Putri Jiao Yang dari Grand Zhou memiliki identitas termasyhur dan bakat luar biasa, yang memungkinkan dia untuk menjadi terkenal di seluruh Kekaisaran Grand Zhou.
Dia memilih Qin Wentian sebagai targetnya. Tepat ketika semua orang mengira jalannya telah berakhir, dia menggunakan serangan yang indah dan luar biasa untuk memberi tahu semua orang bahwa di dunia ini, akan selalu ada beberapa keberadaan yang tidak terlahir dengan 'menyilaukan', tetapi pada saat-saat tertentu pancarannya meletus. keluar dari mereka mampu menyebabkan Surga Terpilih redup dan kehilangan kilau mereka. Mungkin baru sekarang semua orang melihat Qin Wentian dengan jelas, berjalan menuju panggung yang bisa membuat sejarah.
Qin Wentian sekarang tanpa sadar menyebabkan hati orang lain berdebar. Apakah dia akan menjadi salah satu eksistensi seperti itu? Dari orang biasa tanpa nama yang menginjak panggung luas yang mempesona yang merupakan Wilayah Suci Kerajaan dan menciptakan era miliknya sendiri?
Mungkin dia akan melakukannya!
Orang-orang dari Sekte Tuotian dan Di Clan tertinggi yang saat ini sedang berperang mau tidak mau mengalihkan perhatian mereka. Dan segera setelah itu, mereka melihat Putri Jiao Yang dipaksa mundur dari monumen sementara Qin Wentian masih berdiri kokoh di baris pertama. Monumen di depannya masih sama seperti sebelumnya, meskipun dia sudah mengalahkan dua orang, dia belum punya niat untuk maju.
Jejak darah keluar dari sudut bibir Putri Jiao Yang, wajahnya pucat pasi saat dia menatap pemuda di depannya sambil linglung. Bahkan sekarang, dia tidak percaya apa yang baru saja terjadi. Serangan luar biasa sebelumnya olehnya, apa itu?
Jantungnya berdebar kencang, raut wajah Putri Jiao Yang memancarkan kekecewaan saat senyum pahit tersungging di bibirnya. Dia telah memikirkan banyak cara agar dia bisa tersingkir. Misalnya, kalah tipis dalam bentrokan sengit melawan Heaven Chosen tingkat atas, atau mungkin kalah dari salah satu dari delapan jenius mutlak. Mungkin jika itu terjadi, itu tidak akan membuatnya merasa begitu kecewa. Sayangnya, kenyataannya adalah dia kalah dari seseorang yang bahkan tidak pernah dia anggap sebagai lawannya sama sekali. Sehubungan dengan Qin Wentian, dia tidak tahu apa-apa tentang dia, dia hanya tahu tentang keberaniannya dan bahwa dia telah membunuh leluhur kecil dari Di Clan tertinggi.
BANG!
Suara gemuruh lainnya bergema saat sosok lain dipaksa mundur. Memalingkan pandangannya ke orang yang kalah, Putri Jiao Yang membeku sesaat sebelum senyum di wajahnya berubah masam. Perwakilan Grand Zhou dan perwakilan Grand Shang keduanya dikalahkan hampir pada saat yang bersamaan. Sudah ditentukan bahwa nama mereka tidak akan masuk dalam sepuluh besar Alam Bela Diri Abadi.
Wajah Shang Tong sangat tidak sedap dipandang. Dia telah dikalahkan. Meskipun dia kalah dari Ji Feixue, dia masih merasa sangat tidak nyaman di hatinya. Ini terutama terjadi ketika dia menemukan bahwa Qin Wentian, yang telah memilih untuk tetap berada di baris pertama, masih di jalan. Kemarahannya semakin membara, dan dia tidak tahu bahwa beberapa saat sebelumnya, Qin Wentian telah mengalahkan Putri Jiao Yang yang sekarang berada di sampingnya.
"Sial sungguh ironi, seseorang yang hanya tahu bersembunyi di belakang. Aku seharusnya menyingkirkannya lebih cepat, "komentar Shang Tong ringan saat dia berbalik dan melirik Putri Jiao Yang dengan senyum mengejek di wajahnya. Meskipun kata-kata Shang Tong tidak disengaja, wajah Putri Jiao Yang berubah drastis. Meskipun kata-kata Shang Tong ditargetkan pada Qin Wentian, bukankah itu sama dengan menargetkannya juga?
Lagipula, orang yang dicemooh Shang Tong adalah orang yang telah mengalahkannya.
"Karena kamu sudah tersingkir, apakah kamu masih memiliki kualifikasi untuk menilai orang lain?" Putri Jiao Yang dengan dingin mendengus sebelum menjentikkan lengan bajunya dan pergi. Nyala api kemarahan membara di hatinya, dan dia merasa akan terlalu memalukan jika dia tinggal di sini lebih lama lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...