikat seseorang, kemungkinan besar, hanya sedikit yang bisa menolak pesonanya.
"Teehee, saudara Junior Qin memperoleh peringkat nomor satu dan sekarang, bahkan mendukung Peri Lin. Sungguh, ini akan membuat orang-orang di sekitarmu mati karena iri dan kagum." Saat Ji Feixue tertawa, dia juga menundukkan kepalanya, tidak berani melirik Lin Xian'er. Hatinya sedikit gemetar, diam-diam mengutuk dalam hatinya bahwa Lin Xian'er benar-benar seorang iblis wanita. Kalimat itu sebelumnya sudah menyebabkan gairahnya menyala meskipun tidak dikatakan kepadanya. Orang hanya bisa bertanya-tanya apa yang dirasakan Qin Wentian sekarang.
"Peri Lin, tolong jangan menggodaku." Qin Wentian menstabilkan hati dan pikirannya saat dia tersenyum pahit sambil menggelengkan kepalanya.
"Xian'er mengucapkan kata-kata tulus saya," Lin Xian'er terkikik. Rasa malu di matanya menyebabkan semua orang menatapnya dengan terpesona. Jika saja Lin Xian'er akan memperlakukan mereka seperti itu, mereka pasti akan bersenang-senang dengan iblis wanita ini.
Qin Wentian tidak punya cara untuk melawan kata-katanya, dan saat dia menatapnya, cahaya aneh berkobar di mata Lin Xian. Setelah itu, dia mengangkat cangkir anggurnya sambil berbisik, "Oke, aku tidak akan bercanda denganmu lagi. Ini adalah penyebab perayaan karena Sir Qin berhasil memperoleh peringkat teratas dari kumpulan peserta di Alam Bela Diri Abadi ini. Tolong izinkan Xian'er untuk bersulang untukmu. "
"Benar." Qin Wentian akhirnya menguatkan tekadnya untuk melihat Lin Xian'er. Saat ini, wajah Lin Xian'er masih memerah, tetapi matanya hanya berisi ketenangan, seolah-olah dia tidak tertarik padanya sedikit pun. Mereka berdua bersulang dengan cangkir anggur mereka dan menghabiskannya dalam sekali teguk. Perasaan berapi-api membakar tubuh mereka sekali lagi saat energi astral di Yuanfu mereka mencapai batas maksimal, beredar dengan liar di dalam tubuh mereka dan menyebabkan suara gemuruh bergema.
LEDAKAN!
Tepat ketika kerumunan masih merenungkan fakta mengejutkan bahwa Qin Wentian berada di peringkat pertama, gelombang niat membunuh yang intens meresap ke udara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AdventureNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...