Bab 476: Gunung Surgawi, Majelis Perebutan Harta Karun

325 38 0
                                    

Hati Qin Wentian diam-diam bergetar tanpa sadar saat dia menatap tombak iblis berwarna darah yang tertanam di bumi. Sungguh aura atau dendam yang kuat.

Bagaimanapun, Chi Yezi adalah Grandmaster peringkat kelima dan memiliki status terhormat yang dihormati secara luas oleh orang lain. Siapa yang mengira bahwa tuan muda celana sutra dari Klan Yin akan begitu lalim, memaksanya ke ambang kegilaan dengan membantai anggota klannya, dan dengan demikian secara tidak langsung menyebabkan dia bunuh diri, menggunakan hidupnya sebagai pengorbanan untuk tombak, menyebabkan aura pembalasan yang memancar darinya menjulang ke langit.

Bahkan setelah kematiannya, Grandmaster Ye jelas masih ingin membunuh tuan muda dari Klan Yin. Oleh karena itu, mereka yang dikirim untuk mengambil tombak semuanya mati di sini. Tuan muda hanya lolos karena memiliki harta pelindung yang kuat. Akibatnya, dia menyegel area ini dan mengirim banyak orang untuk misi pengambilan. Dia ingin mengamati titik-titik aneh dari tombak dan dengan demikian menyebabkan kematian beberapa pembudidaya dari keputusannya.

Siluet Qin Wentian berkedip. Di bawah penutup malam yang berlumuran darah, dia bergerak ke arah tombak. Semakin dekat dia, semakin kuat perasaan sesuatu yang mempengaruhi keadaan pikirannya yang bisa dia rasakan. Ada energi yang tidak diketahui yang menyebabkan dia merasa panik dan jengkel.

Akhirnya, Qin Wentian hanya beberapa langkah dari tombak. Tiba-tiba, dia merasakan cahaya berwarna darah tiba-tiba menyelimuti dirinya di dalam, membawanya ke alam yang diciptakan oleh tombak. Di ruang ini, kerangka layu bisa dilihat di mana-mana. Langit dan bumi diwarnai merah oleh darah saat lolongan iblis yang menakutkan bergema di udara, menimbulkan ketakutan di hati orang-orang.

Sinar cahaya berwarna darah melesat ke pikiran Qin Wentian namun matanya masih tetap jernih. Dia dengan tenang menatap jiwa yang meninggal di tombak saat dia berbicara dengan suara rendah, "Senior, hatiku teguh, kehendak Mandat Mimpi tidak akan bisa mempengaruhiku."

Saat ini, Qin Wentian sudah mengerti apa asal usul energi ini.

Chi Yezi juga seseorang yang mahir dalam Mandat Mimpi. Dia bisa memasuki lautan kesadaran orang lain dan menyebabkan mereka terjebak dalam alam mimpi.

Namun, mengingat pengalaman yang dialami Qin Wentian ketika berada di Makam Kerajaan, ketika dia berhadapan langsung dengan mimpi buruk mengerikan yang ditanggung oleh iblis-iblis hatinya sendiri, impian Chi Yezi tidak ada apa-apanya dibandingkan.

Jiwa yang sudah meninggal itu masih tidak mau dan menjerit dengan marah saat menerjang ke arah Qin Wentian dengan hiruk-pikuk.

Qin Wentian menghela nafas sambil menggelengkan kepalanya, "Pembalasan senior menyebabkan kematian begitu banyak orang, namun musuhmu masih sehat dan hidup. Mengapa senior harus tetap bertahan? "

Saat suaranya memudar, Qin Wentian terus melangkah keluar, bergerak semakin dekat ke tombak iblis merah. Dia mengulurkan tangannya dan langsung meletakkannya di tombak saat dia meraung, "Biarkan aku pembawa pembalasanmu."

Begitu dia bersentuhan dengan tombak iblis merah, aura pembalasan yang menjulang semuanya berubah menjadi sinar cahaya yang melesat ke pikirannya. Lautan kesadarannya berada dalam kekacauan, wasiat mimpi ini mencoba mengintip ke dalam ingatannya. Namun bagaimana Qin Wentian bisa jatuh ke dalamnya? Di Makam Kerajaan, pengalaman itu seperti dia memasuki samsara dan menjalani kehidupan yang sama sekali baru. Seberapa menakutkan dan kejam itu? Keadaan hatinya telah lama melampaui apa yang dulu. Energi mimpi akan ditinggalkan oleh orang mati sama sekali tidak memiliki kekuatan untuk menggoyahkan tekadnya sedikit pun.

"Junior tidak berani menjamin, tapi jika ada kesempatan, aku akan menggunakan tombak ini yang ditempa oleh senior secara pribadi untuk membunuh musuhmu, menggunakan darah mereka untuk membersihkan kebencianmu." Qin Wentian berbicara sambil mengiris jarinya, membiarkan setetes darah mengalir pada prasasti rahasia yang diukir di tombak. Pada saat yang sama, niatnya menembus tombak dan menghapus tanda yang ditinggalkan Chi Yezi.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang