Peri Qingmei secara pribadi memerintahkan kekuatan tanpa nama ini. Penguasa di bawah komandonya terdiri dari orang-orang dari Istana Danau Surgawi serta Fraksi Azure tersembunyi yang disatukan kembali oleh Qin Wentian. Kekuatan kekuatan gabungan ini melebihi mayoritas kekuatan transenden di Grand Xia.
Sembilan Istana Mistik berada di peringkat terakhir di antara kekuatan transenden. Bagaimana mereka bisa menahan serangan habis-habisan yang dipimpin oleh Peri Qingmei dan Pak Tua Greencloud? Dalam sekejap mata, darah mengecat Sembilan Istana Mistik menjadi merah. Bumi hancur, Istana Sembilan Mistik runtuh di bawah serangan gencar yang mendominasi dari dua kekuatan.
Peri Qingmei dan Pak Tua Greencloud bergabung untuk memblokir leluhur Istana Sembilan Mistik, tidak memberinya kesempatan untuk melarikan diri. Mereka secara bertahap mengurangi kekuatannya sebelum melukainya secara fatal.
"Siapa wanita bertopeng itu? Kenapa dia melakukan ini?"
Pada saat ini, mata Tuan Istana Xiao dipenuhi dengan jejak darah, mengalihkan pandangannya pada wanita memikat di langit.
"Bzz!"
Angin iblis tiba-tiba berhembus dari langit saat sejumlah besar qi iblis meresap ke atmosfer. Sesaat, siluet besar menutupi matahari, menyebabkan seluruh Sembilan Istana Mistik jatuh ke dalam kegelapan.
Anggota Sembilan Istana Mistik menatap ke arah langit; setelah itu, mereka melihat seekor roc besar turun, semakin dekat dan dekat dengan mereka.
Mata tajam dari roc besar itu beralih ke mata yang berasal dari Sembilan Istana Mistik. Tidak ada yang tidak gemetar ketika tatapan batu besar mendarat pada mereka.
Roc agung purba adalah keturunan salah satu dari delapan dewa iblis. Keturunan dari Langit Penguasa Langit, penguasa langit!
Dia adalah Qin Wentian.
Wajah Tuan Istana Xiao langsung memucat; dia secara alami tahu dendam antara Sembilan Istana Mistik dan Qin Wentian. Saat itu, di negara kecil Chu, keturunan Klan Xiao-nya meninggal di Chu karena orang itu telah memusuhi Qin Wentian. Dan karena ini, Sembilan Istana Mistik menggunakan kematian sebagai alasan untuk menangkap Di Yi, ingin menggali rahasia yang Di Yi sembunyikan.
Dan saat ini, semuanya masuk akal. Qin Wentian adalah orang yang memimpin kekuatan tanpa nama ini. Dia langsung mengerti sesuatu. Hari ini, Sembilan Istana Mistik telah selesai.
"Apakah Paviliun Greencloud benar-benar ingin bersekutu dengan sisa-sisa Istana Kaisar Azure yang rusak?" Tuan Istana Xiao berteriak dengan marah, kata-katanya menyebabkan Tuan Paviliun Paviliun Greencloud membeku di udara. Dia kemudian melirik roc besar, saat hatinya bergetar dengan emosi yang tidak diketahui.
Dia tidak mengira bahwa batu besar itu sebenarnya adalah Qin Wentian.
"Kalian semua dari Paviliun Greencloud seharusnya tidak tahu bahwa Qin Wentian adalah penerus Kaisar Azure." Palace Lord Xiao terus berteriak, hanya untuk melihat mata roc besar itu menusuk ke dalam dirinya. Sebuah gemuruh kemudian memenuhi udara, saat suara yang kuat menggelegar. "Istana Kaisar Azure yang sebenarnya akan didirikan saat Sembilan Istana Mistik menghilang."
Saat suaranya memudar, batu besar itu menukik ke bawah, mirip dengan pedang tertinggi, menusuk ke arah Istana Tuan Xiao.
Tubuh Palace Lord Xiao berderak dengan kilat keunguan; dia berubah menjadi naga petir yang mengamuk dan berlari melintasi langit, membanting ke arah roc besar.
Roc besar dan naga petir bertabrakan dengan keras. Siluet besar batu besar memanjat langit, mencari keuntungan dari posisi yang lebih tinggi. Tiba-tiba, pedang raja yang sangat tajam muncul, menebas ke arah Palace Lord Xiao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...