Ada lebih dari sepuluh orang yang berdiri di atas pedang mereka, membubung ke langit saat mereka berubah menjadi sinar cahaya putih, masing-masing menembak ke arah tertentu.
Kelompok orang ini tidak lain adalah orang-orang dari Sekte Pedang Pertempuran yang mengawal Ye Lingshuang.
Qin Wentian secara alami juga ada di antara mereka. Anggota dari Sekte Pedang Pertempuran ini semuanya memiliki basis kultivasi di Alam Biduk Surgawi. Bagaimanapun, Negara Ye adalah negara dengan sejarah lebih dari sepuluh ribu tahun dan sangat kuat. Tidak mungkin bagi Sekte Pedang Pertempuran untuk mengirim anggota mereka untuk menyelesaikan perselisihan internal dengan paksa, tetapi karena persahabatan antara murid-murid mereka, orang-orang ini bersedia mengawal Ye Lingshuang dalam perjalanan ini. Paling tidak, mereka bisa memastikan keselamatannya.
Pemimpin kelompok orang ini adalah seorang pria muda berpakaian hitam. Basis kultivasinya berada di tingkat kedelapan dari Biduk Surgawi dan dia sebenarnya adalah murid pribadi lainnya di bawah Penguasa Pedang Ling Tian. Anggota sekte biasanya menyebutnya sebagai Kakak Senior Kesembilan.
Murid pribadi Sovereign Ling Tian biasanya memiliki status yang lebih tinggi di sekte tersebut. Duan Han, misalnya, adalah murid kesembilan di bawah Sword Sovereign Ling Tian, dan ketika dia ditempatkan di antara kumpulan murid normal, mereka masih akan menyebutnya sebagai Kakak Senior Kesembilan sebagai bentuk penghormatan, meskipun tuan mereka tidak. Penguasa Pedang. Ini adalah perlakuan istimewa dari seorang murid pribadi.
Kepribadian Duan Han condong ke sisi yang lebih dingin, sangat kontras dengan kepribadian Lin Shuai. Dia memancarkan qi dingin yang padat, serta ketajaman yang terbuka. Itu, ditambah dengan fakta bahwa dia adalah orang yang tidak banyak bicara, hanya menambah prestisenya.
"Saudari Junior, jangan terlalu khawatir. Karena Gadis Suci dari Sekte Penguasa Obat ada di sana, dia seharusnya bisa untuk sementara menekan luka Kaisar Manusia, "seorang murid wanita menghibur Ye Lingshuang. Nama wanita ini adalah Qiao Yu, dan hubungannya dengan Ye Lingshuang sangat baik sejak awal.
"Hm." Ye Lingshuang menganggukkan kepalanya, namun tidak ada cara untuk menyembunyikan tanda-tanda kekhawatiran yang jelas di antara alisnya.
"Aku mendengar desas-desus bahwa Gadis Suci dari Lembah Penguasa Kedokteran memiliki wajah yang menakjubkan. Segera, kita akan dapat melihatnya. Saya benar-benar dipenuhi dengan antisipasi. " Mata Liu Yun bersinar terang, menyebabkan ekspresi jijik muncul di wajah orang lain ketika mereka memandangnya. Namun, meskipun kepribadian orang ini lebih ke sisi bejat, dia selalu menemukan cara untuk melunakkan suasana.
"Kamu tidak punya harapan," kata Qiao Yu dengan jijik.
"Gadis Suci dari Lembah Penguasa Kedokteran adalah alkemis peringkat kelima. Ada banyak orang dari klan kuno dan sekte kuat yang ingin merayunya, tetapi tidak memiliki kesempatan sama sekali. Lagipula, poin utamanya tergantung pada siapa yang disukai oleh Gadis Suci. Hanya karakter seperti saya, yang telah diberkati dengan ketampanan sejak lahir, yang akan memiliki kesempatan." Liu Yun saat ini terbungkus dalam mimpi indah.
Namun, Qin Wentian benar-benar merasakan kesedihan di hatinya ketika dia mendengar olok-olok mereka, karena dia tanpa sadar teringat akan Mo Qingcheng.
Aula Kaisar Pil sejak saat itu, bukankah itu mirip dengan Lembah Penguasa Obat yang dia dengar sekarang? Untuk kekuatan seperti ini yang berkonsentrasi pada herbal dan alkimia, mereka semua adalah calon sekutu yang sebagian besar negara besar ingin ikat.
Tapi sekarang, dia bahkan tidak tahu apakah Mo Qingcheng sudah mati atau masih hidup?
Setiap kali dia memikirkan Mo Qingcheng digunakan sebagai makanan untuk kerangka menjijikkan itu, Qin Wentian tanpa sadar akan gemetar karena marah. Aula Kaisar Pil? Dia pasti akan kembali ke sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AvventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...